Cara Dapatkan Gun Skin Mac10 Bones of Terror dan Sports Car Underground Viper FF

Penasaran Cara Dapatkan Gun Skin Mac10 Bones of Terror dan Sports Car Underground Viper FF? kita simak pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak update terbaru yang begitu menarik untuk kalian temukan. Lalu ada Cara Dapatkan Gun Skin Mac10 Bones of Terror dan Sports Car Underground Viper FF, bakal jadi hadiah yang begitu keren. Memberikan kita beragam item yang bagus dan pas, segera kita pastikan untuk tidak melewatkan keseruan dari Event tersebut.

Apalagi untuk beberapa Misi yang muncul sekarang ini, memberikan banyak sekali hadiah terbaru yang begitu keren untuk kalian coba. Memang terbilang spesial dan bagus, membuat kesan yang berbeda ketika kalian gudan menggunakannya sendiri dalam pertandingan.

Lalu kemunculan dari Jadwal Event Spookventure 2022 Free Fire, memberikan kita beragam Misi dan hadiah yang memang lumayan banyak dari sini. Kesempatan yang tepat untuk para player segera menyelesaikan Misi tersebut, lalu membawa setiap hadaihnya dengan mudah.

Lalu sebuah Cara Dapatkan Gun Skin Mac10 Bones of Terror dan Sports Car Underground Viper FF, kalian bisa mencobanya. Beberapa dari hadiah yang muncul kali ini memang begitu keren dan cocok untuk bisa kalian dapatkan menjadi koleksi yang baru juga.

Cara Dapatkan Gun Skin Mac10 Bones of Terror dan Sports Car Underground Viper FF

  1. Masuk kedalam game Free Fire dulu karena Event muncul tanggal 29 Oktober – 5 November 2022 yang akan datang.
  2. Buka bagian Event Top Up yang sudah tersedia ketika telah dimulai ini.
  3. Para player bisa melihat Misi yang memang harus kita selesaikan demi mendapatkan hadiah kayak bini.
  4. Lakukan Top Up 140 Dm untuk Sports Car Underground Viper dan 150 Dm untuk Skin Mac10 Bones of Terror.
  5. Top Up dengan Total 250 Diamond untuk langsung mendapatkan kedua hadiahnya secara sekaligus.
  6. Hadiah akan langsung masuk kedalam bagian Fitur Vault dan Weaponary ketika kalian sudah selesaikan semua itu.

Hadirnya Gun Skin Mac10 Bones of Terror dan Sports Car Underground Viper yang hadir dalam Event ini, menjadi hadiah bersama yang bagus sekali. Menjadi kesempatan untuk para playernya juga nanti, pasti akan membuat kalian menjadi semakin kelihatan percaya diri ketika bertanding.

Karena untuk Gun Skin Mac10 Bones of Terror ini memiliki Tema Tengkorak kematian, serta Warna Silver dan Ungu yang menyatu pagu dengan pola yang keren. Kemudian Dari penampilannya sendiri, Skin ini memberikan Statistik tambahan dari Reload Speed +, Accuracy + dan Magazine – yang cukup berpengaruh dalam pertempuran.

Selain itu para player juga mendapatkan hadiah lainnya berupa Skin Sports Car Underground Viper dengan tepat Ular yang beracun. Warnanya sendiri memang terbawa dari Suasana Ulang Hijau yang berbahaya, serta tampilan yang begitu sangar untuk bisa kita gunakan dalam menghadapi musuh.

Bagian Sudut dari Sports Car tersebut memang menjadi terlihat tajam dan jernih, meskipun tidak menambah Stats tapi masih kelihatan keren. Kalian bisa mendapatkan kedua hadiahnya secara langsung dari Event Top Up yang muncul tangga 29 Oktober – 5 November 2022 dan jangan sampai melewatkannya.

Lumayan karena ada juga bonus tambahan seperti Tiket Incubator dari sini, bayangin langsung dapat 3 Hadiah sekaligus loh. Kapan lagi Event Top Up memberikan hadiah sebanyak ini, kalian harus langsung mengisi Diamond yang Legal dan menerima semua hadiahnya.

Setelah mengetahui Cara Dapatkan Skin Mac10 Bones of Terror dan Sports Car Underground Viper FF, kalian bisa memiliki semuanya. Tinggal langsung menerima hadiah terbaru ini, lalu kemudian kita bisa langsung saja menggunakannya kalau memang suka.

Lalu ada Tips Top Up Unipin Free Fire sekarang juga, supaya kalian bisa mendapatkan hadiah dari Event Top Up. Memang begitu pas dan keren, apalagi kalau berbicara tentang hemat sudah pasti kalian akan merasakan hal seperti itu.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment