Cara Mendapatkan Bundle Ruthless Jinx Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Ruthless Jinx Free Fire (FF)? kita simak semua penjelasannya tersebut pada artikel sekarang juga.

Free Fire hadirkan Bundle baru lainnya yang tentu saja tidak kalah keren. Apalagi untuk mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Ruthless Jinx Free Fire (FF), tentu saja itu merupakan pilihan yang bisa kita coba nanti. Karena yang akan segera hadir dalam game ini juga, memang terlihat cukup jelas kalau Bundle tersebut keren banget.

Sudah ada banyak update Jenis bundle dan tipenya dalam game Free Fire, tentu hal tersebutlah yang membuat kalian harus tau. Karena dari Update kali ini juga, memang terbilang cukup ramai fitur baru dan seperti Skin menariknya. Dari sini juga ada beberapa bagian penting, termasuk fitur bertanding yang akan mewarnai pertandingan dalam game.

Lalu kemarin kalian juga pasti tau sama yang namanya Bocoran Bundle Ruthless Jinx Free Fire yang keren. Ini ternyata salah satu dari bundle bertipe perempuan, untuk bisa kalian gunakan dalam pertandingan jika memang mau punya. Dari sini juga kita akan mengetahui, kalau bundlenya memang mudah untuk kita miliki sekarang juga.

Lalu Prediksi utuk Cara Mendapatkan Bundle Ruthless Jinx Free Fire (FF), memang telah muncul dan tinggal kalian coba sendiri. Biar tau kalau Bundle ini seperti apa cara dapatnya, lalu apakah keren dan tidak ketika kalian pakai dalam game nanti.

Cara Mendapatkan Bundle Ruthless Jinx Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Untuk yang pertama ini kalian harus masuk kedalam game Free Fire dulu, agar semua proses bisa langsung kalian selesaikan tanpa masalah sama sekali. Bundle ini akan masuk kedalam sebuah Web Event, jadinya kita Login dulu untuk mengikuti Event tersebut ketika ingin mempunyai Bundlenya.

  2. Pilih Tab Event Dan Cari Event Bundle Ruthless Jinx

    Setelah kalian sudah masuk kedalam game Free Fire ini, pencet bagian yang bernama Tab Event dan segera cari Event yang berhubungan sama Bundle Ruthless Jinx kali ini. Jika sudah menemukan Eventnya, kalian ini bisa langsung masuk saja kedalamnya dan memang merupakan Web Event yang bisa kita gunakan.

  3. Pahami Event Big Bang Bundle Ruthless Jinx

    Bedasarkan pengalaman yang Esportsku lakukan untuk Event ini, kalian harus pahami dulu Event Big Bang yang berikan Bundle Ruthless Jinx tersebut. Supaya nantinya kita baru bisa mulai untuk memainkan Eventnya tersebut, bahkan mendapatkan hadiah ini lebih mudah dari event lainnya nanti.

  4. Lempar Bomb / Spin Untuk Dapat Bundle Ruthless Jinx

    Kemudian kalian yang sudah memahami Event ini, maka mulailah untuk melemparkan Bomb pada Event tersebut dan mendapatkan hadiahnya sekarang juga. Ingat dari sini lemparan dan ledakan Bomb tersebut bisa semakin besar, bahkan kalian sendiri akan memiliki kesempatan mendapatkan 3 / 4 sekaligus.

  5. Bundle Ruthless Jinx Terkirim Ke Vault

    Jika sudah memainkan Event tersebut dan langsung ataupun tidak mendapatkan Bundle ini, maka akan langsung masuk kedalam Fitur Vault game Free Fire ini. Jadi dalam kondisi tersebut nanti, bundle ruthless Jinx ini bisa kalian gunakan ketika lagi bertanding nanti.

Untuk Event yang hadir pada Big Bang Bundle Ruthless Jinx tersebut, memang cara untuk mendapatkannya mudah sekali. Tinggal lempar Bomb dan ledakan akan berikan Hadiah, tapi tetap ingat kalau Event begini tetap memberikan total hadiah yang cukup besar.

Jadi gimana? apakah kalian tertarik untuk mendapatkan Bundlenya dan menggunakannya? kita tunggu saja.

Setelah kalian mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Ruthless Jinx Free Fire (FF), maka kalian tinggal ikuti saja Prediksi Cara yang Esportsku berikan. Apalagi untuk sekarang ini, kita mungkin akan memiliki hadiah yang jauh lebih banyak.

Lalu ada sebuah Cara Mendapatkan Bundle Venom Free Fire (FF) yang menarik, tentu saja ini termasuk pilihan yang bisa kita gunakan dalam game nanti. Biar karakter kalian juga terlihat lebih keren, bahkan mempunyai penampilan yang jauh lebih bagus.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment