Dalam bermain game Call of Duty Mobile atau game Battle Royale lainnya pasti akan mengutamakan skill player untuk memenangkan pertandingan. Terutama jika skill tinggi dan dibarengi dengan strategi yang matang maka akan semakin besar potensi kemenangan tersebut. Kali ini kalian harus tau Cara Bermain Sniper Call of Duty (COD) Mobile

Ketika bermain tentu saja kamu akan membutuhkan startegi untuk memenangkan Permainan, Salah satunya adalah dengan membagikan peran atau role masing-masing dalam beramain. Nah salah satu peran yang penting dalam bermain Call of Duty adalah seorang Sniper COD Mobile.

Sniper bertugas untuk membunuh dalam jarak jauh, ketika menjadi sniper kamu diperuntukan untuk menggunakan senjata yang dibuat khusus untuk menembak dalam jarak jauh seperti DL Q33, dan RPD.

Ketika kamu berperan sebagai sniper kamu hanya dapat menmbak dalam satu tembakan pertama dan harus mengenai sasaran, pasalnya jika tidak, musuh akan mengetahui posisi kamu dan akan balik menyeran.

Nah oleh karena itu, sekarang Esportsku akan memabahas Tips atau cara bermain sebagai seorang sniper. Berikut cara ampun untuk menjadi sniper yang handal.

Cara Bermain Sniper Call of Duty (COD) Mobile

Cara Tempat Yang Aman

Bagi kamu seorang sniper, kamu harus pintar dalam mencari spot yang aman dan enak dalam menembak musuh. Pastikan tempat kamu menembak memiliki persembunyian dan jauh dari musuh.

Selain tu, gunakan juga spot di belakang musuh, agar musuh tidak tahu kebaradaan kamu, dan manfaatkan juga teman kamu saat ia sedang melakukan flank. Dan bidik musuh dalam sekali serangan.

Atur dan Sesuaikan Scope

 

Selain mencari tempat yang bagus, tentunya kamu membutuhkan alat bantu seperti scope dalam mengintai musuh.

Gunakanlah scope yang sesuai dengan kenyamanan kamu. Pasalnya jika kamu menggunakan scope biasa dan mendapati musuh yang jauh, pandangan kamu akan berkurang. Namun jika kamu dapat melihat musuh dengan scope yang akurat dan dekat, kamu dapat membunuh musuh dengan mudah.

Related Post

Sebaliknya, jika kamu menggunakan scope yang terdapat pada attachment kamu maka akan bisa lebih luas dalam mendapatkan pandangan namun harus lebih teliti dalam melihat musuh. Nah oleh karena itu gunakanlah scope yang menurut kamu nyaman untuk digunakan.

Baca juga: Tips Pro COD Mobile Menang Call of Duty Battle Royale

Jangan Ragu Untuk Menembak Musuh

 

Bagi kamu seorang sniper jangan ragulah ketika akan menembak musuh, karena jika kamu ragu dan telat sedikit saja dalam menmbak, maka kamu akan tertembak duluan oleh musuh.

Sebagai tambahan, nyalakan juga fitur aim assist yang bisa kamu aktifkan di Settings, hal ini dapat mempermudah kamu dalam menembak musuh ke arah yang tepat.

Nah itu dia beberapa Cara Bermain Sniper Call of Duty (COD) Mobile. Terapkan Tipsnya dan selalu latih skill kamu dalam permainan dan curi kemenangan. Selamat bermain.

This post was last modified on 24 Desember 2020 5:18 pm