Cara Mendapatkan Bundle Jewel Mystified Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Jewel Mystified Free Fire (FF)? kita simak saja hal itu pada artikel yang ada dibawah ini.

Free Fire merilis banyak sekali event bagus dan kalian pengen mencoba untuk mendapatkannya. Bahkan ada juga Cara Mendapatkan Bundle Jewel Mystified Free Fire (FF), sangat bagus dan bisa kita coba. Tentu saja karena memang ada banyak Event bagus dan keren, tentu saja semua ini memang cukup menarik ya.

Karena memang dengan Bundle Gratis yang bisa kita dapatkan secara gratis, tentu saja kalian pasti bakal tertarik kalau begitu. Mending kita fokus saja dulu selesaikan beragam misi yang totalnya banyak, supaya dapat memiliki hadiah yang lumayan menarik.

Termasuk untuk Cara Mendapatkan Backpack Brassy Lightning Free Fire, salah satu hadiah yang memang bagus. Biar kita segera selesaikan dan jangan sampai melewatkan semua itu, agar kalian nanti jadi makin semangat bermain dan menyelesaikan misinya.

Lalu dengan Cara Mendapatkan Bundle Jewel Mystified Free Fire (FF), pasti bundle tersebut yang bakalan buat karakter Cewe makin cantik. Mangkanya segera miliki hadiah ini, sebelum nantinya hilang duluan.

Cara Mendapatkan Bundle Jewel Mystified Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah Masuk dulu kedalam game Free Fire. Tentu saja ini merupakan awal mula kita akan mengikuti Event tersebut, tentu saja dengan hadiah sangat banyak dan keren. Periode Event ini akan berlangsung dari tanggal 4 – 21 Ferbuari 2022 yang akan datang.

  2. Pilih Interface Squad Beatz

    Lalu kalian yang sudah melihat Logo dari Interface Squad Beatz terbuka, langsung saja kita pilih dan masuki dunia Event terbarunya. Tentu saja dengan Interface seperti ini, player akan segera menemukan banyak sekali hal baru yang sangat mengesankan dari Eventnya tersebut.

  3. Selesaikan Setiap Puzzle Dan Peroleh Bintang

    Kemudian kalian bisa menenkan Icon paling awal, menandakan kalau kita harus memulai satu perjalanan panjang. Termasuk dengan melengkapi beragam Puzzle yang sangat mudah supaya kita bisa mendapatkan Bintang dalam event tersebut. Menurut Esportsku, kalian harus rajin ya main dalam event ini.

  4. Tukarkan Hadiah Bundle Jewel Mystified Free Fire

    Jika merasa sudah mencapai 120 Bintang yang kalian selesaikan pada Event ini, langsung masuk saja kedalam Event Drone Supply. Nah pada saat kita berada dalam posisi tersebut, maka bakal ada sebuah sistem yang Mirip Elite Pass. Terisi oleh bintang dan tinggal Geser sampai 120, agar bisa menerima Bundle tersebut.

  5. Bundle Jewel Mystified Free Fire Masuk Kedalam Vault

    Kalau semua memang sudah kalian terima, maka kita tinggal langsung saja pilih Vault agar bisa melihat hadiahnya. Bundle yang sudah kita dapatkan tadi, berarti sudah bisa kalian gunakan ya dalam pertandingan pakai karakter Cowo. Berdasarkan pengamatan Esportsku, bundle ini harus kita miliki.

Tentu saja dengan mengikuti Cara ini untuk bisa mendapatkan bundle tersebut, kalian langsung saja coba dan mainkan Event ini. Tentu dengan rajinnya kita menyelesaikan setiap Puzzle dan kumpulin bintang, ga akan membuat lambat posisi untuk mendapatkan Bundle tersebut sekarang juga.

Kalau memang kalian suka, berarti ini sudah menjadi Bundle ke 2 setelah ada 4 Bundle Squad Beatz Free Fire yang rilis sekarang. Miliki saja kedua bundle tersebut, gunakan dalam pertandingan dan pastinya hal seperti ini akan membuat karakter kalian terlihat keren.

Setelah kalian mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Jewel Mystified Free Fire (FF), berarti sudah siap dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. Sebab dengan hadirnya Bundle Jewel Mystified sendiri, kita akan merasa sangat untung dan tidak mau melewatkan semua itu.

Lalu jangan lewatkan Cara Mendapatkan Bundle Airburst Entranced Free Fire, biar kita bisa jadi semakin keren penampilannya. Serta membersar peluang mendapatkan semua Bundle spesial dari Tema Squad Beatz yang hadir ini.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment