Cara Menambah Physical attack Mobile Legends (ML), Bisa Atau Tidak?

Physical attack menjadi salah satu stat yang meningkatkan damage dari hero yang kalian gunakan, lebih tepatnya damage physical dari hero dan bukan magical attack.

Setiap hero di Mobile Legends (ML) memiliki stat yang berbeda-beda untuk digunakan, membuat setiap hero sangatlah unik. Nah, disini esportsku akan bahas Cara Menambah Physical attack Mobile Legends (ML)

Tidak hanya hero, dengan menggunakan item juga dapat membantu kalian dalam meningkatkan stat dari hero yang kalian gunakan.

Physical attack menjadi salah satu stat yang meningkatkan damage dari hero yang kalian gunakan, lebih tepatnya damage physical dari hero dan bukan magical attack. Dengan mengningkatkan Physical Attack, serangan kalian akan menjadi lebih tinggi ke musuh.

Banyak juga item yang bisa meningkatkan Physica attack di Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan. Setiap item memiliki stat yang berbeda-beda untuk kalian gunakan, dan ada juga pasif yang bisa meningkatkan stat tertentu.

Disini kami akan membahas mengenai Cara Menambah Physical attack Mobile Legends (ML) dan Batas Penambahan Physical Attack di Mobile Legends (ML). Ada banyak cara yang bisa kailan lakukan untuk meningkatkan Physical Attack, tapi apakah stat ini ada batasnya?

Cara Menambah Physical attack Mobile Legends (ML)

Dalam bermain Mobile Legends (ML), stat menjadi salah satu hal yang akan meningkatkan damage kalian terhadap musuh. Saah satu stat yang penting untuk para hero yang mengandalkan Physical damage adalah Physical Attack.

Dengan meningkatkan Physical Attack, damage kalian akan meningkat dan bisa menyerang musuh dengan damage yang lebih tinggi. Namun, Stat ini bisa di tahan bila musuh memiliki Physical defense yang tinggi.

Ada juga banyak cara yang bisa kalian lakukan, bila kalian ingin meningkatkan Physical Attack kalian dalam bermain Mobile Legends.

Menggunakan Item Physical Attack

Kalian bisa menggunakan item yang bisa meningkatkan stat Physical Attack. Dengan menggunakan itetm tersebut, kalian bisa meningkatkan stat kalian dalam menyerang musuh terutama Physical attack sendiri.

Untuk sekarang item yang memiliki stat Physical Attack tertinggi sendiri adalah Blade of Despair. Item tersebut memiliki stat tertinggi untuk digunakan, tapi memiliki harga yang sangat mahal untuk item Physical Attack.

Pasif Hero

Beberapa hero yang diguankan juga bisa meningkatkan stat yang dimilikinya dari skill yang dimilikinya. Dengan menggunakan hero tersebut, kalian bisa memiliki Physical attack yang sangat tinggi untuk menyerang musuh.

Salah satu hero yang memiliki skill yang bisa meningkatkan Physical Attacknya ketika membunuh creep. Dengan begitu, dirinya bisa memiliki Physical attack yang sangat tinggi sebagia hero damager.

Cara Menambah Physical attack Mobile Legends (ML) dengan Emblem

Cara Menambah Physical attack Mobile Legends (ML) dengan emblem adalah salah satu fitur di Mobile Legends yang bisa meningkatkan beberapa stat yang di hero yang kalian gunakan. Di Emblem ini, kalian bisa meningkatkan stat yang kalian inginkan.

Beberapa emblem ada yang bisa meningkatkan stat seperti Physical Attack, membuat emblem menjadi hal yang sangat berguna untuk meningkatkan stat yang ada pada hero yang kalian gunakan. Beberapa emblem juga ada yang meningkatkan stat seperti attack.

Itulah info mengenai Batas Penambahan Physical Attack di Mobile Legends, yang bisa kalian ketahui. Dengan meningkat physical attack sehingga damage physical kalian akan lebih tinggi ke musuh.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment