Cara Ganti Akun FC Mobile, Lanjutkan Progress!

Kali ini ada penjelasan mengenai Cara Ganti Akun FC Mobile, Lanjutkan Progress! Simak berikut ini pada artikel untuk pembahasannya.

FC Mobile memang menjadi salah satu game yang cukup seru untuk bisa dimainkan. Misalnya kali ini kalian kalian bisa untuk mengetahui terkait Cara Ganti Akun FC Mobile, Lanjutkan Progress! Jelas untuk hal tersebut nantinya kalian bisa untuk mengerti nantinya.

Bagi kalian yang sering bermain game FC Mobile pastinya tau bahwa game tersebut ada banyak update seru untuk dimainkan. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengetahuinya dan kalian bisa untuk mencobanya nanti seperti apa saja.

Kali ini di pembahasan yang ada dibawah tentunya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa detail dari topiknya. Namun sebelum itu juga kalian bisa juga untuk mengetahui seperti apa pembahasan yang ada kali ini terkait Kapan Rilis TOTS FC Mobile 24?  

Melihat pembahasan tersebut nantinya kalian bisa untuk mengetahui kapan perilisan dari TOTS yang ada di gamenya. Jadi nantinya kalian bisa untuk mencoba berpartisipasi tentunya di dalam event tersebut.

Berikut ini kalian bisa mengetahui seperti apa cara untuk mengganti akun nantinya di dalam game FC Mobile. Tentunya hal tersebut kalian bisa untuk membantunya seperti apa dan kalian juga bisa untuk langsung saja mengerti.

Cara Ganti Akun FC Mobile, Lanjutkan Progress!

Kalian bisa untuk mengganti akun di game FC Mobile untuk melanjutkan progress yang sudah kalian miliki sebelumnya. Berikut ini kita akan memberikan penjelasan untuk seperti apa cara yang bisa kalian lakukan nantinya:

  1. Buka menu setting dengan logo gerigi roda
  2. Selanjutnya kalian pilih untuk Account Management
  3. Lalu kalian klik Link Account
  4. Kalian akan memilih salah satu akun baik EA Account, Facebook, Play Games, Game Center atau Apple
  5. Setelah itu kalian bisa pilih progress yang sudah kalian lakukan dan selesai.

Dengan cara tersebut nantinya kalian bisa untuk mencoba mengganti akun yang ada di dalam game FC Mobile. Hal tersebut tentunya dilakukan untuk kalian mau melanjutkan progress tim yang sudah kalian buat sebelumnya.

Jadi dengan cara tersebut nantinya para pemain nantinya tidak perlu lagi memainkan game tersebut dari awal untuk membuat tim yang bagus. Pastinya hal tersebut memang menarik untuk kalian lakukan di gamenya.

Informasi seperti ini tentunya bisa untuk membuat para player dari game FC Mobile bisa untuk mengetahui seperti apa cara mengganti akun nantinya. Tentu dengan begitu juga kalian bisa untuk langsung mencobanya nanti di dalam game.

Seperti itu tadi pembahasan mengenai seperti apa cara untuk mengganti akun yang ada dalam game FC Mobile untuk kalian coba. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan menurut kalian bagaimana dengan pembahasannya?

fc mobile
Comments (0)
Add Comment