Cara Mendapatkan Death Box Zombie Corpse Free Fire (FF)

Cobain Cara Mendapatkan Death Box Zombie Corpse Free Fire (FF), skin ini memang cukup menarik dan mungkin bisa membuat kalian menunjukan pada musuh. Kalau misalnya saat bertanding, jangan berani melawan gua atau diri kita karena kekuatan ini.

Mungkin dengan memiliki skin death box, itu seperti menunjukan jika para musuh harusnya takut sama kalian. Sebab yang akan dimunculkan dalam Deathbox ini, merupakan penampilan dari wujud kalian yang sudah kalah tersebut loh.

Nah untuk sekarang ini Event Booyah Ngabuburit Free Fire juga, tentu ga akan boleh sampai kita lewatkan. Sebab dari event seperti ini, ada banyak sekali hadiah – hadiah menarik yang tentu saja bisa kalian nikmati untuk membuat akun jadi keren.

Dengan begitu ayo segera miliki dan ketahui Cara Mendapatkan Death Box Zombie Corpse Free Fire (FF), mungkin dengan begini penampilan kalian dalam melakukan Kill akan menajdi semakin keren dari sebelumnya juga.

Penasaran sama cara dapatnya? Kita lihat pada artikel dibawah ini.

Cara Mendapatkan Death Box Zombie Corpse Free Fire (FF)

Memiliki skin yang keren dalam game Free Fire, akan membuat kalian jadi lebih tertarik untuk bertanding. Apalagi memiliki sebuah Skin Death Box, hal seperti Zombie Corpse juga bisa kalian manfaatkan denagn baik juga skin keren seperti ini.

Dengan memiliki Skin seperti ini, mungkin musuh juga akan berubah jadi mayat zombie yang berbentuk Frankenstein. Tampilan yang keren seperti ini ga boleh sampai kalian lewatkan, sebab cara untuk mendapatkan item skin itu mudah sekali.

Kalian tidak akan merasa kesulitan sama sekali dong, sebab kalau punya yang namanya Death Box Zombie Corpse pasti akan membuat kalian ingin terus melakukan Kill. Jadi hal seperti ini harus diperhatikan, kalau skin dari Death Box ini sangat menarik.

  1. Kalian masuk dulu kedalam yang namanya Shop game Free Fire, lalu pada saat berada dibagian normal kalian pilih saja langsung yang bertuliskan Collection
  2. Setelah berada didalam sini, kalian bisa pilih bagian yang ber icon Deahtbox dibagian paling atas.
  3. Carilah dulu skin yang bernama Zombie Corpse tersebut, karena skin ini sedikit sudah lama jadi biasanya sudah ada dibagian paling bawa dan ingat kalau Skin ini memiliki warna Ungu untuk Tipenya.
  4. Jika kalian sudah menemukan Skin Death box ini, maka langsung saja beli dengan harga total 300 Diamond saja. Cukup murah bukan?
  5. Beli Skin ini dan akan langsung masuk kedalam fitur Collection Free Fire dengan cepat. Setelah itu kalian bisa langsung menggunakan Skil Deathboxnya untuk digunaakn dalam game nanti.

Jadi tidak salah bukan, kalau kalian memiliki skin seperti itu? Musuh sudah berubah menjadi Zombie yang tewas dengan bentuk lucu juga. Pastinya ini akan meningkatkan rasa ingin terus kill para musuh tanpa ampun agar bisa melihat skin keren yang kita miliki sekarang.

Dengan begitu pastikan kalian semua sudah memiliki Skin tersebut juga ya. Miliki segera dengan cara seperti ini, pastikan kalian sudah memakai Skin Deathbox nya pada saat bertanding nanti.

Kill musuh dan lihat skin deathbox tersebut, karena memang tampilan ini sudah keren. Jadi kalian harus langsung memilikinya sekarang juga, pasti kita akan menjadi semangat dong untuk main karena Skin Deathbox yang bentuknya seperti Frankenstein ini.

Bahkan memberikan efek yang lumayan keren juga loh saat berhasil lakuin kill pada musuh tersebut.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Death Box Zombie Corpse Free Fire (FF), ayo langsung saja cobain hal tersebut dan miliki Skin Deathbox yang keren ini sekarang. Pastikan kalian juga bisa mengoleksi semua skin didalam shop tanpa ada yang tersisa ya.

Lagi pula kalian mungkin tertarik sama penggunaan Senjata Berdamage Besar OB27 Free Fire bukan? Dengan menggunakan Senjata seperti itu, pasti peluang kalian dalam bertempur nanti akan menjadi lebih mudah lagi.

Comments (0)
Add Comment