Bundle ROG PUBG Mobile, Tanggal Rilis & Cara Dapat!

Kali ini ada penjelasan mengenai Bundle ROG PUBG Mobile, Tanggal Rilis & Cara Dapat! Simak berikut ini pada artikek.

PUBG Mobile terus menawarkan berbagai hal yang menarik untuk bisa dicoba tentunya. Misalnya dengan kalian bisa mengetahui tentang Bundle ROG PUBG Mobile, Tanggal Rilis & Cara Dapat! Untuk bisa kalian lihat tentunya dari hal tersebut.

Para pemain yang sering bermain game PUBG Mobile sendiri juga pastinya tau bahwa game tersebut ada banyak update terbarunya. Jadi dengan begitu kalian bisa untuk mencoba berbagai hal yang ada dalam gamenya tentu.

Kalian bisa untuk mengetahui seperti apa pembahasan yang lebih detailnya pada artikel, namun sebelum itu tidak ada salahnya juga bagi kalian bisa untuk mengetahui tentang pembahasan yang ada kali ini terkait Senjata Terbaik PUBG Mobile

Berikut ini kalian bisa untuk mengetahui tentang Bundle ROG yang ada dalam game PUBG Mobile dengan perilisan dan cara dapat. Ingin tau seperti apa pembahasannya bisa langsung saja kalian lihat kali ini untuk detailnya.

Bundle ROG PUBG Mobile

Untuk bundle ROG sendiri di game PUBG Mobile memang sudah kalian bisa beli setnya dari tanggal 28 Mei 2024. Kalian nantinya bisa mendapatkan beberapa item eksklusif tersebut yang melakukan kolaborasi dengan ROG.

Dimana untuk bundle yang bisa kalian dapatkan yaitu ada Horseman Suit ROG dan juga ROG Revolution DBS. Dengan begitu kalian bisa untuk mencoba mendapatkannya dalam game tentunya.

Cara Dapat Bundle ROG

Login Game

Tentunya kalian harus melakukan login nantinya kedalam game PUBG Mobile untuk bisa mendapatkan bundle tersebut sesuai dengan jadwal event yang berlangsung.

Buka Shop

Setelah kalian melakukan login maka selanjutnya kalian bisa untuk membuka keranjang belanja dan mencari tab penukaran untuk mendapatkan bundle ROG tersebut.

Pilih Paket ROG Revolution

Kalian membuka shop dan mencari tab penukaran maka kalian bisa untuk menemukan Paket ROG Revolution tersebut nantinya sehingga kalian nanti bisa melakukan gacha.

Gacha 

Lalu nanti kalian akan melakukan gacha dengan Kristal Samudra untuk mendapatkan set tersebut. Namun jika kalian tidak memilikinya bisa dengan menggunakan 20 UC per 1 kristal.

Mengenai hal tersebut juga kalian kali ini bisa mengetahui seperti apa bundle ROG yang ada dalam game PUBG Mobile untuk cara dapat dan perilisannya. Jelas dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian pembahasannya?

PUBG MOBILE