Cara Dapatkan Diamond di Honor of Kings (HoK)

Penasaran Cara Dapatkan Diamond di Honor of Kings (HoK)? kita simak pada artikel disini.

Honor of Kings telah merilis banyak sekali update bagus yang tentu saja tidak akan kalian lewatkan semuanya. Apalagi kalau untuk kemunculan Cara Dapatkan Diamond di Honor of Kings (HoK), para player bisa segera mengetahui tentang hal seperti begini sekarang juga. Tentu saja dengan Diamond yang ada dalam game Honor of Kings punya fungsi tersendiri yang bisa kalian kumpulkan dan gunakan jika perlu.

Kemudian muncul juga beberapa Event dan update yang telah hadir kedalam game Honor of Kings untuk kalian coba. Tentu saja dengan begini akan menjadi terasa jauh lebih seru, bahkan mendapatkan sebuah tantangan sendiri untuk bisa memanfaatkan semua itu dengan benar.

Lalu ada juga beberapa dari Tipe Role Honor of Kings yang harus kalian pahami, karena memang ini akan berpengaruh sekali. Pastinya itu akan membuat para player menjadi semakin mudah memenangkan game tersebut, sebab memanfaatkan kombinasi Role yang sangat tepat.

Untuk Mendapatkan Diamond di Honor of Kings (HoK) memang mudah sekali, kalian bisa langsung memanfaatkan hal seperti ini. Sehingga kita juga akan menggunakan Diamond tersebut pada beberapa Fitur yang sudah tersedia dalam gamenya seperti begini sekarang juga.

Cara Dapatkan Diamond di Honor of Kings (HoK)

Daily Login

Melalui Daily Login, para player akan mendapatkan beberapa Diamond yang tentu saja bisa kalian lihat dari misinya tersebut. Membuat kita bakalan menjadi mudah dengan memperoleh Diamond ini pada saat melakukan Login setiap hari kedalam gamenya tersebut.

Honor Pass

Kemudian ada sebuah Honor Pass yang akan memberikan beberapa Misi tertentu yang bisa kalian selesaikan semuanya segera. Tentu saja dengan begitu para player nantinya akan menjadi semakin beragam sama hadiah yang memang bakalan kalian terima dari sini segera.

Cara Dapatkan Diamond di Honor of Kings adalah Achievement

Jika kalian menyelesaikan setiap Achievement yang hadir dalam game Honor of Kings, maka bisa mendapatkan Diamond juga. Namun jumlahnya akan terbagi-bagi dan bisa saja ada hadiah seperti Gold yang bisa kalian terima jika menyelesaikan hal tersebut.

Daily Event

Melalui Daily Event yang hadir kedalam game Honor of Kings akan membawakan hadiah berupa Diamond dalam jumlah banyak. Tentu saja menyelesaikan semua itu akan membuat kalian bisa menerima hadiah ini dan juga kalau sudah terkumpul bisa langsung kita gunakan saja.

Memanfaatkan Diamond dalam game Honor of Kings ini, maka kalian bisa mengetahui dulu Cara Dapatkan semua itu sekarang juga. Tentu saja memang Diamond yang kita butuhkan pada game Honor of Kings bukan untuk membeli Skin pada Shop, namun ada fungsi lain seperti beli Item dan Arcana.

Karena itu juga kalian bisa mengetahui Tips Top Up Honor of Kings seperti begini, memang cukup bagus dan bisa langsung kalian coba. Agar dapat segera mengoleksi beberapa dari hadiah Skin yang telah muncul dalam gamenya, tanpa harus bingung dengan tingkatan yang akan kalian dapatkan tersebut.

Setelah kita mengetahui Cara Dapatkan Diamond di Honor of Kings (HoK), maka dengan begini para player tidak akan kesulitan dengan itu. Langsung saja kita untuk mencoba memiliki hadiahnya sekarang, lalu menggunakannya dalam pembelian item tertentu dalam game ini sekarang juga.

Apalagi kalau untuk kemunculan Efek Crowd Control Honor of Kings, tentu saja kalian akan semakin paham tentang hal seperti begini sekarang. Jadi akan terasa lebih mudah untuk memanfaatkan Efek Crowd Control dan tidak akan kesulitan dalam menghadapi musuhnya segera.

Related Posts
Isselhack HoK, Mod Menu Cheat Honor of Kings Aman dari Banned?

Isselhack dari Honor of Kings yang merupakan Mod Menu Cheat sebagai pembantu kalian tapi Aman dari Banned atau tidak.

Cara Dapatkan Hero Nakoruru Honor of Kings (HoK)

Hero Nakoruru yang hadir dalam game Honor of Kings ini memang keren dan kalian bisa tau Cara Dapatkan itu dengan Read more

5 Settingan Terbaik Honor of Kings (HOK)

berikut ini ada penjelasan mengenai 5 Settingan Terbaik Honor of Kings (HOK). Simak berikut ini penjelasan lebih detailnya.

Cara Dapat Skin Epic Gratis di Honor of Kings (HoK), Buruan Coba!

Skin Epic di Honor of Kings ternyata dibagikan secara Cuma-Cuma dan bisa player dapatkan dengan cara yang mudah.

Honor of Kings