Bundle Amber Megacypher Free Fire (FF), Ini Cara Mendapatkannya!

Penasaran Bundle Amber Megacypher Free Fire (FF), Ini Cara Mendapatkannya!? kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali Event bagus yang tentu saja bisa kalain lihat sekarang ini. Bahkan dengan muncul Bundle Amber Megacypher Free Fire (FF), Ini Cara Mendapatkannya! ternyata hal tersebut memang mudah untuk kita coba. Asalkan kalian memang tau dulu caranya, bahkan tidak melewatkan kesempatan besar tersebut sekarang.

Event yang muncul dalam game Free Fire ini tidak terhitung banyaknya, tentu saja kalian pasti akan tertarik untuk bisa memainkannya. Bahkan dengan beberapa Event baru seperti ini juga, akan memberikan kesan yang bagus dan kalian pasti tidak akan mau melewatkannya sama sekali.

Termasuk setelah tau Jadwal Event Protect New Map Free Fire, pastikan kalian untuk tidak melewatkan Event seperti ini nanti. Misinya ada banyak dan begitu kalian menyelesaikan salah satunya, pasti nanti ada hadiah yang memang bakal kita gunakan sebaik mungkin untuk akun tersebut.

Apalagi untuk Bundle Amber Megacypher Free Fire (FF), Ini Cara Mendapatkannya! pastikan kalian mengikuti Cara ini untuk mendapatkannya. Lagipula Bundle baru yang bertamakan Megacypher ini, memang terkesan bagus sekali loh.

Bundle Amber Megacypher Free Fire (FF), Ini Cara Mendapatkannya!

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Kalian harus masuk terlebih dahulu kedalam game Free Fire ini, supaya bisa memulai setiap Misi event yang player temukan dari Lobby menu nanti. Periode Event ini berlangsung dari tanggal 26 Desember 2021 – 3 Januari 2022 mendatang.

  2. Pilih Fitur Luck Royale

    Lalu selanjutnya kalian nanti pilih saja Fitur yang bernama Luck Royale, supaya bisa menemukan Royale ini yang bisa player lihat dengan jelas. Bahkan Fitur tersebut adalah Faded Wheel, nanti kalian masuki dulu saja sebelum bisa mendapatkan Bundle Amber Megacypher ini.

  3. Hilangkan 2 Hadiah Untuk Bundle Amber Megacypher Free Fire

    Kalian harus hilangkan dulu hadiah yang memang tidak ingin hadir dalam Event ini. Dengan begitu kalian nanti baru bisa mulai melakukan Spin pada Event ini. Saran dari Esportsku, kalian harus pilih hadiah yang memang tidak harusnya ada dalam list hadiahnya kecuali Bundle utama.

  4. Mulai Spin Dan Mendapatkan Bundle Amber Megacypher

    Bisa langsung melakukan Spin sekarang juga, supaya kalian nanti bisa mendapatkan hadiah Bundle utama ini sekarang. Harga Spin awal memang 9 Diamond, tapi nanti akan menjadi semakin Besar hadiah dari sini kita berhasil dapatkan. Tidak menutup kemungkinan player bisa mendapatkan dengan 1 kali spin saja.

  5. Bundle Amber Megacypher Masuk Vault Free Fire

    Jika sudah berhasil mendapatkan Bundle Amber Megacypher ini, maka kalian bisa langsung melihatnya dari dalam Vault. Sudah pasti nanti kita bisa langsung menggunakan Bundle tersebut, serta penampilan yang ga akan kalian lewatkan sama sekali.

Memang dengan hadirnya Bundle Amber Megacypher baru ini, kalian hanya tinggal pakai saja Cara yang Esportsku ini sudah berikan. Mungkin akan mempermudah kalian semua, apabila ingin terus mendapatkan hadiah tersebut sekarang juga.

Asalkan kalau ada kesempatan Event kayak begini, jangan sampai ada yang terlewatkan sama sekali ya. Biar nanti kita bisa terus merasakan apa yang berhasil diperoleh pada Event tersebut. Mungkin saja bagus ataupun tidak, tapi semua hal seperti ini memang cocok untuk kalian.

Menggunakan peralatan yang berhubungan dengan Robot, bahkan mempunyai efek yang cukup beragam ketika kalian menghadapi banyak musuh. Tentu saja ini menjadikan efek tersebut memang terlihat sangat keren untuk kalian gunakan dalam pertempuran. Pada karakter Cewe yang akan melawan musuh dengan kekuatan Modern yang sangat kuat sekali.

Setelah mengetahui Bundle Amber Megacypher Free Fire (FF), Ini Cara Mendapatkannya! kalian tidak perlu bingung lagi dengan hal seperti ini. Bahkan ada beberapa kondisi yang tepat, supaya player bisa lebih leluasa mendapatkan hadiah seperti ini.

Termasuk dengan mencoba Tips Hoki Spin Free Fire, agar kesempatan mendapatkan hadiahnya tidak akan berkurang sama sekali. Cuma menaikan peluang dapat saja, tidak akan menjamin secara langsung dapat hadiah tersebut nanti.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment