Cara Mendapatkan Avatar Banner Squad Beatz Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Avatar Banner Squad Beatz Free Fire (FF)? kita simak saja semua itu pada artikel disini.

Free Fire telah merilis banyak sekali update bagus yang tentu saja tidak boleh kalian lewatkan. Termasuk sama Cara Mendapatkan Avatar Banner Squad Beatz Free Fire (FF), memang salah satu event bagus dan menarik. Sebab dengan menggunakan Avatar Banner kayak begini, menunjukan progress main kita.

Tentu saja akan menjadi semakin seru dan tidak boleh kalian lewatkan sama sekali, tentu saja akan jadi semakin seru dari sebelumnya. Semakin kesini memang ada banyak Event menarik untuk player dapatkan, jika memang ingin mendapatkan hadiah lebih banyak lagi.

Lalu dengan melihat Jadwal Event Squad Beatz Free Fire, akan menjadi semakin bersemangat dengan hal seperti ini. Akan memberikan kesempatan yang bagus untuk para playernya, jika memang mereka segera memiliki hadiah menarik dari sini.

Kemudian dengan Cara Mendapatkan Avatar Banner Squad Beatz Free Fire (FF), ayo segera ktia miliki saja Hadiah Avatar Banner tersebut. Biar nanti akun kita yang menggunakan ini akan menjadi semakin keren.

Cara Mendapatkan Avatar Banner Squad Beatz Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Untuk yang pertama kalian harus masuk dulu kedalam game Free Fire sekarang juga, lalu kita bisa bertemu dengan Lobby menu paling awal. Selanjutnya kalian tinggal pilih Tab Event, kalau memang ingin melanjutkannya. Player memiliki waktu dari tanggal 4 – 21 Januari 2022 untuk ini.

  2. Cari Kategori Misi Koleksi Beatz

    Kemudian kalian bisa memilih dulu yang namanya Kategori Misi Koleksi Beatz. Tentu saja kalian nanti akan melihat sebuah misi paling mudah, kalau ingin mendapatka hadiah ini. Cuma pastiin dulu sudah punya, karena hanya mereka yang punya Bundle Squad Beatz Free Fire yang dapat menyelesaikannya.

  3. Miliki Satu Bundle Squad Beatz Untuk Mendapatkan Avatar Banner Squad Beatz

    Sebab hal itu, Esportsku saranin kalian coba Cara Mendapatkan Bundle Jewel Mystified terlebih dahulu. Namun bisa menggunakan juga yang namanya Bundle Airburst Entranced Free Fire loh. Harus punya salah satunya atau menunggu versi 2 bundle lainnya setelah rilis nanti.

  4. Mainkan Mode Apa Saja

    Misi untuk mendapatkan Avatar Banner tersebut adalah Main menggunakan Bundle tersebut sebanyak 2 kali saja. Pokoknya bebas mau menang ataupun kalah sama sekali, bukan menjadi masalah dalam misi terbaru dari event ini sekarang.

  5. Terima Dan Gunakan Avatar Banner Squad Beatz Free Fire

    Jika kalian sudah mendapatkan hadiah ini sekarang, maka sekarang waktunya menerima serta menggunakan hal tersebut sekarang juga. Dengan begitu sudah jelas kalau player akan dapat langsung hadiah utama yang menarik, apalagi Kedua hadiah tersebut adalah Legendary.

Memiliki Avatar Banner kayak begini memang terdengar begitu menarik. Jadi pastikan kalian untuk tidak juga melewatkan kesempatan bagus seperti ini, jika memang ingin mendapatkan hadiah yang banyak ya. Terutama kalau untuk membuat Akun kelihatan keren, pasti kalian bakalan suka.

Apalagi masih ada banyak hal baru dan kegiatan yang bisa kita lakukan. Kalau memang kalian suka sama hadiah ini, berarti mempersiapkan diri untuk mendapatkan hadiah makin lebih cepat. Jadi mumpun event masih ada, memang harus dalam keadaan yang tepat tanpa ada yang terlewatkan sama sekali.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Avatar Banner Squad Beatz Free Fire (FF), maka ini menjadi salah satu kesempatan yang bagus dengan begitu. Ayo segera kita gunakan waktu yang pas, untuk bisa dapat hadiah kayak begini sekarang.

Termasuk dengan Skin Incubator Groza Free Fire, kalian harus menggunakan itu dan jangan sampai kalian lewatkan ini. Kekuatan senjata pakai Skin baru begini, akan membautnya menjadi tidak akan terkalahkan begitu mudah oleh musuh yang kita lawan.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment