Cara Mabar Ojol The Game, Cek Disini!

Kali ini ada penjelasan mengenai Cara Mabar Ojol The Game, Cek Disini!. SImak berikut ini pada artikel.

Game seperti yang diketahui juga untuk saat ini ada beragam macam yang bisa untuk dimainkan. Seperti kali ini kita akan memberikan penjelasan mengenai Cara Mabar Ojol The Game, Cek Disini! Kalian nantinya bisa untuk mengetahui seperti apa caranya.

Buat kalian para gamer tentunya tidak asing dengan salah satu game simulator yang satu ini yaitu Ojol The Game. Game tersebut memang menjadi salah satu game yang cukup seru untuk bisa dimainkan.

Nantinya kalian bisa untuk melihat penjelasan yang lebih detail untuk topik utama di artikel, tetapi ada juga hal yang menarik bisa kalian lihat tentang Cara Main Ojol The Game Buat Pemula. Sehingga kalian bisa untuk mencobanya dalam game.

Melihat penjelasan tersebut nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa cara memainkannya. Pastinya hal tersebut tentu cukup mudah untuk bisa kalian lakukan dan kalian bisa langsung mudah ketika memainkan gamenya.

Kali ini kita akan memberikan penjelasan tentang seperti apa cara Mabar Ojol The Game yang bisa kalian ketahui tentunya. Memang dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan kalian bisa untuk mengerti nantinya.

Cara Mabar Ojol The Game, Cek Disini!

Bagi kalian yang ingin mabar atau main bareng di game Ojol The Game sangat disayangkan karena game tersebut belum ada mode Multiplayer. Mungkin nantinya akan ada mode tersebut jadi harus bersabar, namun kalian masih bisa untuk memainkan gamenya dengan cara seru berikut:

Buat Profil

Cara yang pertama tentunya kalian bisa langsung untuk membuat profil driver kalian. Bisa dengan mengisi nama dan juga gender  yang kalian mau serta pilih juga role driver apa yang kalian mau.

Setelah itu kalian bisa pilih seperti apa penampilan yang kalian inginkan dari helm, jaket, handphone hingga motor kalian nantinya.

Aktifkan Orderan

Untuk kalian yang ingin memulai mendapatkan orderan bisa dengan langsung saja aktifkan orderannya di handphone kalian. Kalian hanya perlu pilih ON saja di layanan Ojol kalian.

Tunggu hingga muncul terima orderan untuk kalian terima dalam mengantar jemput penumpang, barang atau makanan nantinya.

Selesaikan Orderan

Selanjutnya kalian bisa untuk menyelesaikan orderan yang kalian terima tadi dengan mengantarkan Penumpan, barang ataupun makanan tentunya sehingga kalian bisa mendapatkan uang.

Kalian bisa untuk mengumpulkan uang nantinya untuk digunakan berbagai hal yang ada dalam game tersebut tentunya.

Upgrade Driver

Dengan uang yang terkumpul banyak tersebut nantinya kalian upgrade terhadap beberapa item yang dimiliki oleh driver tentunya seperti helm, jaket, handphone hingga motor.

Sehingga dengan melakukan upgrade tersebut performa kalian akan lebih bagus seperti motor lebih cepat dan juga hanphone yang canggih.

Isi Energi & Bensin

Lalu kalian juga bisa untuk mengisi energi ataupun bensin yang dimiliki. Jika energi atau bensin kalian penuh maka kalian bisa untuk semakin sering memainkannya.

Jadi kalian bisa untuk mengumpulkan uang yang lebih banyak karena energi atau bensin yang banyak tersebut.

Jadi dengan penjelasan ini kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini terkait cara mabar dalam game Ojol The Game tersebut. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk memahaminya dan kalian bisa langsung mencobanya.

Begitu tadi penjelasan sedikit mengenai seperti apa cara mabar dalam game Ojol The Game yang ada kali ini. Dengan begitu kalian bisa langsung mencobanya dan dari penjelasan tersebut juga semoga kalian bisa untuk mengerti kali ini.

gamesojol the game
Comments (0)
Add Comment