Cara Terbaik FF Mode Showdown Free Fire Ala Frontal Gaming

Hal yang menarik banyak perhatian ketika bermain didalam mode ini, kalian bisa mendapatkan banyak item menarik. Bahkan ketika kalian memainkan mode ini, bisa mendapatkan sebuah Skin M4A1 dan sebuah Voucher Spin.

Ada cara terbaik FF mode Showdown Free Fire Ala Frontal Gaming yang bisa kalian lakukan. Seperti yang kita ketahui, Semakin kesini, game Free Fire mempunyai berbagai macam update menarik yang akan bisa dinikmati oleh para playernya. Bahkan Free Fire sekarang, sudah mempunyai banyak pembaharuan yang cukup menarik untuk dicoba. Event yang dihadirkan oleh pihak Garena untuk para playernya, ternyata terbukti mampu membuat game ini menjadi lebih ramai dari sebelumnnya.

Sekarang ini sudah ada banyak sekali event dan mode menarik yang bisa kalian coba didalam game tersebut. Kemarin saja, kita sudah kehadiran Mode baru yang bernama Bomb Squad dan menuai banyak Komentar Positif tentang Mode baru tersebut. Nah untuk sekarang ini, masih ada mode lama yang cukup eksis hingga sekarang dan mode itu bernama Showdown.

Cara Pro FF Mematikan Lawan Vest Level 3 Free Fire 2020

Hal yang menarik banyak perhatian ketika bermain didalam mode ini, kalian bisa mendapatkan banyak item menarik. Bahkan ketika kalian memainkan mode ini, bisa mendapatkan sebuah Skin M4A1 dan sebuah Voucher Spin.

Setiap player garena free fire yang ada sekarang ini, hanya akan diberikan sebuah 1 kesempatan saja untuk bermain didalam mode tersebut. Bisa dibilang bermain sebanyak 1 kali dalam 1 hari saja. Sehingga kalian juga harus benar – benar fokus, dalam memainkan mode ini untuk menjadi seorang pemenang.

Karakter FF Counter Kelly Awakening Terbaik Free Fire 2020

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi Mode Showdown Free Fire dan tips untuk bermain dalam mode tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Terbaik FF Mode Showdown Free Fire Ala Frontal Gaming

  1. Usahakan Untuk Mendapatkan Kendaraan

Jika kalian bermain didalam mode ini, usahakan kalian bisa mendapatkan Kendaraan. Tentu saja ini sangat berguna sekali baik dalam pindah tempat dengan cepat, selain itu juga kalian juga bisa melindungi diri dari serangan musuh.

Bukan hanya itu saja, Kendaraan yang kalian gunakan tersebut bisa digunakan untuk menghabisi musuh dengan cepat. Karena sekali tabrak, musuh akan langsung mati dan kalian akan langsung mendapatkan Kill karena itu.

  1. Hindari Bermain Barbar

Tentu saja semua player yang mendapatkan kesempatan untuk main dalam mode ini, harus dimanfaatkan dengan baik. Jadi jika kalian yang dulu sering sekali bermain barbar, usahakan untuk tidak melakukannya didalam mode ini.

8 Karakter FF Terbaik Untuk Solo Rank Free Fire 2020

Karena kebanyakan player yang berhasil masuk kedalam mode ini, tentu saja akan bermain dengan serius. Bahkan sekarang ini juga, bermain Barbar sudah bisa dicounter dengan cara yang mudah. Jadi sebisa mungkin, hindari bermain barbar.

  1. Gunakan Senjata Terbaik yang Menggunakan Skin

Hal selanjutnya adalah dengan menggunakan senjata andalan kalian, serta senjata tersebut mempunyai sebuah Skin. Tentu saja skin yang ada disetiap senjata tersebut, mempunyai tambahan stats yang berbeda – beda dan menguntungkan.

6 Cara Meningkatkan Hoki Saat Spin Free Fire Jota FF 2020

Tapi kalian juga harus memahami, pengurangan Stats yang ada didalam skin senjata tersebut. Bahkan sekarang ini juga, sudah ada banyak senjata dengan tambahan Stats yang memberikan penambahan Damage. Jadi gunakan skin yang bisa menambahkan damage, supaya lebih sakit.

  1. Jangan Terlalu Banyak Melakukan looting

Hal terakhir yang harus kalian lakukan Pada Mode Showdown Free Fire adalah dengan melakukan Looting yang tidak terlalu banyak. Maksud dari hal ini adalah kalian harus bisa melakukan Looting, tapi jangan terlalu banyak atau berlebihan. Soalnnya hal tersebut, bisa membuat dampak buruk tersendiri.

Apabila kalian melakukan Looting terlalu banyak, tentu saja kapasitas dari Tas kalian akan cepat habis. Bisa sih dikeluarkan isi yang tidak berguna, tapi ini akan memakan waktu dan kalian bisa menjadi sasaran empuk musuh.

5 Tipe Senjata FF Dan Fungsi Senjata Free Fire 2020

Nah itulah beberapa informasi Cara Terbaik FF Mode Showdown Free Fire Ala Frontal Gaming yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik dengan bermain di Mode tersebut? gunakan tips ini ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment