Cara Bermain Event Kunjungi Rumah Hayato Free Fire (FF)

Penasaran Cara Bermain Event Kunjungi Rumah Hayato Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat bagus untuk kalian coba sekarang. Serta ada sebuah Cara Bermain Event Kunjungi Rumah Hayato Free Fire (FF), ternyata semua itu memang cukup Spesial sekali. Sehingga kalian juga mungkin tertarik mendatanginya, agar nanti bisa mendapatkan hadiah keren.

Termasuk untuk Event yang sudah muncul kedalam game Free Fire, memang semuanya sudah hadir juga lumayan banyak sekali. Beserta dengan beberapa hadiah keren yang bisa kalian dapatkan, semua itu bisa kalian miliki tanpa harus ada kesulitan.

Lalu dengan hadirnya sebuah Jadwal Event Booyah Ngabuburit Free Fire, tentu saja kita bisa segera main untuk menyelesaikan Misinya. Tentu saja dengan Event tersebut, kalian nanti bisa mendapatkan beragam hadiah keren yang tentu saja bisa kita gunakan serta mencobanya sendiri dalam pertandingan nanti.

Kemudian dengan Cara Bermain Event Kunjungi Rumah Hayato Free Fire (FF), kalian harus mencobanya sekarang. Supaya nanti bisa mendapatkan hadiah yang lumayan banyak, serta terkesan berbeda banget dengan Event web lainnya untuk kita coba mainkan nanti.

Cara Bermain Event Kunjungi Rumah Hayato Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Harus masuk terlebih dahulu kedalam game Free Fire ini, jika ingin mendapatkan hadiah keren seperti itu. Lalu bisa segera mencoba permainan Kunjungi Rumah Hayato yang sudah tersedia, periode waktunya dari tanggal 17 April – 6 Mei 2022 mendatang.

  2. Pilih Tab Event dan Temukan Exploring Hayato House

    Kemudian kalian bisa langsung masuk kedalam Tab Event, supaya bisa menemukan sebuah Web Event yang bernama Exploring Hayato House. Nah ini sudah menjadi Event yang bisa kita coba dan segera mainkan biar mendapatkan hadiahnya.

  3. Mulai Masuk Kedalam Event Dan Rumah Hayato

    Setelah kalian pencet kunjungi Event tersebut, kalian nanti bisa langsung mendapatkan banyak sekali Arahan untuk main. Nah Kalian tinggal klik bagian awal, untuk mencari sebuah Ruby dari Rumah Hayato yang akan kita masuk kedalam.

  4. Memilih Setiap Benda Dengan Titik Setiap Ruangan untuk Cara Bermain Event Kunjungi Rumah Hayato

    Pada setiap Ruangan ini player akan menemukan Benda yang mempunyai Titik Tombol untuk kita pilih nanti. Nah dengan begitu sudah jelas, kalau player akan mendapatkan informasi yang menarik dari benda tersebut. Lalu kalau sudah sampai halaman belakang, pencet bambu dan tunggu burung datang untuk menjatuhkan bulu yang berisikan Ruby.

  5. Selesai Dan Menerima Kode Redeem Spesial Hayato

    Nah setelah kalian sudah mengikuti Event ini sekarang, pada bagian terakhir akan mendapat sebuah suruhan menonton Trailer Hayato. Setelah kalian menonton akan muncul sebuah Kode Redeem spesial Hayato yang bisa kalian tukarkan segera. Hadiah yang player dapatkan setelah Bermain Event Kunjungi Rumah Hayato ini berupa sebuah Tiket Diamond Royale secara gratis.

Event ini tidak terlalu sulit dan malahan seru untuk kalian coba sendiri, pastinya semua itu tergolong juga spesial banget. Pastinya kalian yang sudah menyelesaikan setiap Misi dari Event yang sudah ada sekarang juga, pasti akan langsung menerima Kode yang siap kita tukarkan secara langsung.

Mengikuti Event terbaru ini, ternyata itu berhubungan dengan Katana Spirit Unbroken Free Fire. Tentu ini menjelaskan kenapa Hayato bisa memiliki Katana seperti Itu. Bahkan melihat lawan yang terus membuat Hayato cemas, tapi semua berakhir karena Dia mampu mengatasi semuanya.

Itulah sebuah Cara Bermain Event Kunjungi Rumah Hayato Free Fire (FF), memang terbilang mudah kalau kalian mencobanya dengan baik. Event seperti ini memang keren sekali, pasti kalian tidak bakalan rugi ya jika mengikuti Event tersebut nantinya.

Apalagi bersamaan dengan Cara Mendapatkan Skin Animasi Dragon Rider Free Fire, bakalan jadi semakin mantap saja. Karena ketika berhasil menang dan menerima MVP dalam game, pastinya player akan punya kesempatan untuk mendapatkan gerakan menaiki Naga terbang.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment