Cara Bermain Event Goal or Troll Free Fire (FF)

Penasaran Cara Bermain Event Goal or Troll Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Free Fire telah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup keren untuk bisa kalian ini temukan. Bersama dengan hadirnya sebuah Cara Bermain Event Goal or Troll Free Fire (FF), kalian bisa melakukannya secara mudah. Karena untuk permainan pada Event Goal or Troll tersebut, para player akan mendapatkan banyak hadiah keren dari sini.

Beberapa dari kemunculan update terbaru yang memang sudah muncul kedalam game Free Fire sendiri, pasti memberikan hadiah bagus. Sehingga para player bisa segera bermain dan menyelesaikan Misinya, untuk kita segera miliki segera langsung. Apalagi ketika bertanding nanti, pasti akan menjadi semakin seru memainkannya.

Kemunculan dari Jadwal Event Football Fable Free Fire, memberikan hadiah yang lumayan beragam kepada playernya segera. Pasti dengan begitu para player akan mendapatkan juga sebuah hadiah yang keren, serta gratis dari sini. Sebuah kesempatan besar, agar para player bisa segera memiliki hal tersebut.

Mencari tau Cara Bermain Event Goal or Troll Free Fire (FF), kalian bisa langsung melakukan hal tersebut dengan mudah. Sehingga para player bisa segera main dan mendapatkan juga ragam hal bagus dari sini dengan mudah. Tinggal langsung menyelesaikan setiap tantangan saja, agar kita bisa menerima hadiahnya.

Cara Bermain Event Goal or Troll Free Fire (FF)

  1. Masuk kedalam game Free Fire terlebih dahulu, kemudian kalian bisa langsung pergi kebagian Event sekarang juga.
  2. Baru nanti player akan menemukan sebuah Kategori Goal or Troll, sebagai Event baru yang muncul dalam game ini untuk kita selesaikan.
  3. Kemudian kalian sudah melihatnya, langsung masuki saja dulu Event tersebut dan akan mendapat kesempatan pertama untuk memainkannya.
  4. Bisa memilih mau menjadi Penendang atau Kiper, kalau Esportsku lebih sering pilih yang Penendang.
  5. Sebagai Penendang kalian arahkan kemana bola untuk mencetak gol, kemudian kalau jadi Kiper kalian harus memprediksi Bola bakalan pergi kearah mana.
  6. Kalian dari sini akan mendapatkan perolehan Score dalam jumlah besar, tergantung dari total Gol yang berhasil kalian terima.
  7. Player harus menyelesaikan Misi harian untuk mendapatkan Tiket, agar mereka bisa terus bermain dalam Event ini dengan pakai itu.
  8. Isi setiap point Milestone dengan perolehan yang berhasil kalian miliki, jadi jangan sampai kalian melewatkannya sama sekali hal tersebut sekarang.
  9. Hadiah dari Event ini juga bisa kalian terima langsung setelah milestone tersebut sudah terisi.
  10. Share Event pada kolom yang sudah tersedia supaya bisa mendapatkan hadiah bonus dari sini.

Event yang memberikan permainan Goal or Troll tersebut, para player akan segera memiliki semua ini sekarang juga. Pasti dengan Event ini, kalian semua akan segera mendapat juga ragam hadiah bagus yang begitu keren untuk bisa langsung kalian coba saja.

Karena dari sini, para player akan memiliki kesempatan untuk bermain, agar mereka bisa menyelesaikan Misinya sekarang. Cukup dengan mengarahkan Tendangan dan Tankapan, agar kita bisa lanjut dan mendapatkan point dalam event terbaru ini.

Proses memainkannya juga tidak terlalu sulit, sehingga para player yang sudah mencoba sendiri pasti rasanya tidak bosan mencoba. Bersamaan dengan Event yang memang lagi muncul sekarang, pasti ga akan begitu bikin penasaran ketika sudah mencobanya sendiri.

Setelah mengetahui Cara Bermain Event Goal or Troll Free Fire (FF), kalian tidak akan jadi bingung untuk memainkannya sekarang. Karena dengan permainan Event Goal or Troll itu, para player akan mencetak dan mengumpulkan Point dari Setiap Gol atau Tangkapan bola.

Lalu bersama dengan hadirnya sebuah Bundle Magenta Striker Free Fire, kalian jangan lupa untuk mengambilnya dalam event ini. Nanti akan membuat karakter kalian menjadi makin keren ketika bertanding.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment