5 Role Hero Honor of Kings (HoK)

Kali ini ada penjelasan mengenai 5 Role Hero Honor of Kings (HoK). Simak berikut ini unutk penjelasannya.

Honor of Kings memang menjadi salah satu game MOBA yang menarik untuk bisa kalian mainkan. Seperti kali ini kalian bisa untuk mengetahui tentang 5 Role Hero Honor of Kings (HoK). Tentu untuk hal tersebut nantinya kalian bisa untuk lebih mengerti seerti apa.

Saat ini memang ada beragam judul game dengan genre MOBA yang tentunya menarik untuk bisa kalian coba mainkan. Salah satunya adalah dengan game yang satu ini yaitu Honor of Kings yang sedang ramai diperbincangkan.

Tentunya akan ada banyak keseruan di masing-masing game tersebut untuk bisa ditelusuri lebih detailnya nanti. Tetapi kalian juga bisa untuk mengetahui juga beberapa tips dan trik ketika kalian ingin bermain game tersebut tentunya.

Informasi yang lebih detailnya nanti kalian bisa langsung saja lihat pada artikel yang ada di bawah ini nantinya, namun sebelum lanjut nantinya kalian juga bisa untuk mengetahui juga pembahasan mengenai Kapan Honor of Kings Rilis Global?.

Melihat pembahasan tersebut nantinya kalian bisa untuk mengetahui tentang kapan game tersebut akan dirilis kali ini. Sehingga nantinya kalian bisa untuk mencatat kapan game tersebut untuk bisa kalian mainkan kali ini.

Jadi untuk artikel kali ini kita akan membahas tentang beberapa role hero yang ada dalam game HoK kali ini. Tentu dengan begitu kalian bisa untuk langsung memahaminya pada artikel yang ada dibawah ini untuk bisa dimengerti.

5 Role Hero Honor of Kings (HoK)

Sama seperti game MOBA yang lainnya untuk Honor of Kings sendiri juga ada beberapa role yang bisa untuk kalian ketahui. Jadi ketika kalian bermain game tersebut tidak akan bingung dengan hero kalian nantinya bertugas seperti apa, berikut ini adalah beberapa role tersebut:

Clash Lane

Pertama ada role Clash Lane atau yang biasa juga disebut dengan role Fighter. Untuk role ini tentunya selain memiliki damage yang tinggi kemampuan defense juga harus tinggi. Karena role ini bertugas untuk mengincar bagian backline lawan dan juga sebagai sand bag selain dari roamer tentunya.

Farm Lane

Berikutnya adalah Farm Lane yang dimana role ini bertugas untuk bisa melakukan farming untuk mendapatkan item dengan cepat. Biasanya untuk role ini memiliki jangkauan range yang cukup besar untuk basic attacknya selain itu juga saat melakukan scaling bisa lebih bagus saat memasuki late game.

Mid Lane

Lalu ada juga yaitu Mid Lane yang tentunya diisi oleh hero-hero yang memiliki damage burst. Role ini juga sama pentingnya dengan Farm Laner karena dapat memberikan damage dealer lawan terbesar. Jadi harus memperhatikan posisi rotasi tentunya.

Jungler

Selanjutnya adalah jungler yang merupakan role dengan tugas menghabisi creep jungle dengan cepat. Role ini memang berperan untuk bisa melakukan farming dan mencapai level dengan cepat untuk bisa menghabisi lawan-lawannya. Biasanya untuk skill hero tersebut memiliki cooldown yang singkat seperti hero Assassin contohnya.

Roamer

Terakhir adalah role Roamer kali ini, tentu untuk role ini memiliki tugas selain memberikan pertahanan kepada rekan setim juga bisa untuk melakukan inisiasi war terhadap lawannya. Role ini tentunya harus selalu melakukan rotasi di setiap lanenya untuk membantunya.

Pasti dengan info seperti itu pemain dari game HoK kali ini dapat mengerti tentang beberapa role hero yang ada dalam gamenya. Sehingga kalian bisa untuk langsung mencobanya dan tidak bingung lagi hero apa saja yang digunakan.

Itu dia tadi sedikit pembahasan mengenai beberapa role untuk hero-hero yang ada dalam game HoK kali ini. Tentu dengan begitu kalian bisa memahaminya dan menurut kalian gimana dengan pembahasan yang diberikan kali ini?

HoKHonor of Kings
Comments (0)
Add Comment