Cara Kirim Starlight Member Mobile Legends (ML)

Kali ini cara kirim Starlight Member pada game Mobile Legends. Cara ini bisa kalian gunakan untuk kasih kado ke doi juga lho. Selamat mencoba!

Starlight Member merupakan salah satu fitur di Mobile Legends yang jika dibeli akan mendapatkan keuntungan bagi para player nya. Item starlight member merupakan item yang juga dapat dikirimkan kepada teman kalian sama seperti skin, emote, change name card, dan card lain nya di Mobile Legends. Item Starlight member Mobile Legends juga biasa dijual oleh seller Mobile Legends dan cara mengirimnya ke pelanggan terbagi kedalam dua metode. Simak berikut cara kirim Starlight Member Mobile Legends dengan mudah.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara kirim starlight Member Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara nya untuk mengirim starlight Member Mobile Legends, Yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Terdapat setidaknya dua cara yang bisa kalian gunakna untuk mengirim Starlight Member pada game Mobile Legends. Baik itu menggunakan aplikasi game Mobile Legends sendiri atau menggunakan website pihak ketiga seperti Codashop dan yang lainnya.

Cara kirim starlight member di mobile legends ini, bisa membantu kalian untuk memberikan starlight ke teman kalian. Caranya bisa kalian lihat di bawah ini:

  1. Melalui game mobile legends.
  2. Melalui pihak ketiga

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Jika kalian ingin mengirim starlight ke akun lain, kalian bisa mengunakan cara tersebut.

Cara Kirim Starlight Member Mobile Legends

Untuk mengirim starlight Member Mobile Legends terbagi dua metode yaitu dapat mengirimkan nya langsung melalui game Mobile Legends ataupun melalui situs top up Mobile Legends pihak ke tiga. Kebanyakan orang menggunakan dua metode ini karena cukup simpel. Berikut ini penjelasan lengkap mengenai dua metode yang telah kami sebutkan!

Kirim Starlight Member Melalui Game Mobile Legends

Untuk mengirimkan starlight Member langsung di game Mobile Legends tentu langkah pertama yang harus di lakukan adalah login terlebih dahulu ke dalam Mobile Legends. Tunggu loading screen sampai selesai hingga kalian telah berada pada laman Lobby Mobile Legends.

Pastikan diamond kalian ada dengan minimal jumlah diamond sebesar 550 diamond. Masuk ke dalam Shop dan klik hadiah dari teman. Setelah itu pilih opsi item dan carilah starlight member card. Klik item tersebut dan pilih teman yang akan kalian kirim kan. Klik kirim dan otomatis item starlight member card telah berada di inbox hadiah teman kalian.

BACA JUGA:

Starlight Member Mobile Legends Melalui Pihak Ketiga

Kalian hanya perlu mengunjungi situs codashop dan plih kategori game Mobile Legends. Pilih dibagian produk lain nya Starlight Member. Masukan ID dan Server Mobile Legends yang akan kalian kirimkan Starlight Member. Pilih metode pembayaran yang tersedia di sana klik beli sekarang. Lanjutkan proses pembayaran nya hingga selesai. Setelah selesai maka akun Mobile Legends yang kalian kirimi Starlight Member telah aktif fitur starlight Member nya.

Nah itulah penjelasan lengkap mengenai cara untuk kirim Starlight Member Mobile Legends. Dengan ulsan di atas tentu saja kalian sudah paham bagaiman cara untuk mengirim starlight member pada game Mobile Legends.

Cara ini efektif juga bagi kalian yang mungkin ingin jualan Starlight nih. Misalnya kalian memiliki diskon atau promo yang bisa memurahkan Starlight, kalian jual lagi dengan harga dibawah pasar dan ambil sedikit keuntungan.

Baik itu menggunakan aplikasi in game, atau menggunakan aplikasi pihak ketika yakni CodaShop atau yang lainnya. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Jadilah Starlight Member di Mobile Legends dan dapatkan banyak keuntungan nya dalam game! Jangan lupa follow instagram esportsku

Related Posts
Apa Itu Double Day di Mobile Legends (ML)?

Double Day memang sudah ada di Mobile Legends sejak lama, tapi kita harus tau Apa Itu dan beberapa hal yang Read more

3 Senjata FF Ini Harus Kena Nerf Di Free Fire

Untuk sekarang ini ada beberapa Senjata free fire yang harus kena Nerf FF, karena itu cukup melebihi ekspetasi para player Read more

Sempat Ditawar 2 Tim Indo, Ini Alasan Edward Menolaknya

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Sempat Ditawar 2 Tim Indo, Ini Alasan Edward Menolaknya. Simak berikut ini pada artikel penjelasan.

ADT Viper tampil gemilang Week 3 PMVB Season 1 PUBG Mobile

Berikut ini adalah ADT Viper tampil gemilang Week 3 PMVB Season 1 PUBG Mobile. Apakah akan berlanjut di Grand Final?

MLmobile legendsstarlight member