Cara Mendapatkan Backpack Golden Rose Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Backpack Golden Rose Free Fire (FF)? simak langsung cara dapatnya pada artikel dibawah sekarang ini.

Sekarang ayo langsung coba Cara Mendapatkan Backpack Golden Rose Free Fire (FF) yang tentu saja hadiah tersebut adalah Gratis. Dengan hal yang seperti ini, maka hadiah itu memang cukup bermanfaat sekali untuk dapat kita gunakan saat bertanding nanti.

Skin yang hadir dalam update baru game Free Fire ini, selalu berikan juga tampilan sangat bagus untuk dicoba. Dengan begitu mungkin kalian bakal jadi tertarik untuk memiliki skin Backpack secara Gratis dalam event yang baru dari game Free Fire ini.

Ada banyak hal – hal terbaru didalam game ini dari dulu sampai sekarang juga. Tentu saja kaian mungkin tidak bakal boleh melewatkan Tips Top Up Gratis Free Fire, agar nanti bisa memiliki hadiah bundle yang cukup keren untuk dicoba.

Terutama untuk Cara Mendapatkan Backpack Golden Rose Free Fire dan mungkin kalian akan tertarik untuk memiliki Skin tersebut. Karena cara kita untuk mendapatkan backpacknya juga memang sangat mudah sekali ya.

Cara Mendapatkan Backpack Golden Rose Free Fire

Event yang hadir dalam game Free Fire saat ini memang ada banyak dan untuk sekarang, kita kehadiran lagi sebuah Event live streaming. Dimana itu akan beri kalian banyak hadiah menarik, untuk dibuka pada saat misi livenya sudah selesai semua.

Ini merupakan salah satu ajang terbaru yang dipersembahkan special ya pada Event FFIM Spring 2021 Free Fire. Ada banyak sekali hal – hal baru dari misi yang dihadirkan, bahkan hadiah yang akan kalian dapatkan juga memang lumayan keren.

Bahkan sekarang saja kita akan mendapat sebuah Skin terbaru dari yang namanya Backpack Golden Rose. Merupakan Backpack yang cocok juga untuk dipakai sama Bundle Princess Pink Free Fire untuk sekarang ya.

Cara mendapatkan Skin backpack tersebut juga memang sangat gampang sekali loh, mungkin harus dilakukan sekarang.

Berikut ini Cara Mendapatkan Backpack Golden Rose Free Fire (FF) :

  1. Sekarang ini Garena sedang lakukan Live Streaming game Free Fire yang bertemakan Tournament FFIM Spring 2021.
  2. Dalam Live tersebut ada sebuah Hadiah Milestone yang harus bisa diselesaikan oleh para playernya dengan cara Menonton bersama live tournament tersebut.
  3. Kalian harus selesaikan milestone sampai 250 Ribu Penonton, lalu hadiah utama Skin Backpack Golden Rose tersebut bisa didapatkan secara permanen dengan cukup mudah.
  4. Event ini bisa kalian Tonton ataupun Tidak livenya, Cuma supaya bisa terbantu dan lebih cepat selesai maka harus lihat livenya nanti.
  5. Akses Link berikut, agar kalian bisa melihat langsung Live Tour tersebut sekarang https://www.youtube.com/watch?v=r5EH456HZ3E.
  6. Jika target sudah tercapai nanti, maka hadiah Skin Backpack itu akan langsung masuk kedalam Ingame Mail akun kalian masing – masing ya.
  7. Dari sini hadiah seperti Ticket Diamond Royale dan Gun Skin Box juga bisa didapat, hadiah Utama tetap Backpack dengan target yang tonton segitu ya.

Hadirnya event live seperti ini memang menjadi salah satu bagian paling bagus untuk semua player. Karena yang menonton ataupun tidak nonton, pasti bakalan bisa mendapatkan hadiah utama yang diahdirkan pada Live tersebut nantinya.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Backpack Golden Rose Free Fire, maka kalian akan menjadi lebih semangat lagi untuk melihat live yang akan dihadirkan pada event – event selanjutnya. Karena sekarang saja, kalian ini sudah bisa dapat hadiah gratis.

Lalu Skin Backpack terbaru itu, bisa kita pakai sama Bundle Prince Pink Free Fire yang kemarin hadir untuk digunakan sama semua playernya loh. Nah kalau sudah pakai bundle pasangan yang cocok, maka kedepannya kita ga akan mau lewatkan hal tersebut.

Comments (0)
Add Comment