Cara Headshot M1887 Free Fire, Agar Headshot FF Terus!

Salah satu shotgun yang akan kita bahas kali ini, adalah shotgun bertipe double barrel M1887. Shotgun yang satu ini adalah shotgun yang memiliki damage tertinggi diantara shotgun lainnya. Nah, kali ini kami akan bahas tentang Cara Headshot M1887 Free Fire yang bisa kalian gunakan saat memakai senjata ini ya

Mungkin agak sulit, tapi disini kami akan memberikan tips mengenai cara melakukan headshot dengan mudah di Free Fire, Menggunakan senjata shotgun M1887. Jika kita ingin membunuh musuh dengan cepat di Free Fire. Ada baiknya kalian menembak kepala musuh ketika menyerang. Memang agak sulit, mengingat musuh yang selalu bergerak dan dan target yang kecil membuat kalian menjadi sulit untuk menemaknya. Namun, Jika kalian bisa melakukan headshot ke musuh, kalian tidak hanya bisa meningkatkan headshot rate, kalian juga bisa membunuh musuh dengan cepat.

Shotgun sendiri adalah senjata jarak dekat, yang memiliki firepower yang tinggi. Serangan jarak dekatnya, memiliki damage yang tinggi, membuat kalian bisa membunuh musuh dengan cepat.

Namun, range yang dimiliki shotgun biasanya kecil, dan fire rate yang dimilikinya juga kecil. Hal ini membuatnya sulit untuk digunakan. Tapi jika digunakan dengan baik, senjata shotgun menjadi sangat  ganas dengan damage tinggi miliknya.

Salah satu shotgun yang akan kita bahas kali ini, adalah shotgun bertipe double barrel M1887. Shotgun yang satu ini adalah shotgun yang memiliki damage tertinggi diantara shotgun lainnya.

Yang membuat senjata ini sulit digunakan, shotgun ini hanya memiliki kapasitas 2 peluru saja. Tapi senjata ini memiliki fire rate yang cukup tinggi untuk menembak 2 peluru tersebut. Reload senjata yang dimilikinya juga tinggi, membuatnya bisa digunakan dengan baik.

Cara Headshot M1887 Free Fire

Karena kalian harus menembak target yang kecil. Tapi, damage yang diberikan cukup tinggi. Sehingga, kalian bisa membunuh musuh dengan cepat ketika menyerang musuh. Disini kami akan memberikan Cara Headshot M1887 Free Fire. Untuk melakukan Headshot  FF memang sulit

AIM YANG BAIK

Dalam menembak target, kalian harus memiliki aim yang baik. Dengan meningkatkan aim yang kalian miliki, kalian menjadi lebih mudah menembak musuh. Untungnya, Free Fire memiliki aim assist yang cukup lengket. Jadi, kalian bisa memanfaatkan aim assist ini, untuk menembak musuh dengan tepat.

JUMP SHOT – Shotgun

salah satu trick dalam menggunakan shotgun. Kalian bisa menembak musuh sambil melompat. Hal ini sangat efektif dalam menembak musuh dari dekat. Ketika kalian melompat sambil menembak musuh, aim assist akan mengarahkan kalian menembak musuh. Karena posisinya kalian lebih tinggi dari musuh, kemungkinan mengenai kepala musuh juga meningkat.

FLICK SHOT – Shotgun

Trick yang satu ini cukup sulit untuk digunakan, karena membutukan timing yang tepat dalam menembak. Menyeret camera lalu menembak musuh ketika saat yang tepat, bisa membantu kalian dalam menembak musuh menggunakan shotgun. Tentunya, saat ingin menembak membutuh kan timing yang tepat, tapi dengan latihan trik ini menjadi mudah..

MENEMBAK MUSUH DI POSISI YANG BAIK

Posisi menembak juga membantu kalian dalam menembak kepala musuh menggunakan shotgun. Menembak musuh di dataran tinggi bisa membantu kalian dalam menembak kepala musuh. Dengan begitu, kalian bisa melakukan headshot dengan lebih mudah.

PENGATURAN M1887 FREE FIRE

Kalian juga bisa mengubah pengaturan dengan mengubah sensitivitas menembak kalian. Mengubahnya dengan lebih cepat.

Hal ini merupakan cara headshot M1887 Free Fire agar kalian bisa membidik dengan cepat. Kalian bisa mengubahnya sesuai dengan kebutuhan kalian, jadi mungkin butuh waktu lama untuk mencari settingan yang cocok digunakan.

baca juga :

Cara Bug Menghilang Free Fire Terbaru, Pemain FF Wajib Tau!
Skin Gratis Zombie Free Fire, Adakah Code FF?
Gratis Blueprint Samurai Free Fire Terbaru di Top Up FF

Itulah informasi mengenai Tips Headshot M1887 Free Fire. Dengan melakukan headshot, kalian dapat membunuh musuh dengan cepat. Tentunya hal ini tidak semudah yang dikira, sebab kalian butuh latihan agar bisa melakukan headshot dengan baik dan mudah.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment