5 Cara Dapatkan Skin Fanny Mikasa Ackerman Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Dapatkan Skin Fanny Mikasa Ackerman Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Cara Dapatkan Skin Fanny Mikasa Ackerman Mobile Legends adalah Mulai Spin Pakai Diamond

Mulailah dengan menggunakan Diamond, kalian bisa segera mendapatkan hadiah terbaru dari Skin Kolaborasi Attack on Titan sekarang juga.

Perlu melakukan 1 Draw 50 Dm dan 10 Draw 450 Dm yang perlu kalian keluarkan, maka hal tersebut akan memberikan peluang hadiah Skin ataupun item lainnya.

10 Kali Draw akan berpeluang mendapatkan hadiah Kolaborasi lebih tinggi, jadi kalian akan mempunyai kesempatan menerima setiap kumpulan hal dari sini sekarang.

Tukarkan Wings of Freedom

Apabila kalian gagal mendapatkan hadiah Skin Fanny Mikasa Ackerman tersebut, maka lakukan penukaran Token Wings of Freedom sekarang juga.

Karena dengan penukaran sebanyak 800 Token, kalian akan berkesempatan untuk bisa langsung menerima hadiah Skin Fanny Mikasa Ackerman tersebut.

Namun penukaran ini memang terbilang cukup sulit juga, sebab perolehan banyak token dari Draw masih terbilang sedikit dan tergantung dengan keberuntungan kalian saja.

Skin Siap Digunakan

Apabila sudah maka Skin Fanny Mikasa Ackerman akan siap kalian gunakan dalam game dan menjadi sebuah kekuatan besar dalam pertempuran sekarang juga.

Tentu saja dengan begitu kita yang memang Fans dari Anime Attack on Titan sekaligus suka dengan Hero Fanny maka Cocok untuk bisa segera memakainya dalam pertempuran.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment