Cara Mendapatkan Bundle Fearless Warrior Free Fire (FF)

Lalu untuk sekarang kita bisa tau Cara Mendapatkan Bundle FF Fearless Warrior Free Fire. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasan baru tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

Kita bisa mengetahui Cara Mendapatkan Bundle FF Fearless Warrior Free Fire. Tentu saja ini merupakan salah satu Event terbaru dari Garena, agar bisa dicoba sama para playernya sekarang dan miliki hadiah yang memang telah dihadirkan.

Tentu saja dengan hadiah tersebut, para player ini akan mempunyai cukup banyak hal menarik yang bisa dimanfaatkan nantinya. Bukan hanya itu saja ya, semua event baru ini akan segera hadir sebentar lagi pada server kita.

Dari update baru yang sudah muncul sekarang, Advance Server Free Fire ini sudah berikan banyak hal baru untuk bisa dicoba sama playernya. Jadi tentu saja kalian memang tidak boleh, sampai melewatkan semua hal baru tersebut.

Bukan hanya itu saja loh, ternyata memang masih ada banyak keuntungan besar dari event yang hadir sekarang. Seperti mengetahui Cara Mendapat Skin Beaston Glacier Free Fire, dengan event terbaru yang akan datang.

Cara Mendapatkan Bundle FF Fearless Warrior Free Fire

Kulgar Rido saat ini sudah berikan salah satu informasi baru, dimana itu jadi salah satu Event Misi yang akan hadir selanjutnya. Tentu saja dalam Update terbaru ini, kita bisa mendapatkan Bundle Fearless Warrior yang lumayan keren.

Tentu saja dengan begitu, kalian memang bisa mendapatkan banyak dan cukup keuntungan mengikuti Cara Mendapatkan Bundle Fearless Warrior sekarang. Karena itulah kalian harus siap, untuk merasakan keseruan dari bundle yang ada ini ya.

Rido juga menjelaskan kalau mendapat bundle baru ini, memang lumayan gampang. Dimana kalian harus menyelesaikan misi play, hingga total yang sudah ditentukan oleh sistem game tersebut ya.

Login 1 Hari: Ticket Royale One Punch Man dan Ticket Saitama 5 Buah

Bermain 4 Kali: 2 Ticket Diamond Royale

Bermain 8 Kali: 2 Ticket Weapon Royale

Bermain 12 Kali: Fearless Warrior Bundle

Bundle yang hadir dalam event baru ini memang lumayan keren dan tentu saja tidak boleh sampai kita abaikan. Tentu saja dengan hadirnya Event ini, maka keuntungan para player memang bisa kalian rasakan nantinya juga.

Sebab dalam Event terbaru ini, akan berikan sebuah sensasi baru agar kita tidak bosan lagi bermain game tersebut. Lagi pula dalam Event yang hadir ini, kita bisa menyelesaikan dengan cara main dalam mode apa saja loh.

Kecuali Mode Training dan Costum, itu tidak akan dihitung dalam Event ini nantinya. Misi ini akan dimulai pada Tanggal 29 Januari – 1 Februari 2021. Jadi pastikan untuk bersiap dengan hadirnya event baru yang cukup bentar ya.

Meskipun sebentar saja hadir dalam game Free Fire ini, tetapi hadiah yang akan kalian dapatkan tersebut memang lumayan bagus. Dimana bisa juga mendapat Bundle Cowo, serta beberapa Ticket dan Voucher Royale nanti.

Dengan begitu, maka tidak ada yang boleh sampai melewatkan hadirnya Event misi terbaru ini untuk dapat bundle tersebut ya.

Baca Juga: Item UAV Lite FF Advance Server Free Fire Terbaru
Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Purple Energy Core Free Fire (FF)
Baca Juga: Bocoran Bundle Terbaru FF Spesial Valentine Free Fire
Baca Juga: Star General Bundle FF dan Skin Motor Torn Legacy Hadir Di Magic Shop Free Fire

Mengetahui sebuah Cara Mendapatkan Bundle FF Fearless Warrior Free Fire, ini akan membantu para player untuk bersiap sama event baru yang akan datang. Dengan begitu, kita bisa memiliki banyak keuntungan besar.

Bukan hanya itu saja, jika kalian mau terlihat keren maka harus memakai Nickname yang menarik juga loh. Seperti yang kita tau dari 1000 Nicname Keren Free Fire sekarang, menjadi salah satu pilihan yang bisa kalian juga punya.


Ketinggalan informasi soal update dari game Free Fire? jangan sampai hal tersebut terjadi lagi. Langsung saja Follow Instagram Esportsku sekarang, agar kalian bisa tetap Up to Date dengan informasi game Free Fire saat ini juga ya.

Comments (0)
Add Comment