Cara Dapatkan Relic Remains Honkai Star Rail

Penasaran Cara Dapatkan Relic Remains Honkai Star Rail? kita simak pada artikel disini.

Honkai Star Rail telah merilis banyak update bagus yang akan muncul pada setiap patchnya juga sekarang. Lalu dengan hadirnya Cara Dapatkan Relic Remains Honkai Star Rail, para Trailblazer tentu saja bisa segera melakukannya juga. Supaya nanti bisa langsung menggunakan Fitur Salvage yang telah tersedia dalam Honkai Star Rail ini sekarang juga.

Apalagi dengan beberapa update yang sudah muncul kedalam gamenya, membuat para player akan berkesempatan untuk mencobanya juga. Termasuk dengan fitur yang sudah muncul sekarang ini, pasti para player akan berkesempatan dengan memainkan hal tersebut lebih mudah lagi.

Kemudian ada juga beberapa Tier List Karakter Honkai Star Rail yang bisa kalian gunakan, ternyata memang cukup beragam untuk bisa kalian coba mainkan. Memberikan sesuatu yang sangat bagus sekarang, membuat kita juga akan dengan mudah mengenali kemampuan dan skillnya.

Untuk Mendapatkan Relic Remains Honkai Star Rail ternyata memang mudah, cukup dengan menukarkannya dengan Relics tak terpakai. Tapi kalian harus tau dulu kayak gimana itu, supaya nanti dapat menjadi bahan utama dalam pembuatan Relics dari game ini juga.

Cara Dapatkan Relic Remains Honkai Star Rail

  1. Login game Honkai Star Rail Dulu

    Kalian harus Login game Honkai Star Rail terlebih dahulu supaya bisa Dapatkan Reli Remains yang ada sekarang ini. Itu menjadi item pelengkap dan keren lainnya yang memang bisa kita coba gunakan dalam pembuata Relic terpilih.

  2. Pilih Menu Relic Inventory

    Lalu player bisa segera pilih bagian Menu Relic Inventory sekarang juga. Supaya kalian nanti bisa segera memasuki menu Salvage yang ada. Baru dengan begitu kita bisa segera mendapat item Relic Remains Honkai Star Rail

  3. Tukarkan Dengan 1 Relic Bintang 5

    Setiap Artefak Bintang 5, Relic Remains ini akan kalian terima total 20 Point saja yang memang bisa kalian dapatkan nanti. Barulah dengan begitu player bisa segera mengeluarkan setiap dari Relic bintang 5 yang ingin kita tukarkan dengan Relic Remains ini.

  4. Cek Dulu Relicsnya

    Pastikan kalian untuk Cek terlebih dahulu Relicsnya tersebut, agar tidak sampai membuat Stat yang bagus terbuang karena ini. Banyak kejadian kayak begitu juga, jadi perhatikan hal ini juga dengan baik biar nanti tidak sampai salah.

  5. Langsung Ubah Relic

    Jika sudah terpilih beberapa, kalian bisa langsung saja Ubah Relic tersebut menjadi Relic Remains yang sudah ada sekarang juga. Supaya kita bisa segera memanfaatkannya dengan benar, sehingga akan menjadi lebih baik lagi dengan penggunaan ini.

Melihat sendiri Relic Remains yang merupakan Point dari pembuatan item Relic baru yang berguna banget, bisa membuat kalian dapat mengumpulkannya. Jika sudah mencapai total Angka 100, maka bisa kita gunakan dan mendapatkan Relic lagi dengan ini.

Karena dengan itu juga berhubungan sama Self Resin Honkai Star Rail, kalian bisa segera menggunakannya dalam game untuk membuat Relic baru sendiri. Bahkan itu akan berikan kita pilihan juga untuk menciptakan stat utama pada relic yang sudaha ada tersebut nantinya.

Setelah mengetahui Cara Dapatkan Relic Remains Honkai Star Rail, kalian bisa segera mengetahui tentang hal seperti ini sekarang juga. KKarena dengan begitu Salvage Point sendiri bakalan berpengaruh juga buat para playernya sekarang ketika memainkan itu.

Lalu ada juga beberapa dari Panduan Trailblaze Power Honkai Star Rail, kita membutuhkan item ini untuk mendapatkan Relics ataupun hadiah dalam Domain yang ada. Jadi seperti energy kita untuk bisa mendapatkan ataupun memasuki tempat farming dalam game.

Honkai Star Rail
Comments (0)
Add Comment