Bundle Elite Pass Season 26 Free Fire, Bertema Demonic FF Seram!

Disini kami akan memberikan bocoran info mengenai bundle dari Elite Pass terbaru yang akan datang. Dengan bundle yang sangat keren ini tentu karakter kalian bisa menjadi karakter yang mengerikan.

Ada kabar gembira kali ini untuk para pemain Free Fire. Alasannya adalah karena adanya bocoran terbaru mengenai Elite Pass yang akan datang. Kali ini Bundle Elite Pass Season 26 Free Fire akan datang pada Juli, jadi kalian masih memiliki waktu banyak untuk mempersiapkan diri.

Elite pass kali ini memiliki tema yang sangat menarik. Memiliki hubungan dengan bundle terdahulu yaitu 4 Horsemen of Apocalypse, kali ini elite pass dan bundle akan mengusung tema tersebut. Dengan adanya bundle ini makan tema Apocalypse sudah menjadi 4 dan lengkap.

Sangat menarik berkat tema yang sangat menyeramkan dan tentunya memiliki poin intimidasi yang sangat keren. Bundle ini juga sama dengan sebelumnya dimana kalian akan mendapatkan dua bundle untuk karakter lelaki dan perempuan. Set tersebut tentu wajib kalian miliki dengan pembelian Elite Pass yang sangat menarik untuk dibahas.

Disini kami akan memberikan bocoran info mengenai bundle dari Elite Pass terbaru yang akan datang. Dengan bundle yang sangat keren ini tentu karakter kalian bisa menjadi karakter yang mengerikan. Hal yang menarik dari sini bahwa dengan datangnya bundle ini maka quatro 4 Horsemen of Apocalypse, yang berarti seluruh squad kalian bisa menggunakan satu set ini dengan lengkap.

BUNDLE ELITE PASS SEASON 26 FREE FIRE PEREMPUAN 

Bundle pertama yang bisa kalian dapatkan adalah bundle peremupan di Elite Pass level 50. Bundle ini memiliki desain yang sangat keren berkat warna hitam ditambah aksen merah yang membuatnya sedikit misterius. Bundle ini juga sangat cocok digunakan oleh karakter perempuan apapun.

Tetapi dapat dibilang bahwa untuk Bundle Elite Pass Season 26 Free Fire kali ini, bundle lelaki akan terlihat lebih keren yang nantinya akan kita bahas dibawah. Tetapi jangan salah karena bundle perempuan ini juga sangat keren dan wajib kalian miliki.

Warna hitam dan aksen merah yang membuatnya sangat misterius dan mengintimidasi lawan akan sangat mengerikan untuk dilihat oleh lawan kalian. Tentunya bundle ini akan sangat cocok untuk digunakan dengan skin senjata yang berwarna gelap lainnya. Bundle milik perempuan ini terlihat menggunakan leather suit yang mana terlihat mirip dengan pakaian yang terbuat dari kulit. Tentunya bahan ini terlihat cocok dengan banyak skin senjata dan warna bundle ini.

BUNDLE ELITE PASS LELAKI

Selanjutnya kalian juga akan mendapatkan bundle lelaki ini di Elite Pass level 225. Bundle yang satu ini cukup berbeda dengan bundle perempuan karena yang milik lelaki tidak menggunakan full suit seperti sebelumnya. Untuk lelaki ini menggunakan hoodie yang bagian bawahnya ada yang sedikit hilang dan melihatkan tubuh mereka. Dengan celana kargo tentu kombinasi ini cukup menarik.

Ada hal yang cukup berbeda tetapi dari Bundle Elite Pass Season 26 Free Fire pria ini. Dari bundle ini kalian akan mendapatkan efek layaknya sigil yang menyala merah terang. Bundle berwarna hitam pekat dengan dipadukan aksen merah tentu akan sangat menarik dan keren untuk dilihat. Sama seperti dengan bunde sebelumnya, tentu bundle ini sangat cocok digunakan dengan skin senjata yang berwarna gelap dengan aksen yang sedikit lebih terang.

Walau berada di posisi yang sangat jauh di level Elite Pass, tetapi bundle ini akan sangat worthed untuk kalian miliki. Tentunya wajib untuk dimiliki Elite Pass ini dimana kalian akan mendapatkan banyak sekali keuntungan item dan bundle yang sangat keren.

Baca juga:

Itulah bocoran dari Bundle Elite Pass Season 26 Free Fire terbaru yang akan datang. Bocoran ini datang dari dataminer yang berada di server luar negeri Free Fire. Tentunya bundle yang satu ini sangat wajib untuk kalian miliki dan melengkapi item dan pakaian kalian. Oleh sebab itu persiapkan semua hal yang kalian butuhkan untuk mendapatkan bundle dari Elite Pass ini.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment