Cara Membuat Mode Tawuran Di Free Fire (FF)

Penasaran Cara Membuat Mode Tawuran Di Free Fire (FF)? ayo kita simak penjelasannya pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Bosan main yang begitu – begitu saja? cobalah saja Cara Membuat Mode Tawuran Di Free Fire (FF), karena memang ini mudah untuk dicoba nanti.

Sebab dengan menghadirkan Mode tersebut, kalian akan benar – benar ga pakai Senjata dan hanya mengandalkan Skill bertarun jarak dekat saja.

Mode yang hadir dalam game Free Fire ini, memang sudah ada banyak ya dan tentu saja semuanya memang bermanfaat untuk dicoba.

Apalagi sama hadirnya Mode terbaru saat ini, semakin banyak dan kalian bisa coba itu.

Lalu kalian juga dapat mengetahui kalau sekarang ini, memang ada Mode Pet Rumble Free Fire yang baru rilis kemarin.

Menentukan jawaban dalam Mode tersebut, lalu mencari musuh yang bersembunyi diantara kita saat bermain.

Tapi tidak ada yang lebih seru dari Cara Membuat Mode Tawuran Di Free Fire (FF), pasti kalian akan merasa seru – seruan dalam mode ini.

Untuk mode yang esportsku sebut Tawuran ini, memang terbilang menarik loh dan kalian akan merasakan ketegangan sendiri saat mencobanya juga.

Sebab dalam Membuat Mode untuk dan spesial Tawuran seperti itu, bakal membuat playernya harus bermain tanpa menggunakan Senjata ya.

Pasti dengan merasakan pertandingan seperti ini, Karakter Kla Free Fire ga akan bisa kita sia – siakan dan mungkin menjadi semakin seru nantinya.

Dari yang kita tau kalau masalah dari Mode Tawuran seperti ini, bakalan membuat playernya bisa menjadi lebih barbar lagi.

Karena dengan begini mereka yang ingin bermain tanpa ada bebena dari Senjata yang digunakan, tentu saja bisa menggunakan Mode Tawuran ya.

Dimana kalian yang bertempur itu bukan pakai sebuah Senjata yang ada Skin kerennya, tetapi dari cara kita menghindar dan melawan musuh nanti.

Cara Membuat Mode Tawuran Di Free Fire (FF) memang mudah untuk dicoba, kadi kalian tidak akan merasa kesulitan ketika ingin mencoba hal tersebut sekarang.

  1. Masuk dulu kedalam bagian Custom Room Free Fire, lalu pada saat kita ada didalam disini maka bisa langsung pilih Buat Room.
  2. Pilih mode Clash Squad dan Mapnya enak Bermuda Remastered saja, karena tampilan seperti berada di Kota yang cukup memuaskan sekali.
  3. Setelah itu kalian pergi kebagian bernama Game, ikuti saja beberapa Setting yang sudah esportsku berikan digambar diatas itu ya.
  4. Kemudian dalam bagian Observe, kalian bisa menggunakan Setting dari bawaan yang menjelaskan kalau Player mati bisa Spec + Block Emulator.
  5. Terakhir kalian harus masuk kedalam bagian yang bernama Advanced, disini harus menghilangkan semua centang pada Item kecuali Scythe.
  6. Lalu scroll kebagian bawah yang ikut tidak dicentang juga Armor atau item pertahanan dan hanya Scythe saja yang dipilih.
  7. Buat Room tersebut dengan menggunakan Custom Room Ticket yang berwarna Merah.
  8. Setelah itu ajak teman ataupun player lain untuk join pada Room ini ya.

Tentu saja pengalaman main para player, akan menjadi lebih terasa kalau sudah seperti ini dan kalian bisa langsung mencobanya sendiri.

Mungkin dengan memanfaatkan Pertandingan tawuran begini, bakalan jadi salah satu keseruan tersendiri buat kalian yang ingin merasakan keseruan tersebut.

Bertempur tanpa menggunakan Senjata, hanya pakai Tangan kosong saja dan bisa menunjukan kepada player lainnya jika kalian memang terkuat ya.

Setelah mengetahui Cara Membuat Mode Tawuran Di Free Fire (FF), jika penasaran untuk mencobanya bisa langsung ikuti cara ini ya.

Hanya saja kalian harus berlatih lebih keras, untuk mencoba mode kayak begini dan bertanding melawan player lainnya tanpa skill karakter juga loh.

Terutama kalian harus tau juga Cara Mendapatkan Ticket Custom Room Merah Free Fire, agar bisa membuat hal seperti ini terjadi juga.

mode ffmode free firemode hancur ffmode terbaru
Comments (0)
Add Comment