Bundle Snappy FF, Hadiah Terbaru di Diamond Royale Free Fire!

Diamond Royale ini merupakan salah satu Luck Royale yang tersedia dalam game Free Fire. Diamond Royale ini sendiri menjanjikan berbagai macam bundle yang bisa kalian dapatkan dengan cara melakukan Spin dalam Luck Royale ini.

Diamond Royale ini merupakan salah satu Luck Royale yang tersedia dalam game Free Fire. Diamond Royale ini sendiri menjanjikan berbagai macam bundle yang bisa kalian dapatkan dengan cara melakukan Spin dalam Luck Royale ini.

Bundle yang ada dalam Diamond Royale Free Fire pun akan berganti dalam waktu tertentu. Bahkan, besok pun akan ada bundle baru dalam Luck Royale Diamond Royale FF tentu saja.

Seperti yang kalian tahu, Bundle baru tersebut yaitu Bundle Snappy FF. Tampilan dan juga cara mendapatkan bundle Snappy dalam Diamond Royale Free Fire ini cukup mudah, kalian dapat menyimak artikel ini lebih lanjut!

Bundle Snappy Free Fire (FF)

Bundle Snappy ini sendiri akan menjadi bundle yang paling anyar di Diamond Royale Free Fire. Pada tangal 8 Juli 2021 ini, bundle Snappy ini pun bisa kalian dapatkan dalam Luck Royale Diamond Royale.

Seperti yang kalian tahu, bundle ini pun menggantikan bundle Mr. Nutcracker FF, yang biasanya dalam Diamond Royale ini kalian dapat melakukan Spin dengan menggunakan Diamond ataupun Diamond Royale Voucher.

Untuk harganya sendiri pun cukup murah dan juga dapat kalian lakukan dengan mudah.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Bundle Miss Baller Free Fire (FF)

Daftar Harga Bundle Per Spin

  1. Harga 1x Spin : 50 Diamond/1x Diamond Royale Voucher
  2. Harga 11x Spin : 500 Diamond/10x Diamond Royale Voucher

Salah satu perbedaan yang bisa kalian rasakan secara langsung dari Diamond Roayle Bundle Snappy FF ini sendiri yaitu tampilannya. Tampilannya kali ini yaitu seperti hewan bawah air yaitu hiu dengan Diamond Royale yang hadiahnya semakin sedikit.

Jika kalian total, hanya ada 8 hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan termasuk Magic Cube dan Token Royale. Untuk Token Royale ini sendiri, jika sebelumnya kalian hanya dapat menukarkan secara terpisah, nantinya di Diamond Royale Bundle Snappy ini tersedia dalam bundle saja.

Walaupun begitu, harga yang dilakukan untuk menukarkan Token Royale dengan bundle Snappy FF ini dapat dikatakan semakin murah. Hal ini dikarenakan kalian dapat menukarkan bundlenya hanya dengan 20 Token Royale saja cukup.

Baca Juga : Cara Memasang Logo Apple iPhone Di Bio Free Fire (FF)

Cukup murah bukan dan juga mudah untuk melakukannya? Kalian pun dapat menggunakannya untuk menukarkannya dengan bundle Snappy ini.

Bundle Snappy FF ini memang menjadi bundle terbaru yang mungkin akan jadi rebutan tersendiri oleh para pemain game Free Fire ini. Seperti yang kalian tahu, biasanya jika terdapat bundle baru akan menjadi rebutan dalam Diamond Royale Free Fire ini.

Sebagai pemain pro, kalian pun tidak boleh ketinggalan saat Bundle Snappy FF ini keluar. Kalian pun tetap harus mencoba untuk mendapatkan bundle ini, jangan putus asa agar tetap bisa mendapatkannya.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Bundle Snappy FF. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung, Salam Booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREBundleBundle Snappy FFff
Comments (0)
Add Comment