5 Cara Dapatkan Badge Verifikasi Khusus Guild Free Fire (FF)

Penasaran Cara Dapatkan Badge Verifikasi Khusus Guild Free Fire (FF)? kita simak pada artitkel disini.

Free Fire telah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup beragam untuk bisa segera kalian ketahui tentang hal tersebut dalam gamenya. Lalu ada juga sebuah Cara Dapatkan Badge Verifikasi Khusus Guild Free Fire (FF), kalian bisa memahami semua ini. Biar nantit memiliki Badge Verifikasi yang bikin kita menjadi semakin terkenal.

Kemudian ada juga beberapa dari Event yang memang sudah muncul dalam game ini, bakalan bawa sesuatu yang baru untuk kalian gunakan. Membawakan banyak update bagus yang tentu saja bisa langsung saja kita gunakan, memang cukup bagus untuk bisa langsung kalian gunakan nanti.

Memakai salah satu dari Nama Keren FF yang cocok tersebut, membuat kita sendiri bisa menjadi semakin tau tentang hal seperti itu. Bakalan jadi sesuatu yang menyenangkan, sehingga playernya juga dapat pakai hal tersebut dengan cukup baik untuk sekarang ini.

Pahami seperti gimana Cara Dapatkan Badge Verifikasi Khusus Guild Free Fire (FF), kalian akan mempunyai hal sepertit begini juga. Memang cukup bagus untuk menunjukan Kasta dari Guild kalian, sudah pro ataupun terkenal maka bisa termunculkan dari hal begini.

Cara Dapatkan Badge Verifikasi Khusus Guild Free Fire (FF)

  1. Anggota Guild harus dengan rajin untuk main dan mengumpulkan Point untuk meningkatkan Rank,
  2. Ikutilah Event Guild Wars pada saat Weekend untuk mendapatkan Point yang lebih banyak lagi.
  3. Kemenangan akan membantu kalian untuk menerima Point Guild dengan banyak dan cepat.
  4. Capailah setidaknya Urutan 50 Besar dari peringkat Guild untuk bisa mengarah pada tahapan berikutnya.
  5. Guild yang mencapai Top 50 hingga Top 1 akan menerima Verifikasi Khusus Guild dalam waktu terbatas.

Memberikan sebuah kesempatan guild untuk menjadi Populer, memanfaatkan Verifikasi Khusus kayak begitu, memang cukup terbantu dengan sangat baik. Para player Free Fire dengan Guild yang ingin memiliki Verifikasi seperti begini, tentu saja tidak akan sulit karena itu.

Setelah kita mengetahui Cara Dapatkan Badge Verifikasi Khusus Guild FF, kalian bisa langsung mencobanya sendiri jika mau. Karena memang dengan Verifikasi begini sudah menjamin Guild kalian memang ternama dan sudah terbukti memang layak.

Lalu ada juga sebuah Tips Top Global Guild Free Fire, bisa menjadi sesuatu yang bagus untuk kita gunakan sekarang. Pastinya para player juga akan dengan memanfaatkan moment tersebut, bisa mendorong hal bagus untuk kedepannya demi meningkatkan guild tersebut.

Related Posts
Ninja Tiger Akan Menjadi Pet Free Fire (FF) Terbaru?

Pet baru akan hadir dengan bentuk Tiger atau Harimau di Free Fire, tapi apakah ini benar? ayo kita cari tau.

Music Video Free Fire Untuk Merayakan Ulang Tahun Ke-3!

Music video Free Fire untuk merayakan ulang tahun ke-3! Dalam memeriahkan ulang tahun ke 3 dari Free Fire, ada music Read more

Scanner Clash Squad FF, Tunjukan Lokasi Para Musuh!

Scanner Clash Squad Free Fire menjadi Item yang membantu Menunjukan Lokasi dari Musuh yang pastinya akan terasa begitu mudah saat Read more

Cara Mendapatkan Backpack Verdant Soul Free Fire (FF)

Mengikuti beragam event baru dalam game Free Fire itu, pasti akan beri kalian banyak hadiah - hadiah gratis yang cukup Read more

BERITA BARU FREE FIREff