Cara Mendapatkan Bundle Airspeed Awe Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Airspeed Awe Free Fire (FF)? kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire pasti hadirkan bundle gratis pada event yang meriah. Termasuk untuk Cara Mendapatkan Bundle Airspeed Awe Free Fire (FF), hadiah yang tentu saja bisa kita dapatkan dalam event kali ini. Tentu saja hadiah tersebut sangat menarik, bahkan kalian pasti akan menerima banyak hadiah menarik dari sini.

Mengikuti setiap Event yang muncul, memang akan berikan hadiah menarik kalau playernya menyelesaikan semua misi yang keren begini. Bahkan masih ada beberapa hal yang harus kalian selesaikan, karena memang event ini makin seru. Semuanya memang harus segera kalian selesaikan, bahkan tidak akan ada lagi yang terlewatkan.

Termasuk untuk Jadwal Event FFIM Fall 2021 Free Fire, tentu saja merupakan pilihan yang menarik untuk kalian coba ya. Harus pahami setiap misi dan hadiah yang bisa player dapatkan, karena ini bergantung sama playernya sendiri. Ketika mereka rajin main dan menyelesaikan semua hal seperti itu, pasti akan langsung cepat terselesaikan.

Nah kalau dari Cara Mendapatkan Bundle Airspeed Awe Free Fire (FF), memang mudah dan bisa kita selesaikan kalau ada waktu. Tapi harus cepat, karena hanya berlangsung sebentar dan kalau ga sempat ya pasti ga bakalan dapat juga hadiahnya.

Cara Mendapatkan Bundle Airspeed Awe Free Fire (FF)

  1. Masuk Dan Gunakan Akun Kalian

    Event ini akan berlangsung dalam game Free Fire mulai dari tanggal 22 – 24 Oktober 2021, tentu saja kalian hanya memiliki waktu sebentar untuk bisa mendapatkan hadiah seperti itu. Harus langsung Login masuk ya kedalam game Free Fire, pastikan kalian menggunakan Akun yang benar untuk mendapatkan hadiah ini.

  2. Pergi Ke Tab Event dan Pilih Siap Untuk FFIM

    Kalau sudah berada dalam Lobby game Free Fire ini, pilih langsung bagian yang bernama Tab Event dan cari sebuah Kategori yang bernama Siap Untuk FFIM sekarang juga.

  3. Ketahui Dulu Misinya

    Setelah kalian berhasil masuk kedalam bagian tersebut, harus langsung lihat yang namanya misi apa yang memang harus player selesaikan pada event siap ffim sekarang juga. Ternyata kalian hanya perlu mainkan beberapa kali game, supaya bisa membuat cumulative Match berjalan.

  4. Main Dalam Mode Apa Saja

    Para player yang ingin langsung menyelesaikan Match ini, harus main dalam Mode apa saja. Namun kalau kalian main dalam mode Training ataupun Custom game, tentu saja hal seperti ini memang tidak terhitung. Kalau saran dari Esportsku sendiri mah main dalam Mode Clash Squad saja, biar hadiah bisa lebih cepat lagi dapatnya.

  5. Terima Hadiahnya

    Kemudian kalau semua sudah kalian selesaikan Matchnya, langsung saja terima hadiah ini dan cek bagian yang bernama Vault. Pasti hadiah tersebut sudah bisa kalian pakai, apalagi salah satu dari Bundle karakter Cewe paling keren yang harus playernya dapatkan dalam event kali ini.

Kemudian kalian yang sudah melihat Misi pada event ini, tidak hanya satu hadiah saja yang bisa playernya dapatkan. Tentu saja dari match yang harus kalian selesaikan ternyata ada beberapa berikan kalian item spesial yang sama keren.

  • Selesaikan Match 5 Kali: 3 Tiket Gold Royale
  • Selesaikan Match 10 Kali: Token Royal Gold FFIM Free Fire
  • Selesaikan Match 20 Kali: Bundle Airspeed Awe Free Fire

Semua yang hadir pada Event ini harus kalian selesaikan, niscaya Event tersebut akan terasa lebih cepat dari yang kita perkirakan. Karena kehadirannya memang tergolong mudah, bahkan kalian sendiri pasti akan merasa untung dengan semua ini.

Jika memang kalian sempat ketinggalan untuk mendapatkan bundlenya secara gratis, masih bisa melalui Shop dengan harga 1000 Diamond saja. Itu merupakan opsi lainnya supaya nanti bisa mendapatkan Skin ini dengan mudah.

Gimana? ayo buruan kita selesaikan Event tersebut dan miliki setiap hadiahnya.

Hadirnya sebuah Cara Mendapatkan Bundle Airspeed Awe Free Fire (FF), kapan lagi kalian bisa mendapatkan Bundle yang menarik kayak begini. Apalagi penampilannya, memang mirip sama bundle yang versi cowo dan muncul duluan.

Karena Cara Mendapatkan bundle Ace Free Fire sendiri sudah hadir, kalian yang belum punya bisa langsung coba. Siapa tau nanti hoki untuk memiliki keduanya, bahkan menggunakannya ketika berhadapan melawan musuh.

BERITA TERBARU FREE FIREbundle gratis ffff
Comments (0)
Add Comment