Cara Bermain Event Tunjukan Gayamu Free Fire (FF)

Penasaran Cara Bermain Event Tunjukan Gayamu Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya tersebut pada artikel sekarang juga.

Mungkin beginilah Cara Bermain Event Tunjukan Gayamu Free Fire (FF), kalian harus tau dan tentu saja tidak melewatkan juga. Karena ini akan memberikan banyak hadiah menarik, untuk bisa kalian gunakan dan pakai agar membuat akun semakin keren.

Bahkan penampilan dari Event baru sekarang, memang termasuk cukup banyak dan mungkin kalian akan menyukainya. Apalagi kalau dari masalah Hadiah yang bisa kita dapatkan kali ini, ternyata lumayan tinggi dan bisa kita manfaatkan sebaik mungkin untuk bertanding nanti.

Karena sekarang kita juga tau Event Booyah Style Free Fire, mungkin akan memberikan dampak menarik yang tidak bisa kita lewatkan ya. Apalagi ada banyak misi baru untuk segera kita selesaikan, pasti akan mempermudah Event dan menambah keseruan mainnya sekarang.

Terutama kalian bisa mengetahui Cara Bermain Event Tunjukan Gayamu Free Fire (FF), ini memang penting kalau mau tau mah. Sebab ada sebuah Event baru, lalu untuk menggunakan misi tersebut kalian harus bermain sebaik mungkin.

Cara Bermain Event Tunjukan Gayamu Free Fire (FF)

  1. Event ini sudah mulai dari Tanggal 6 – 14 September 2021.
  2. Kalian harus login terlebih dahulu kedalam game Free Fire untuk ikut serta memainkannya.
  3. Lalu kemudian pilih bagian yang bernama Tab Event sebelah Kanan, untuk mencari Event Web tersebut.
  4. Setelah sudah ketemu, kalian masuk dan akan melihat tampilan seperti gambar yang ada diatas.
  5. Pilih dulu hadiah yang berada dalam Event ini pada 4 bagian berbeda, karena itu akan menjadi hadiah utama kalian.
  6. Kemudian setelah sudah memilih setiap Hadiah ini, pencet tulisan Masuk untuk melanjutkannya.
  7. Lalu tugas kalian adalah mengumpulkan Point Spray, untuk mendapatkan salah satu dari Hadiah yang sudah terpilih tadi.
  8. Capai Point tersebut sampai 300, maka semua hadiah bisa kita dapatkan.
  9. Lakukan ini secara rajin dalam waktu event berlangsung, karena jika terlewatkan 1 hari saja peluang dapat hadiah semakin kecil.
  10. Hadiah yang kalian dapatkan ini akan masuk dalam Vault, Pet Skin ataupun Weaponary.

Event baru yang bernama Tunjukan Gayamu memang hadir secara Spesial pada bulan ini, ayo kita segera miliki saja hadiah yang keren. Biar nanti Mengikuti Event kayak begini tidak akan begitu sulit, sebab tugas yang akan kalian terima juga tidak terlalu membebani saat bermain.

Dalam Event ini juga kita akan mendapatkan salah satu skin dari Pet Master Tig Free Fire yang baru, nah pasti penampilannya bisa buat dia lebih keren. Tentu saja miliki semuanya, agar tidak ada yang terlewatkan sama sekali dari Update kali ini.

Saran dari saya kalau kalian belum punya Skin apapun dalam Event tersebut, pilih saja dan pastikan memang Skin yang kalian inginkan. Ga masalah bukan Pilih Master Tig, tapi yang jelas kalian bisa memiliki Skin yang dari dulu kalian incar.

Menggunakan Cara yang sudah Esportsku berikan sekarang, kalian tidak akan terlalu sulit untuk mendapatkan hadiah kali ini. Mudah dan pasti akan memberikan bantuan, bagi kalian yang tidak paham sama Event tunjukan gayamu tersebut.

Apalagi untuk sekarang ini kita juga masih memiliki beberapa hal lainnya, untuk segera playernya Coba dari tema Event sekarang. Kita bisa menunggu saja, sampai nanti ada event lain yang lebih kere dari sini ya.

Setelah mengetahui Cara Bermain Event Tunjukan Gayamu Free Fire (FF), maka ikuti saja Cara yang sudah kita berikan biar lebih paham. Kalian tidak akan mengalami kesulitan lagi, ketika berhasil menunjukan Gaya dalam event sekarang juga.

Lalu tidak lewatkan beberapa hal dari Pilih Karakter Gratis Free Fire sekarang, karena memang ada beberapa diantaranya sangat bagus. Para player mungkin akan suka, untuk menggunakan Karakter percobaan tersebut dalam event baru kali ini.

Comments (0)
Add Comment