Cara Dapatkan Hertareum di Honkai Star Rail, Mudah dan Cepat!

Penasaran Cara Dapatkan Hertatreum di Honkai Star Rail? kita simak pada artikel disini.

Honkai Star Rail telah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat beragam untuk bisa kalian coba mainkan sekarang dengan mudah. Kemudian ada juga sebuah Cara Dapatkan Hertareum di Honkai Star Rail, Trailblazer bisa segera mengumpulkannya dengan mudah. Karena memang Hertatreum sendiri bisa kita tukarkan dengan Item pembelian dari daerah Herta Space Station.

Update yang juga sudah muncul kedalam game Honkai Star Rail sendiri terbilang cukup beragam, bakal buat kalian menjadi semakin betah memainkannya. Karena memang dengan permainan ini bakalan ada beragam jenis update terbarur yang memang akan terdengar sangat menarik sekali.

Lalu mencari tau tentang Tier List Karakter Honkai Star Rail, sudah pasti Trailblazer akan terbantu dengan setiap kemampuan karakternya dalam game tersebut. Karena beberapa Tier List sendiri ada yang Akurat ataupun tidak, membuat kalian harus memperhatikannya dengan benar.

Untuk Mendapatkan Hertareum di Honkai Star Rail sendiri memang mudah banget, cukup melakukan beberapa hal yang memang harus kita selesaikan. Biasanya dari Fitur dalam Game, memainkan hal itu sampai selesai baru nanti bisa mendapatkan item tersebut.

Cara Dapatkan Hertareum di Honkai Star Rail

  1. Harus Berada Di Space Station Herta

    Kalian harus berada di Space Station Herta terlebih dahulu, agar bisa segera mengumpulkan Hertareum yang ada dari tempat tersebut. Tidak bisa melakukannya pada tempat lain, karena pada Planet lainnya ada item khusus yang bisa Trailblazer dapatkan dengan cara berbeda.

  2. Buka Semua Chest

    Lalu berikutnya kalian bisa segera Membuka setiap Chest yang tersedia dalam Map tersebut, karena akan memberikan Hertareum dengan jumlah acak. Semakin tinggi jenis Chestnya, itu akan meningkatkan total jumlah hadiah yang akan kalian terima nanti.

  3. Selesaikan Puzzle

    Lalu kalian bisa segera menyelesaikan beberapa dari Puzzle yang terdapat di Herta Space Station tersebut sekarang. Nanti biasanya akan langsung mendapatkan Chest ataupun bakal menerima langsung hadiahnya itu setelah menyelesaikan semuanya.

  4. Selesaikan Setiap Quest

    Dari Quest Utama atau World Quest, Trailblazer harus segera menyelesaikan semua itu dan bakal menerima hadiah Hertatreum yang tersedia. Bisa langsung kalian kumpulkan saja semua dengan menyelesaikan setiap misinya sekarang juga.

  5. Temukan Item Rahasia

    Dalam setiap Map Honkai Star Rail, kalian akan menemukan beberapa Item ataupun NPC yang memiliki sifat seperti Rahasia begitu. Biasanya kalau kita menemukan mereka akan mendapat sebuah Misi tersembunyi yang harus Trailblazer selesaikan dan mendapatkan menerima hadiah baru.

Mencari dan menggunakan Hertareum ini memang bagus, karena bisa memberikan kalian item yang lalu penukaran berhadiah yang banyak. Kemudian Milestone yang harus mengeluarkan banyak hal tersebut, supaya kita bisa segera mendapatkan hadiah yang jauh lebih menarik lagi.

Dengan begini juga kita bisa menukarkan material untuk Tips Build Karakter Honkai Star Rail juga, bakal sangat terbantu dengan hal seperti itu. Pastinya akan ada item lainnya yang memang bisa kita juga tukar langsung menggunakan item Hertatreum yang sudah ada ini.

Karena sudah mengetahui Cara Dapatkan Hertareum di Honkai Star Rail. kalian akan menjadi semakin tau tentang hal tersebut sekarang juga. Dengan begitu kita akan segera melihat tentang semua itu dan mencoba mengumpulkannya segera.

Lalu ada juga sebuah Tips Mendapatkan Stellar Jade Honkai Star Rail, agar kita bisa melakukan Pull pada Banner Warp dan hal lainnya dalam game ini. Pasti akan menjadi sesuatu yang keren dan bisa kalian juga manfaatkan dengan begitu mudah.

Honkai Star Rail
Comments (0)
Add Comment