Cara Mendapatkan Skin Beaston Glacier Free Fire (FF)

Seperti halnya dengan Cara Mendapatkan Skin FF Beaston Glacier Free Fire saat ini. Penasaran dengan cara mendapatkan hal tersebut? langsung saja kita simak penjelasannya, pada artikel yang ada sekarang ini.

Jadi saat ini kita bisa tau Cara Mendapatkan Skin FF Beaston Glacier Free Fire yang cukup menarik. Tentu saja dengan Skin terbaru itu, maka kita ini akan menjadi suka dan tidak akan mau melewatkan semua Event Cara Mendapatkan Skin Beaston Glacier Free Fire (FF)

Apalagi dari semua yang hadir sekarang ini juga, memang ada beberapa hal menarik untuk bisa kita coba. Ternyata memang dari semua hal yang hadir sekarang, ada cukup banyak hal menarik yang perlu kalian coba ya.

Terutama dari game Free Fire saat ini, kita memang bisa mengetahui apa saja hal menarik yang bisa kalian coba test sekarang juga. Jangan sampai lewatkan Event Tahap Ujian Free Fire yang sudah muncul saat ini juga loh.

Karena memang yang kita ketahui, Event Ujian Terakhir Free Fire bakalan beri kalian banyak hadiah yang cukup menguntungkan. Dengan semua itu, maka kedepannya nanti akan membuat kita dapat hadiah yang banyak ya.

Cara Mendapatkan Skin FF Beaston Glacier Free Fire

Jadi yang bisa kita ketahui saat ini Skin Pet Beaston Glacier Free Fire itu, memang merupakan Skin yang cukup bagus sekali. Dimana kalian dengan pengguna Beaston, akan menjadi suka sama Pet ini kalau Pakai Skin itu.

Penampilan dari Pet ini merubah warna menjadi seperti Es, tentu saja ini akan menjadi salah satu penampilan Skin yang keren sekali. Kalian juga tidak boleh sampai melewatkan, kesempatan mendapatkan Skin Pet baru ini ya.

Bahkan untuk mendapatkan hal tersebut, kalian memang bisa melakukan dengan cara penukaran Token yang sudah hadir sekarang juga. Mungkin hadirnya Event baru ini, bakalan bawa untung yang besar bagi kalian juga.

Inilah Cara Mendapatkan Skin Beaston Glacier Free Fire (FF) :

  1. Buka Dulu tab event yang hadir dalam game Free Fire ini, nanti kita pilih bagian Ujian Pahlawan dan langsung Exchange Energy saja.
  2. Setelah itu kalian akan langsung dihadapkan sama penukaran dari Token tersebut untuk mendapatkan hadiah yang lumayan keren ini ya.
  3. Pet Beaston Glacier, bisa kalian dapatkan hanya dengan menukar 25 Token tersebut dan bisa langsung diterima hadiahnya juga.
  4. Lalu masih ada beberapa hadiah lain yang bisa kalian dapatkan, dari Event penukaran yang hadir sekarang ini.
  5. Event ini akan berlangsung dari tanggal 25 – 31 Januari 2021 yang akan datang.
  6. Jangan sampai lupa tukarkan Token tersebut semuanya, agar nanti kalian bisa punya hadiah yang dihadirkan dalam Event terbaru ini ya.

Para player yang kut dalam event ini memang bisa dapat untung besar dan tentu saja tidak boleh sampai terlewatkan sama sekali. Tentu saja kita juga punya banyak hadiah yang menarik dari Event game Free Fire ini juga ya.

Jadi pastikan saja kalau untuk sekarang, kalian jangan sampai lupa supaya bisa memiliki kesempatan terbaik dalam memiliki hadiah Skin Pet yang ada sekarang ini.

Baca Juga: 5 Tips Meningkatkan Pengalaman Player FF Main Game Free Fire
Baca Juga: Bocoran Karakter Huracan FF Terbaru Advanced Server Januari 2021 Free Fire
Baca Juga: 1000 Nama Keren FF, Nickname Free Fire Baru!
Baca Juga: Bug Dog Tag FF Sudah Berakhir, Dapat Kompensasi Dog Tag Free Fire

Dengan mengetahui Cara Mendapatkan Skin FF Beaston Glacier Free Fire saat ini, maka kalian ajngan sampai lewaktan semua itu ya. Hadirnya Skin ini, bisa membuat penampilan Pet Beaston menjadi sangat menarik dan kuat ketika dipakai.

Apalagi sekarang Beaston itu menjadi salah satu dari Pet Terbaik Di Free Fire yang ada sekarang ini. Karena menggunakan Pet tersebut, maka kita bisa menjadi lebih kuat dari sebelumnya saat melempat granat dan item gloo wall.


Jangan sampai lewatkan beragam informasi baru dari game – game android sekarang, kita hanya perlu Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Supaya nanti beragam informasi baru dari game ini, tidak ada lagi yang akan terlewatkan sama sekali loh.

Comments (0)
Add Comment