6 Bundle Angel Free Fire (FF) Terbaik Saat Ini

Berikut ini merupakan daftar Bundle Angel Free Fire (FF) yang harus kalian ketahui. Miliki segera bundle angel FF terbaik ini!

Free Fire merupakan salah satu permainan yang mempunyai beberapa kosmetik untuk mempercantik diri kalian saat bermain game. Nah, kali ini ada Bundle Angel Free Fire (FF) yang bisa kalian dapatkan untuk mempercantik diri kalian.

Bundle Angel Free Fire (FF) sendiri merupakan sebuah bundle yang didapatkan dengan cara melalui event dan membelinya dengan diamond. Namun, bundle ini bukanlah bundle yang limited edition seperti bundle zombie.

Maka dari itu, para pemain bisa memiliki Bundle Angel Free Fire (FF) ini dengan leluasa tanpa harus mendapatkannya bersusah payah dibanding bundle langka lainnya.

Akan tetapi, ada beberapa bundle angel FF yang memang sangatlah langka untuk didapatkan sebut saja bundle angelic pants. Bundle ini hanya celana namun ia sangat langka untuk didapatkan.

Daftar Bundle Angel Free Fire (FF) terbaik saat ini

Berikut ini merupakan rekomendasi bundle-bundle angel free fire (FF) yang menurut esportsku terbaik dideretan bundle angel yang ada :

Angelic Pants

Bundle yang pertama pada deretan bundle angel terbaik adalah angelic pants. Walaupun hanya sebuah celana, namun ia sangat susah untuk didapatkan.

Bundle ini hanya berupa celana panjang saja yang berbeda dengan bundle lain dimana lengkap dengan aksesoris atasnya.

Meskipun begitu, bundle ini menjadi favorit diantara bundle lainnya, selain karena langka, bundle ini sering dipakai oleh youtuber terkenal di negara Brazil maupun di Indonesia.

Bundle Wings Free Fire (FF)

Nah, untuk yang kedua tidak lain dan tidak bukan adalah sebuah bundle angel free fire (FF) yang hanya sayap free fire saja.

Bundle ini menurut pengalaman bermain esportsku kalian tidak bisa memakai baju lainnya, tapi kalian bisa menukar celana saat bermain menggunakan bundle angel ini.

Nah, bundle ini juga memiliki level yang tiap tingkatannya akan berubah bentuk menyesuaikan level yang telah kalian raih.

Summer Angel Free Fire (FF)

Pada bundle yang ketiga adalah bundle summer angel. Yap, bundle ini di dominasi dengan warna biru, terlebih lagi bundle ini lengkap dengan segala aksesorisnya hal ini berbeda dengan dua bundle angel yang diatas.

Bundle ini mempunyai dua versi, yaitu versi cowok dan versi ceweknya yang bisa kalian dapatkan pada event. Hanya saja, kalian harus merogoh kocek yang agak mahal untuk mendapatkan bundle summer angel free fire ini.

Bundle Rapper Free Fire

Siapa yang tak kenal dengan bundle ini?, bundle yang pertama kali dikenalkan oleh seorang youtuber free fire dan jadi ciri khasnya dalam bermain.

Bundle ini memang sangat langka dan kalian hanya bisa mendapatkannya ketika event berlangsung. Frekeunsi eventnya sendiri pun tak menentu dan tak bisa esportsku prediksi, biasanya kalian bisa mendapatkan bundle rapper ini di awal tahun.

Namun, sayangnya, untuk tahun-tahun ini esportsku tidak bisa memberikan tahu kapan bundle ini rilis lagi. Kalian bisa menunggunya saat event terbaru dari garena yang bisa kalian lihat di tab event ingame kalian.

Bundle Dino Angel FF

Bundle dino sendiri merupakan bundle yang memang adanya setahun sekali di terbitkan oleh garena free fire.

Namun, untuk bundle dino angel free fire ini, kami tidak bisa menebaknya. Sejauh ini bundle ini terbit dalam 2 tahun terakhir, dimana setelah dengan event paskah/wonderlands.

Bundle ini mahal sekali untuk kalian dapatkan secara langsung, hal ini karena kalian harus melakukan gacha dengan diamond yang tidak sedikit.

Maka dari itu, kami menempatkan bundle dino angel menjadi bundle yang sangat mahal di free fire sampai saat ini.

Bundle Angel Devil Loot FF

Berbeda dengan bundle angel lainnya, bundle ini mempunyai warna dasar kuning yang dimana biasanya bundle angel mempunyai dasar biru neon. Nah, konsep dari bundle angel ini merupakan konsep sebagai peri dalam gaem free fire.

Para pemain bisa mendapatkan bundle ini dengan cara membelinya di shop, membeli beberapa pack yang bisa kalian dapatkan bundle ini. Tentunya, harganya lebih murah daripada bundle dino.

Selama kalian bisa mendapatkannya di shop, kalian bisa kapan saja mendapatkan bundle ini, jadi tak usah khawatir dalam mempersiapkan diamond kalian jika kalian tertarik dengan bundle ini.

Nah, itulah beberapa bundle yang menurut esportsku terbaik untuk kalian dapatkan dan koleksi dalam permainan Garena free fire. Apakah kalian tertarik untuk memiliki bundle ini, ataukan kalian sudah punya?. Follow terus instagram esportsku ya

angel ffbundle terbaru ff
Comments (0)
Add Comment