Cantik! Kagura Dapatkan Skin Epic Baru Mobile Legends (ML)

Pada update yang akan datang, Kagura akan mendapatkan skin Epic baru yang super cantik di Mobile Legends!

Mobile Legends tak henti-hentinya menghadirkan skin terbaru untuk hero kesayangan para pemainnya, salah satunya adalah Kagura yang akan mendapatkan skin Epic baru yang super cantik.

Kagura memang terkenal dengan skin yang memiliki paras cantik yang bisa membius para pemainya, terutama player cowok yang mengidamkan waifu pada game Mobile Legends.

Pada update revamp terbarunya, basic skin Kagura juga mendapatkan perubahan yang menjadi lebih cantik lagi, tak hanya itu ada skin normal Flower Season yang juga memiliki paras yang tak kalah cantik.

Skin Kagura yang paling populer adalah Cherry Witch yang menjadi skin Spesial miliknya ada juga skin untuk Summer Festival yang juga merupakan skin Spesial miliknya.

Yang tak kalah keren adalah skin Epic Limited miliknya yang bernama Soryu Maiden dan kemudian skin Rainy Walk yang merupakan skin Starlight paling terbaru dan terakhir dirilis untuk Kagura.

Tak berhenti disana, Kagura akan mendapatkan revamp pada tanggal 21 September 2021 mendatang yang mana setelah itu ia juga akan kedatangan skin Epic terbarunya.

Tampilan Skin Epic Terbaru Kagura Setelah Revamp Mobile Legends

Diatas merupakan tampilan skin Epic terbaru Kagura yang memiliki visual cantik dan sangat anggun. Skin ini sayangnya belum memiliki nama, namun kemungkinan besar akan menjadi skin Epic yang bisa kalian beli melalui Shop.

Dari semua skin yang dimiliki oleh Kagura, Kagura saat ini masih belum satupun memiliki skin Epic yang bisa didapatkan dengan harga 899 diamond seperti yang ada pada hero lainnya.

Sudah menjadi kebiasaan Moonton jika menghadirkan skin dengan urutan tertentu, setidaknya setiap hero yang memiliki skin Normal, Elite, Special, Epic, Epic Limited/Collector dan Legend dan lainnya.

Untuk Kagura skin Epic 899 diamond masih belum dimilikinya hingga besar kemungkinan skin diataslah yang nantinya akan dirilis untuk melengkapi skin yang ada saat ini.

Tampilan visual yang cantik nan elegan menjadi daya tarik hero Kagura, selain tampilan, keterampilan hero satu ini juga tak kalah hebat, sebut saja Lemon yang merupakan player paling jago dalam memainkan Kagura.

Tak hanya itu dengan adanya revamp terbaru yang dirilis bulan ini membuat Kagura menjadi hero yang ditunggu, perubahan skill pada revamp tersebut akan membuat Kagura menjadi hero yang sangat OP.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi mengenai tanggal rilis skin Epic Kagura tersebut, namun besar kemungkinan skin ini akan dirilis setelah hero Kagura di revamp. Mungkin rilis pada bulan Oktober mendatang.

Nah bagaimana menurut kalian? Sebagai user Kagura tentu saja akan menantikan kerilisan skin satu ini, Kagura skin Epic akan menjadi alternatif untuk skin Shoryu Maiden yang mana merupakan skin Epic namun terbatas.

kaguraMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment