Jadwal Event New Age Free Fire (FF)

Penasaran Jadwal Event New Age Free Fire (FF)? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire merilis banyak hal baru yang akan membuat para playernya nanti semakin bersemangat untuk memainkan gamenya. Lalu dengan hadirnya Jadwal Event New Age Free Fire (FF), kalian harus tau apa semua ini. Sebuah Event dengan tanggal kategori berbeda dalam game.

Update yang telah muncul dalam game Free Fire sendiri memang sudah ada banyak, jadi pastikan tidak akan melewatkan semua hal begini. Apalagi untuk beberapa Event baru yang bisa langsung kalian selesaikan juga, semakin banyak dan mungkin terasa makin bagus lagi nanti.

Kemudian untuk Tiket Royale New Age Gratis Free Fire, menjadi sebuah kesempatan yang bagus untuk para playernya mulai dari sekarang. Semua yang akan kalian temukan dalam Event kayak begini sekarang, akan menjadi sesuatu hal paling menarik untuk bisa playernya miliki.

Termasuk dengan hadirnya Jadwal Event New Age Free Fire (FF), kalian bisa mengetahui apa saja hadiah yang nanti akan kita dapatkan ya. Bahkan memperlihatkan tanggal muncul dan selesainya Kategori Event tersebut, untuk membuat kalian tidak melewatkan setiap hadiahnya.

Jadwal Event New Age Free Fire (FF)

Peak Day Mission ( 4 – 5 Desember 2021 )

Untuk yang pertama ini kalian akan melihat dulu Event Peak Day Mission yang akan berlangsung dalam game Free Fire tersebut. Dari sini para player jika menyelesaikan setiap Misinya tersebut, akan memberikan beberapa hadiah yang memang terbilang cukup bagus sekali loh.

Bahkan untuk masalah Gratis, tentu saja kalian tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun untuk Event seperti ini. Bakalan masuk sebagai Top Event untuk puncak yang akan datang, semakin banyak pasti akan menjadi lebih seru lagi supaya bisa kalian selesaikan nantinya.

Apalagi dengan menyelesaikan beberapa Misi event tersebut, akan mulai memberikan kalian banyak hadiah utama yang begitu menarik ya.

Jadwal Event New Age Free Fire adalah Lone Wolf 1 vs 1 / 2 vs 2 ( 30 November – 7 Desember 2021 )

Lalu dengan menyambut hadirnya sebuah Mode Lone Wolf Versi terbaru, Garena menghadirkan sebuah Event khusus Lone Wolf Rank. Para player nanti bisa memainkan Mode ini baik 1 vs 1 ataupun 2 vs 2 Lone Wolf, supaya bisa memperoleh beberapa hadiah utama yang banyak.

Kemudian Lone Wolf tersebut sudah mendapatkan beberapa rancangan terbaru setelah Update baru yang akan datang. Dengan begitu kita tentu saja tidak akan boleh melewatkan Event ini, karena hadiah yang bisa player dapatkan nanti memang banyak sekali.

Semua ini gratis, hanya perlu memainkan Mode Lone Wolf saja untuk bisa melakukannya sekarang. Ga banyak kok, paling hanya perlu main beberapa kali lalu mendapatkan Loot Box Skin gratis dari sini.

Cumulative Login 5 Day ( 26 November – 7 Desember 2021 )

Dengan hadirnya sebuah Event Cumulative Login, player yang memang tidak sering menyelesaikan Event bisa mulai memainkan yang ini. Karena dengan munculnya sebuah Cumulative Login 5 Day, hanya perlu Login selama 5 hari kedalam game Free Fire biar dapat hadiah.

Tentu saja akan menjadi semakin lebih bannyak untuk bisa player dapatkan nanti, karena dengan hadirnya Cumulative Login cukup bagus. Hadiah juga kalian akan bisa mendapatkan sebuah Skin Parasute bernama The Flying Diya secara gratis kalau sudah mencapai 5 hari login.

Aftermatch Drop Token BR + CS Mode ( 26 November – 5 Desember 2021 ) adalah Jadwal Event New Age Free Fire

Para player juga akan menerima sebuah Event baru yang membuat mereka harus mengumpulkan banyak Token, biar bisa tukarkan hadiah. Tentu saja dengan menggunakan After Match Drop Token tersebut, kalian tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkan banyak Token ini ya.

Apalagi hal tersebut bisa kita lakukan pada Mode Battleroyale (BR) dan Clash Squad (CS) saja, dengan begini sudah jelas sekarang. Karena dengan hadirnya After Match Drop token tersebut, akan memberikan sebuah peluang yang bagus untuk para playernya biar lebih semangat.

Total dari Token yang bisa kita terima dari Event ini nant, memang totalnya lumayan banyak yaitu 5 kalau untuk jumlah maximal dapatnya.

Afterpatch Login ( 30 November – 5 Desember 2021 )

Setelah muncul sebuah Patch Baru yang muncul dalam game Free Fire ini, para player harus rajin Login untuk menyelesaikan Event lainnya Karena dengan hadirnya Event Afterpatch Login ini, player hanya perlu melakukan Login selama 4 Hari saja untuk bisa dapatkan hadiah itu.

Tentu saja dengan begitu kalian tidak akan bingung lagi, karena hadiah yang bisa kita dapatkan dari Event sekarang adalah Set Baju Cewe. Namanya adalah Seabreeze Trooper yang cukup menarik untuk bisa kalian miliki, pastikan untuk tidak melewatkan semua Event begini.

Token Exchange ( 26 November – 7 Desember 2021)

Mulai dari tanggal ini sekarang, para player akan mendapatkan kesempatan untuk menukarkan Token untuk hadiah gratis. Dari sini ada banyak sekali hadiah keren yang bisa kalian temukan sekarang, memang lumayan bagus untuk kalian tukarkan sekarang juga.

Jadi setelah Token yang player kumpulkan dari Event sebelumnya sudah ada banyak, mulailah menukarkan hadiah ini. Biarkan nanti kita tau hadiah yang memang sudah bisa kalian tukarkan, agar bisa mendapatkannya langsung untuk akun kalian kedepannya.

Cumulative Save Team ( 28 November – 7 Desember 2021 ) adalah Jadwal Event New Age Free Fire

Kalian juga harus bisa main bersama Teman kalau mau mendapatkan hadiah dari kategori event ini, cukup menyelamatkan Teman saja loh. Setelah kalian sudah melakukan penyelamatan teman sebanyak target dari Misi eventnya tersebut, barulah hadiah bisa kita terima semua.

Waktu teman kalian sedang Knock, pastikan untuk melakukan Revive agar nanti Misi ini bisa terselesaikan dengan cepat. Apalagi dengan kondisi Event yang begitu mudah, hadiahnya juga merupakan Room Card Craftland sekarang.

SMG Mac10 Mission ( 30 November – 7 Desember 2021 )

Sebuah Skin Pet terbaru yang hadir untuk Agent Hop ini bisa kalian terima secara gratis, jika mengikuti Event sekarang ini. Dengan kalian yang memakai Senjata Mac10 dan melakukan Kill pada lawan, maka progress misi dari Event ini juga akan langsung mulai berjalan.

Lalu setelah kalian sudah menggunakan Mac10 juga, harus Kill lebih banyak biar hadiah yang lainnya ikut player dapatkan sekarang juga. Dengan begini seperti membuat player berkenalan dengan Senjata baru, lalu mereka tinggal main dan kill lawan untuk dapat hadiahnya.

Jadwal Event New Age Free Fire adalah Cumulative Mission Play With Friend ( 2 – 7 Desember 2021 )

Mabar lagi bareng teman untuk menyelesaikan misi yang muncul pada Bagian ini. Dengan kalian yang menyelesaikan misi tersebut nanti, akan menerima sebuah Skin Surfboard secara Gratis dan permanen.

Tenang saja karena Skin Sufboard ini memiliki tipe Legendary dalam jenisnya, kemudian akan mengeluarkan sebuah Efek keren saat kita turun menggunakannya.

Setelah mengetahui Jadwal Event New Age Free Fire (FF), maka langsung saja selesaikan semua misi dari Kategori Event kali ini. Agar para player bisa menerima setiap hadiahnya secara langsung, agar tidak akan ada yang melewatkan semua hal tersebut dalam game sekarang.

Apalagi dengan munculnya munculnya sebuah Cara Mendapatkan Bundle Gratis Dari Event Booyah Day 2021, kalian pasti penasaran juga. Sebab dengan hadiah utama seperti itu nanti, akan membuat kalian menjadi lebih keren lagi untuk player mainkan nanti.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment