Cara Mendapatkan Bundle Polar Bear Free Fire (FF)

Simak langsung penjelasan Cara Mendapatkan Bundle Polar Bear Free Fire (FF), pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Saat ini ada salah satu Cara Mendapatkan Bundle FF Polar Bear Free Fire, itu kalau kalian ingin tau merupakan bundle polar bear lama yang pernah hadir dalam game Free Fire ini. Kalau tidak salah muncul pertama kali, dari tahun 2019 lalu.

Dimana bundle yang dihadirkan dengan tema Polar Bear tersebut, sangat bagus dan menarik sekali untuk kita gunakan. Apalagi nanti digabung juga sama Bundle Cobra Free Fire yang kabarnya, akan segera hadir sebentar lagi ya.

Apalagi nanti Event Operation Cobra Free Fire, sudah siap untuk muncul ya dalam game ini. Kita tunggu saja semua update baru tersebut, supaya nanti kalian tidak menjadi bosan juga ketika mengikuti event – event baru sekarang juga ya.

Karena memang salah satunya kita bisa tau Cara Mendapatkan Bundle FF Polar Bear Free Fire. Bundle langka masa ga ada yang mau? Pasti jika kita dapat ini, akan jadi lucu ketika bertanding.

Jadi untuk informasi baru saat ini, kita bisa tau kalau Bundle Polar Bear itu akhirnya kembali lagi dalam game ini. Dimana bundle tersebut juga, kalian bisa dapatkan dengan cara yang cukup mudah dan bisa dilakukan saat ini juga.

Polar Bear merupakan Bundle beruang kutub, dimana ini menjadi bagian dari bundle yang muncul pada saat Event Winterlands Free Fire. Tentu ini jadi salah satu bagian Bundle yang tidak boleh kalian lewatkan sekarang.

Inilah Cara Mendapatkan Bundle Polar Bear Free Fire (FF) :

  1. Item ini bisa kita dapatkan dalam Shop game Free Fire, karena yang hadir sekarang juga memang merupakan item permanent dan bisa di beli kapan saja kalau punya diamond.
  2. Siapin saja 40 Diamond, untuk beli 1 Box terbaru dari Polar Bear Bundle ini.
  3. Kalian bisa lihat Box ini, dibagian Crates untuk segera membeli Box tersebut juga.
  4. Esportsku saat ini hanya berikan saran kepada kalian, untuk beli 10 Box kalau mau. Agar peluang dapat hadiah utama Bundle ini, menjadi lebih besar lagi dari sebelumnya.
  5. Bundle yang keren ini pastinya tidak boleh sampai kalian abaikan untuk bisa didapatkan secara juga. Karena dari penampilan saja itu, memang cukup lucu dan terbilang bundle yang gempal.

Sebab ini jadi salah satu kesempatan, untuk kalian yang ingin punya lagi bundle lama didalam game Free Fire sekarang. Karena itulah jangan ya, kalian lewatkan cara dapatkan terbaru dimana itu memang sangat mudah untuk kita lakukan sekarang ini.

Mungkin dengan cara seperti itu, kalian juga akan terbantu dengan semua hal yang membantu untuk mendapat bundle keren ini sekarang juga ya. Ini jadi item yang tidak boleh kita abaikan, jadi pastikan untuk segera memiliki Bundle baru tersebut.

Sehingga nanti pada saat lagi main juga, bisa jadi lebih kuat lagi dan tidak akan alami kesulitan menghadapi musuh karena bundle ini. Musuh bakalan tidak tau juga, kalian ini pakai item tempur dengan level apa saja kalau lagi pakai bundle tersebut.

Baca Juga: Kode Warna Free Fire (FF), Buat Chat Dan Nama Kalian Berwarna!
Baca Juga: 7 Senjata Terbaik Clash Squad Bermuda Free Fire (FF)
Baca Juga: 3 Kombinasi Skill Karakter Shirou Free Fire (FF)
Baca Juga: Top Up 140 Diamond FF Dapat Gloo Wall Power Of Love Free Fire

Jadi sekarang soal Cara Mendapatkan Bundle FF Polar Bear Free Fire, ga ada hal sulit lagi yang bisa kita lewatkan. Pastikan sekarang, kalian semua sudah siap untuk mendapatkan bundle keren ini sekarang juga ya.

Tidak lupa untuk pakai Tips Hoki Spin Free Fire, agar nanti pada saat lagi buka Box ini bisa langsung dapat hadiah utama itu. Dengan bundle langka sekarang, jangan sampai ada yang terlewatkan lagi untuk kita dapatkan.


Ikuti terus informasi baru dari game Free Fire, dengan cara Follow saja Instagram Esportsku sekarang juga. Setiap hari game Free Fire berikan banyak update baru, untuk diketahui oleh kalian semua sekarang ini juga.

Comments (0)
Add Comment