Cara Download Video Instagram di Smartphone Xiaomi

Xiaomi menjadi smartphone incaran prang termasuk warga Indonesia. Bahkan sekarang, Xiaomi juga dikenal menjadi smartphone yang memiliki penggemar setia dan bahkan memiliki komunitas sebagai bukti loyal pada smartphone.

Menjadi salah satu merek smartphone besar di dunia, memang bisa dikatakan Xiaomi memperoleh prestasi tersebut dalam waktu yang terbilang singkat untuk pasar smartphone. Terbukti, hal tersebut berhasil mereka capai kurang dari 10 tahun sejak pendirian perusahaan.

Tentunya kesuksesan tersebut dicapai bukan tanpa gebrakan. Xiaomi menjadi salah satu merek smartphone yang mempopulerkan smartphone berspesifikasi gahar namun dengan harga yang tetap murah dan kualitasnya dijamin jempolan dan tak kalah dengan yang lain.

Lantas saja, Xiaomi menjadi smartphone incaran prang termasuk warga Indonesia. Bahkan sekarang, Xiaomi juga dikenal menjadi smartphone yang memiliki penggemar setia dan bahkan memiliki komunitas sebagai bukti loyal pada smartphone.

Tetapi, walaupun begitu tentu saja Xiaomi bukan berarti dapat melakukan segala. Seperti pada smartphone biasanya, smartphone Xiaomi masih belum mendukung cara untuk mendownload video pada Instagram.

Walaupun begitu, bagi kalian yang memang benar-benar ingin mengunduh video menarik yang kalian temui di Instagram, berikut adalah langkah yang harus kalian lakukan agar dapat melakukan hal tersebut.

Download Snaptube

Untuk dapat mengunduh video dari Instagram melalui smartphone Xiaomi, kalian membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga. Dan untuk itu, disarankan untuk menggunakan aplikasi Snaptube yang bisa kalian unduh melalui website resminya.

Jika sudah, tentu saja install aplikasi tersebut untuk dapat menggunakan seluruh fitur yang dimiliki. Tunggulah beberapa waktu hingga proses install selesai.

Buka Instagram

Setelah proses instalasi selesai, langsunglah menuju aplikasi Instagram dan cari video yang ingin kalian download, Tanpa terkecuali, seluruh video dan foto bisa kalian download dengan menggunakan aplikasi Snaptube ini.

Jika sudah ketemu, pilih opsi Copy Link Address pada postingan Instagram tersebut yang bertujuan untuk dimasukkan di Snaptube nantinya.

Buka Snaptube

Ketika membuka Snaptube, kalian akan dihadapkan oleh beberapa pilihan aplikasi. Tentu saja, pilihlah aplikasi Instagram. Cukup hanya dengan memasukkan link yang telah kalian miliki sebelumnya, kalian sudah bisa mengunduh video dan tersimpan di smartphone ini.

Selain itu, berikut adalah kelebihan lain jika kalian menggunakan Snaptube

  • Bisa digunakan untuk unduh video atau gambar dari aplikasi lain seperti Facebook dan Twitter
  • Tersedia berbagai kualitas yang bisa dipilih
  • Adanya fitur night mode
  • Bisa melakukan konversi format dari video ke MP3 (suara)
  • Hanya perlu memasukkan link video atau gambar

Dengan sederet keunggulan di atas, tentunya kalian tidak perlu repot-repot lagi untuk menyimpan video hanya di bookmarks Instagram kalian yang tentunya akan menghabiskan kuota setiap kali ingin menontonnya.

Selain itu, pada Snaptube yang tersedia berbagai situs terkenal lainnya yang bisa kalian pilih sendiri juga membuat kalian tidak perlu bingung lagi karena mencari aplikasi untuk melakukan download video serupa.

download video instagramxiaomi
Comments (0)
Add Comment