Cara Melihat Tanggal Penciptaan Akun Free Fire (FF)

Penasaran Cara Melihat Tanggal Penciptaan Akun Free Fire (FF)? kita simak langsung saja penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire merupakan game yang mungkin sudah kalian mainkan sejak lama. Apalagi ada sebuah Cara Melihat Tanggal Penciptaan Akun Free Fire (FF), akan membantu kalian untuk mengetahui Tanggalnya secara Jelas. Karena untuk melihat apakah kalian player old atau bukan.

Banyak sekali update baru yang bisa kita dapatkan dari game Free Fire, kalian juga pasti sudah melalui banyak hal yang bagus. Semua yang hadir dalam game ini akan memberikan banyak hal, pasti bakalan ada beberapa hal yang memang bisa kita dapatkan.

Apalagi utuk sekarang ini kita bisa tau 15 Akun Terlama Dan Tertua Free Fire, memang sudah jarang terpakai dan hampir tidak aktif lagi loh. Karena mungkin ada beberapa alasan juga, mungkin kalian akan melihatnya saja untuk tau mana yang paling tua.

Terutama untuk Cara Melihat Tanggal Penciptaan Akun Free Fire (FF), kalian harus tau biar membuktikan Akun tersebut sudah Tua belum. Biar nanti teman yang tidak percaya kalian sudah main sejak lama, bakalan langsung tau kalau akun kalian terbuat pada tahun berapa.

Cara Melihat Tanggal Penciptaan Akun Free Fire (FF)

  1. Login Kedalam Game Free Fire

    Kalian harus Login dulu kedalam game Free Fire ini kalau mau melakukan hal tersebut sekarang dan pastikan untuk pakai Akun asli. Sebab yang ingin kita lihat adalah menggunakan Akun Asli, kalain akan berkumpul dulu dalam Lobby pertandingan sekarang juga.

  2. Masuk Web Event Bebas

    Lalu selanjutnya kalian bisa pergi kebagian yang bernama Event untuk memulai Proses menemukan sebuah link spesial. Pilih dulu sebuah Web Event yang sedang berlangsugn dalam game Free Fire ini, karena hal tersebut merupakan kunci pentingnya.

  3. Putuskan Koneksi Internet

    Selanjutnya kalau sedang terjadi Loading masuk Web Event tersebut langsung saja matikan Internet HP kalian untuk membuat gagal. Nanti kalau kalian mendapatkan informasi internet Error coba untuk Refresh dan secara Otomasi akan muncul sebuah Link spesial yang bisa kalian Copy.

  4. Pergi Ke Google Ketik Tanggal Penciptaan Akun Free Fire

    Lalu kalau sudah kalian Copy link tersebut, masuk kedalam Google dan ketika Tanggal Penciptaan Akun Free Fire. Untuk bisa mendapatkan Informasi tentang Akun yang kalian ingin terlihat tanggal berapa buatnya, ini akan membantu player mengetahuinya.

  5. Masukan Link Tersebut Pada Kolom Tersedia

    Kemudian kalian bisa langsung masukan Link yang sudah tercopy sebelumnya untuk bisa kita gunakan juga. Nanti kita tinggal cek saja tanggal Akun ini terbuat, secara otomatis akan muncul informasi akun tersebut.

  6. Tanggal Penciptaan Akun Free Fire Muncul

    Setelah sudah melakukan hal tersebut, maka kalian bisa langsung muncul informasinya. Ini merupakan info yang menjelaskan tanggal dan jam akun kalian terbuat, bahkan tahunnya juga terlihat jelas.

Menggunakan informasi seperti Tanggal Penciptaan Akun Free Fire ini memang bagus, kalian akan mengetahui sebuah informasi yang menjelaskan kalau akun tersebut. Sudah ada banyak yang menggunakan Ini, tapi sayangnya kita belum tau apakah hal tersebut aman atau tidak sama sekali.

Jika kalian penasaran tidak masalah untuk mencobanya sendiri, kalian bisa tau kapan akun kalian terbuat bahkan ini akan menjadi salah satu hal yang bisa kalian gunakan sekarang juga.

Untuk melakukan ini sekarang kalian Cara Melihat Tanggal Penciptaan Akun Free Fire (FF), ayo langsung coba biar tau akun kalian terbuat pada tanggal berapa. Kalian mungkin akan menunjukan ini pada teman yang awalnya ga percaya.

Apalagi kalian juga pasti tau dong Item Langka Free Fire yang sudah hadir dalam game ini. Karena ada beberapa yang bisa kalian dapatkan, apalagi hal tersebut yang memang bisa membuat kalian nanti akan menjadi semakin pengen loh meiliki itemnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment