Free Fire Max 4.0 Rilis, Cara Daftar dan Main FF Max 4.0 Terbaru!

Free Fire telah membuka Open Beta sebelumnya untuk memainkan Free Fire Max. Sepertinya sudah ada yang bisa memainkannya dengan menggunakan akunnya masing-masing.

Free Fire sangatlah populer dengan banyaknya player yang memainkan game ini, dan tournament yang sering sekali diadakan. Dengan kepopulerannya ini, sepertinya free fire akan melakukan upgrade terhadap Free Fire, dengan membuat game free fire yang lebih baik berjudul Free Fire Max 4.0. game yang satu ini sama dengan free fire pada biasanaya, tapi dengan grafis yang lebih baik. Berikut ini kami akan membahas mengenai Free Fire Max 4.0.

FF MAXX telah membuka Open Beta sebelumnya untuk memainkan Free Fire Max. Sepertinya sudah ada yang bisa memainkannya dengan menggunakan akunnya masing-masing.

Kalian harus tahu, pada open beta ini kemungkinan akan ada bug atau kendala yang terjadi, maka dari itu adanya open beta untuk mencegah hal tersebut, ketika gamenya telah release sepenuhnya. Dengan adanya open beta ini, game Free Fire Max akan menjadi lebih baik ketika sudah release secara global.

Sekarang ini, Free Fire Max 4.0 telah memasuki update Free Fire Max 4.0. Untuk kalian yang belum mencoba game ini, kalian bisa melakukan registrasi akun kalian untuk memainkan gamenya.

Tentunya, kalian bisa menggunakan akun Google kalian dalam mengikuti uji coba game ini. Cara nya sangat mudah untuk dilakukan, tapi mungkin kalian harus bersabar. Sebab, pembukaan Open Beta ini seperti undian. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba.

Jika kalian memiliki kesempatan mencoba FF Max jangan sampai kalian lewatkan. Terutama para pemain yang memiliki device tingkat tinggi langsung manfaatkan Free Max 4.0 ini.

FF Max wajib sekali kalian mainkan, terutama jika menggunakan hape yang spek tinggi. Memiliiki grafis HD dan juga banyak fitur keren tentunya FF tidak lagi jadi game burik di mata banyak pemain.

Disini kami akan memberikan info mengenai cara Main Free Fire Max 4.0 Di Indonesia, dengan melakukan registrasi. Dengan melakukan registrasi akun, kalian mungkin akan diundang untuk mengikuti percobaan FF MAX 4.0 pada masa Beta Testnya.

Cara yang harus kalian lakukan sangatlah mudah. Kalian perlu akun Google yang biasanya kalian gunakan untuk bermain Free Fire, dan aplikasi Free Fire yang biasa. Dengan memiliki kedua itu, kalian bisa melakukan registrasi.

Cara Main Free Fire Max 4.0 Di Indonesia

Inilah cara daftar dan main free fire max 4.0 yang pemain FF lakukan :

  1. Kalian masuk terlebih dahulu ke Link berikut Free Fire Max 4.0.(https://play.google.com/apps/testing/com.dts.freefiremax)
  2. Setelah kalian masuk, kalian bisa login menggunakan akun Google kalian untuk daftar dan main FF Max 4.0 . Disarankan menggunakan akun google yang biasanya kalian gunakan untuk bermain Free Fire.
  3. Lalu, sesudah kalian melakukan login, kalian bisa mengikuti registrasi dengan menekan Participate in the Tests.
  4. Selesai, kalian sudah melakukan daftar dan main pada Free Fire Max 4.0 ini

Nantinya mungkin kalian akan diminta untuk menginstal Free Fire, dan melakukan upgrade. kalian bisa mengikuti Intruksi seterusnya di Google sendiri.

Jika kalian memiliki device yang cukup kuat untuk menjalankan Free Fire Max 4.0 disarankan coba bermain game ini. FF Max menawarkan pengalaman bermain FF yang lebih baik lagi dibandingkan yang biasa.

Kalian juga bisa untuk cara download free fire max terbaru yang ada. Namun sayangnya ini belum di Indonesia ya

Itulah Info mengenai Cara Main Free Fire Max 4.0 Di Indonesia, yang bisa kalian coba. Jika kalian ingin mencoba mengikuti Free Fire Max 4.0, kalian bisa mengikuti tahap diatas. Karena masih beta-test, mungkin kalian harus menggunakan perangkat yang speknya lebih tinggi, agar kalian bisa diterima nantinya.Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment