Cara Daftar Tournament FFIM Komunitas Free Fire

Penasaran Cara Daftar Tournament FFIM Komunitas Free Fire? kita simak langsung cara daftarnya pada artikel sekarang juga.

Untuk sekarang kita bisa tau Cara Daftar Tournament FFIM Komunitas Free Fire, salah satu dari bagian terbesar yang hadir dalam game ini. Tentu saja para player yang memiliki Tim andalan dan pengen ikutan FFIM tersebut, harus bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu ya.

Jika kalian ingin memiliki peluang besar dalam lebih berkembang pada game Free Fire, tentu saja pilihan selanjutnya adalah lakukan tour. Pasti peluang para player akan punya sebuah hal yang bagus, agar mereka nanti melatih kemampuan saat main dan tidak akan kalah mudah.

Terutama kemarin juga kita kehadiran Tournament 4nniversary Free Fire, salah satu dari perayaan spesial yang hadir saat ulang tahun. Nah kalau untuk yang hadir kali ini, ternyata memiliki kelebihan tersendiri dan mungkin kalian akan menyukainya dan ga lewatkan semuanya.

Apalagi untuk Cara Daftar Tournament FFIM Komunitas Free Fire, memang termasuk pilihan paling mudah untuk kita lakukan sekarang. Karena ini adalah salahh satu tournament terbuka untuk semua player, mangkanya ayo kita langsung daftar dan mencoba tournament itu.

Cara Daftar Tournament FFIM Komunitas Free Fire

  1. Pendaftaran ini sudah buka dari tanggal 14 Jam 9 Pagi sampai 19 Jam 18:00 Sore yang memang berlangsung cukup lama.
  2. Kemudian kalau kalian ingin segera melakukan pendaftaran sekarang, maka usahakan untuk memiih The Arena pada bagian Lobby.
  3. Setelah kalian melakukan hal seperti ini sekarang, tentu saja bisa langsung pilih bagian tengah untuk FFIM 2021 kali ini.
  4. Para player bisa melakukan pendaftaran ini jika sudah mencapai Rank Diamond 1 dan Level Akun 40.
  5. Dalam satu tim para player akan memiliki 5 pemain dan maximalnya adalah 6 pemain.
  6. Lalu kalau sudah sesuai sama persyaratan tersebut masuk kedalam The Arena untuk mendaftarkan Diri sekarang juga.
  7. Setelah sudah masuk kedalam sini kalian bisa pilih yang namanya Buat Squad, bahkan kalau ada teman yang mau ajak bisa join saja.
  8. Nanti pada saat sudah memiliki Tim ini setiap Tim harus melakukan pertandingan terlebih dahulu sebanyak 8 kali.
  9. Jika sudah melakukan pertandingan dan selalu menang 8 kali, maka point perolehan akan mendapatkan total yang besar.
  10. Dari 78 Tim bertanding ini akan mendapatkan kualifikasi yang menentukan tim cocok untuk maju kebabak selanjutnya.
  11. Semua akan bergantung sama pertandingan kalian masing – masing, dari 8 Kali pertandingan hanya ada 5 yang menentukan.

Tournament ini termasuk salah satu hal yang cukup spesial, para player Free Fire kalau memang suka tentu saja bisa ikutan tournamentnya. Berlatih sama Teman yang sering melakukan Mabar, tentu saja akan memberikan kalian sebuah peluang untuk menang saat bertanding loh.

Jika bingung mending kalian tau saja dulu Tips Membuat Squad Tournament Free Fire, biar kemampuan bertanding kalian terasa mudah. Sebab yang kita bawa adalah teman sering mabar juga, pasti tidak akan terlalu sulit untuk kalian hadapi saat bertanding melawan musuh.

Ini merupakan kesempatan yang bagus buat kalian semua, kalau mau menunjukan kemampuan bermain pada banyak orang. Biar mereka tau, sebenarnya kita ini siapa dan memang tangguh.

  1. Baca Juga: Akun FF Tidak Bisa Login Garena Free Fire, Kenapa?
  2. Baca Juga: Hasil FFML Season IV Day 8 Divisi 2 Free Fire, G Arsy Esports Penguasa!
  3. Baca Juga: FFSHOPEE7BX2 Kode Redeem Shopee Free Fire (FF)
  4. Baca Juga: Cara Mendapatkan Weapon Loot Crate hunter Free Fire (FF)

Setelah mengetahui Cara Daftar Tournament FFIM Komunitas Free Fire, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukannya. Jika kalian ingin memiliki kesempatan sebagai Pro Player, tentu dapat langsung mengikuti Tournament kayak begini sekarang juga.

Lalu pahami kalau ada Tips Menentukan Role Squad Free Fire, biar kalian nanti tidak akan terlalu untuk menggunakannya. Biar peforma tim lebih mudah menang, karena menentukan pertandingan Squad yang tepat untuk membantu kalian maju sebagai pemenang.

Comments (0)
Add Comment