15 Akun FF Terlama dan Tertua di Free Fire!

Untuk saat ini juga, total player yang bermain game Free Fire sudah ada banyak sekali. Bahkan ada juga Player Terkaya Di Free Fire, dia juga telah mempunyai total Diamond hingga jutaan. Selain itu juga, ada seorang player dengan Akun Free Fire Terbanyak Likenya sampai sekarang ini.

Ada 5 Akun FF Terlama Sampai Sekarang Ini Paling Tua Di Free Fire yang harus kalian lihat dengan mata kepala kalian. Seperti yang kita ketahui sampai sekarang ini game Free Fire masih menjadi salah satu game terbaik yang ada didalam Play Store. Hal tersebut dikarenakan, didalam Free Fire kalian menemukan beragam hal unik yang tentu saja cukup bagus sekali untuk dicoba. Bahkan untuk sekarang ini juga, sudah hadir banyak update baru dan menarik yang bisa kalian coba.

Free Fire juga telah dirancang dengan sangat baik oleh Garena, sehingga wajar apabila semua update dan perkembangan yang diberikan cukup terjaga sekarang ini. Game ini juga, telah dihadirkan banyak sekali event – event baru dan menarik yang bisa kalian selesaikan.

Baca Juga: Daftar Rank Clash Squad FF Mode Rank Baru Free Fire, Pakai Bintang!

Bahkan ada beberapa informasi tentang Karakter Free Fire yang bisa kalian gunakan didalam pertandingan, serta ini menjadi penopang kalian untuk menang nantinya. Bahkan setiap karakter ini, bisa kalian lengkapi dengan Senjata Sniper Jarak Menengah Terbaik yang cukup kuat untuk digunakan.

Bahkan sampai sekarang ini juga, Garena akan terus menghadirkan banyak update baru kedalam game tersebut. Sehingga nantinya, kalian tidak akan pernah bosan bermain Free Fire. Selain update, Garena juga akan menghadirkan Event keren yang cukup bagus.

Baca Juga: Review Karakter FF DJ Alok Sang DJ Terkenal Free Fire

Untuk saat ini juga, total player yang bermain game Free Fire sudah ada banyak sekali. Bahkan ada juga Player Terkaya Di Free Fire, dia juga telah mempunyai total Diamond hingga jutaan. Selain itu juga, ada seorang player dengan Akun Free Fire Terbanyak Likenya sampai sekarang ini.

Selain itu juga, ada beberapa player tertua dan terlama di free fire yang akun tersebut sampai sekarang ini masih tersedia di Free Fire.

Daftar Akun FF Terlama dan Tertua di Free Fire

Inilah Akun tertua dan terlama di free fire (FF) :

Akun Free Fire Pertama di Dunia Harold

Akun pertama pada game FF ini adalah akun bernama Harlod dengan ID: 10000001. Akun ini tertua dan terlama di game free fire 

Harold adalah salah satu Produser dan pengembang langsung game Free Fire ini. Dia telah datang ke brazil pada tahun 2019, setelah DJ Alok mengumumkan bahwa akan menjadi karakter Free Fire.

Akun ini di loginkan terakhir kali pada bulan Agustus 2019.

Chrono

Tidak ada informasi tambahan tentang akun ini, tapi yang jelas akun tersebut telah berada didalam game Free Fire sejak awal rilis. Ada yang mengatakan, bahwa Akun ini dimiliki oleh salah satu anggota pengembang game Free Fire.

Keke

Mungkin bisa dibilang akun yang ini cukup old sekali, bahkan bisa dibilang ini adalah akun yang sempat ditinggal playernya. Ada yang mengatakan, kalau akun ini dulu pernah dibuat setelah beberapa hari Garena mengumumkan Free Fire secara resmi.

Baca Juga: Combo Karakter Free Fire Tercepat Lari Dari Musuh ML Auto Ngacir

test001

Akun selanjutnya ini sudah muncul, sejak masih dalam fase beta test game Free Fire. Dengan begini, akun test001 merupakan salah satu akun dengan kondisi paling lama didalam game Free Fire. Tapi sayangnya, tidak ada kabar lagi dari ownernya tentang akun tersebut.

wenjiaqi

Terakhir akun tertua free fire (FF) adalah wenjiaqi, akun ini kondisinya Private dan tidak bisa dilihat infonya sama sekali. Mungkin saja masih digunakan, sampai sekarang ini.

Keke2

Mungkin ini memang mirip sama Akun Keke yang bisa dibilang, kalau jika Keke2 merupakan Akun sampingan dari pemilik aslinya saat dipakai nanti.

Nah tentu saja player ini memang termasuk Old, karena mempunyai total Id yang berupa angka 1000004.

Dimana itu sudah menjadi salah satu bukti yang cukup kuat, kalau player ini menjadi salah satu Akun paling tua dalam game Free Fire.

Zyguo

Kemudian kita juga kehadiran akun yang berama Zyguo, menjadi salah satu bagian dari Akun paling tua dalam game Free Fire sekarang ini ya.

Tentu saja dengan begitu kalian bisa langsung mengecek id tersebut, yang berangka seperti ini 1000009.

Dimana akun tersebut juga sudah termasuk yang paling Old dalam game, kabarnya juga kalau Zyguo itu masih dimainkan sama pemilik aslinya loh.

Yanshen3333

Dengan menggunakan ID 1000007 ini, Yashen juga termasuk salah satu dari Player Old yang bermain game Free Fire tersebut.

Bahkan dikabarkan kalau player ini masih menggunakan akunnya, dimana andalan karakternya juga merupakan DJ Alok loh.

Tentu saja Yanshen dapat diakui sebagai player yang Old, karena hal itu untuk kita apresiasi juga.

เรามาดี

Kalau dia berasal dari Thailand, dimana salah satu player paling Old dalam game Free Fire untuk kalian ketahui sekarang ini.

ID miliknya juga adalah 10000010, tapi kabarnya kalau player ini sudah ga aktif lagi dalam game Free Fire atau kemungkinan dia ganti akun ya.

เหมือน ไขเลย

Masih sama dari Negara Thailand juga, dimana player Old ini memang cukup mirip seperti yang lainnya.

Dimana memiliki Id 1000008, dia menyandang sebagai salah satu dari player yang akunya paling tua sekarang ini.

GM Orang dari Thailand

Ini bukan berarti GM dari game Free Fire ya, tetapi merupakan player yang berasal dari negate Thailand yang menggunakan Awalan GM pada nama tersebut.

Bahkan ID dari palyer ini adalah 10000011, termasuk player Old karena dia mempunyai id seperti itu juga.

Player Dari Thailand Lagi

Tidak tau ini memang player Thailand atau bukan, karena kalau kalian cek sendiri biodatanya adalah Saya Cinta Free Fire.

Mungkin saja itu ada bagian dari Translate bahasa Thailand yang jadi Indonesia, kalau mau cek bisa cari 10000012 karena itu adalah IDnya.

Chinano1

Ini merupakan player Old lainnya dari Indonesia, player tersebut sudah tidak muncul lagi dan bisa dibilang Offline bahkan akunnya tidak ada info sama sekali.

Dengan begitu Chinano1 kalau mau kalian cek, bisa langsung masukan ID 10000013 sekarang juga.

AresnaKing!

Kemudian ada lagi yang namanya itu adalah AresnaKing!, dimana dia ini salah satu dari player old dalam game Free Fire yang kalian harus tau.

Bahkan id yang diberikan oleh AresnaKing tersebut adalah 10000015, kita tentu saja bisa langsung mengeceknya dan tidak boleh melewatkan itu ya.

Player ini sudah tidak aktif lama, jadi akunnya terbengkalai.

Test002

Mungkin saja menjadi salah satu akun cadangan yang dipunyai oleh Test001, karena untuk id player paling tua ini ada juga namanya kayak begini.

Bisa dibilang ID tersebut adalah 10000016, kalian bisa langsung cek saja sendiri dan melihat profile dari player tersebut.

Karena untuk login terakhir sudah 30 hari tidak aktif, jadi bisa dibilang ini memang sudah tidak ada hubungan main sama game lagi ya.

Baca Juga: Bocoran Event Supermarket 5.0 FF Diskon Item Free Fire, Murah Terus!

Bisa kalian lihat dari user ID mereka bahwa merekalah para pemain terlama di Free Fire. Sebagian besar mungkin adalah karakter milik admin atau developer untuk melakukan tes di game mereka yang mana membutuhkan karakter tersebut.

Baca Juga: Skin Pet FF Terbaru Amarah Robot Panther Spirit Free Fire 2020

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

Selain informasi tersebut ada juga beberapa Counter UMP Dan MP5 Terbaik didalam pertandingan, sehingga ini membuat senjata tersebut terlihat lemah. Bahkan ada juga cara terbaik yang bisa kalian lakukan Untuk Menghancurkan Gloo Wall Free Fire yang cukup kuat didalam pertandingan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

advanced server free fire oktoberBERITA TERBARU FREE FIREff