Cara Mendapatkan Bundle Waterworks Trooper Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Waterworks Trooper Free Fire (FF)? kita simak hal itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire hadirkan banyak sekali Event keren yang bisa playernya dapatkan sekarang juga. Dengan kalian yang tau juga Cara Mendapatkan Bundle Waterworks Trooper Free Fire (FF), karena memang ini sangat mudah sekali untuk kita coba. Bahkan ada beberapa Event baru yang memang bisa terselesaikan oleh para playernya mulai dari sekarang, karena itu.

Terdapat banyak sekali Event bagus untuk bisa kalian mainkan dalam game Free Fire kali ini, supaya nanti tidak bakalan ada yang terlewat. Semua itu memang akan menjadi kondisi yang sangat bagus, supaya kalian bisa mendapatkan salah satu hadiah yang banyak dan begitu kere untuk playernya pakai saat bertanding.

Apalagi dengan munculnya Jadwal Event New Age Free Fire, tentu saja ini akan memberikan kalian banyak hal terbaru. Perlu kita selesaikan setiap misi pada beberapa Misi yang muncul pada Event kali ini, supaya player nanti bisa miliki itu. Semakin banyak hal menarik yang bisa kita daptkan, akan memberikan hadiah yang jauh lebih menarik bagi playernya.

Termasuk untuk Cara Mendapatkan Bundle Waterworks Trooper Free Fire (FF), salah satu bundle yang keren dan bisa kita bilang biasa sih. Cuma kalau untuk penampilan dan cara mendapatkannya sendiri, memang akan menjadi Gratis pada Event terbaru sekarang ini.

Cara Mendapatkan Bundle Waterworks Trooper Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah masuk kedalam game Free Fire terlebih dahulu, lalu kalian bisa mulai untuk memilih Bundle Waterworks Trooper sekarang juga. Bundle ini akan tersedia dalam event Free Fire mulai dari tanggal 26 November – 6 Desember 2021 mendatang.

  2. Pilih Tab Event

    Selanjutnya kalian bisa memilih bagian yang bernama Tab Event sekarang juga, untuk bisa temukan sebuah Event Token Exchange yang hadir dalam event kali ini. Agar nanti kalian bisa langsung melihat hadiah baru yang sedang kita cari sekarang.

  3. Lihat Syarat Mendapatkan Bundle Waterworks Trooper Free Fire

    Karena ini memiliki hubungan dengan penukaran sebuah Token, maka sebelum kalian mendapatkan Bundle Waterworks Trooper tersebut, maka cari dulu Token untuk bisa kita tukarkan sekarang. Kalian membutuhkan hingga 40 Token Patch Green Dan 2 Patch Light, untuk mendapatkan Baju serta Celana dari Set Bundle ini.

  4. Mulai Kumpulkan Token Yang Banyak

    Lalu selanjutnya kalian bisa langsung mencari Token tersebut, karena sudah tau berapa butuhnya dan juga bisa mengetahui semua cara dapatnya. Tidak akan merasa bingung lagi dengan hal seperti ini, karena nanti kalian akan mendapatkan keuntungannya secara langsung sekarang.

  5. Tukarkan Token Untuk Mendapatkan Bundle Waterworks Trooper Free Fire

    Setelah semua Token sudah terkumpul, kalian sudah bisa mulai untuk mendapatkan Bundle tersebut. Kalau sudah begini, kalian bisa langsung mendapatkan Bundlenya nanti. Bundle tersebut nanti akan masuk dalam Vault akun kalian nanti.

Setelah kalian sudah berhasil mendapatkan Bundle ini sekarang, pastikan untuk jadikan semua ini menjadi koleksi. Jika kalian telah menerima hadiah utama dari Event tersebut, pasti akan langsung mulai mendapatkan hadiah yang banyak.

Player juga bisa tau Cara Mendapatkan Token Patch Light Free Fire, dengan begitu kalian nanti bisa lebih cepat dapat Bundle terbaru ini sekarang juga. Tentu saja Bundle yang akan membuat karakter kalian kebal basah, apalagi memiliki corak yang memang terlihat cukup keren dalam penggunaan sekarang ini. Jadi dengan begitu pertempuran kalian bakal ada efeknya dan bisa kelihatan jauh lebih menarik.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Waterworks Trooper Free Fire (FF), kalian tidak akan bingung lagi untuk hadiah tersebut. Karena dengan memberikan beberapa hadiah seperti ini sekarang, mungkin untuk kedepannya kalian mungkin bakalan tertarik untuk mulai memainkannya.

Lalu ada sebuah Skin M4A1 Vandal Revolt Gratis Free Fire, bisa kalian dapatkan dari Event yang sama seperti ini. Player akan mulai bersemangat untuk mendapatkan hadiah seperti ini, agar membuat playernya menjadi lebih kuat lagi nanti.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment