Cara Mendapatkan Dragon Thug Loot Crate Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Dragon Thug Loot Crate Free Fire (FF)? kita simak semau itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak hal bagus dari Event dan item yang kembali lagi kedalam gamenya. Termasuk untuk kita coba Cara Mendapatkan Dragon Thug Loot Crate Free Fire (FF), pasti kalian akan dapat item lama lagi. Sebab dengan begini terlihat dengan jelas, kalau misalnya Dragon Thug sendiri merupakan baju yang muncul dulu.

Karena yang sudah muncul dalam event game ini lumayan banyak, kalian mungkin tertarik untuk mencobanya dan ga mau melewatkannya. Dari misi yang terselesaikan tersebut memang cukup banyak, bisa kalian gunakan dengan sangat baik ataupun karena kondisi bagus untuk kedepannya.

Termasuk dengan Event Interface Battle Of Alpine Free Fire, sesuatu yang bagus untuk player mainkan sekarang. Sebab dengan hadirnya Interface tersebut, kalian akan segera melihat sesuatu bagian yang begitu keren dan cukup bagus jika kita sendiri yang akan mencobanya nanti.

Apalagi dengan Cara Mendapatkan Dragon Thug Loot Crate Free Fire (FF), kalian yang dulu belum dapat bisa memiliki ini sekarang. Hadiah yang tentu saja sangat menarik dan keren, bisa player miliki secara utuh kalau melakukannya juga.

Cara Mendapatkan Dragon Thug Loot Crate Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Hal pertama yang harus kalian lakukan ini adalah Masuk kedalam game Free Fire dulu, supaya kalian nanti bisa mulai mendapatkan Loot Crate baru ini. Bahkan dengan hadirnya Dragon Thug tersebut, kita sekarang dapat mengeceknya langsung.

  2. Gunakan Fitur Shop Dan Crate

    Lalu kalau sudah mencapai fitur yang bernama Lobby ini, maka kalian bisa langsung pilih bagian bernama Shop sekarang juga. Nah kalau sudah pilih lagi Kategori yang bernama Crate, supaya nanti kalian memang bisa mencarinya dengan lebih mudah.

  3. Beli Dragon Thug Loot Crate

    Jika kalian berhasil menemukan Loot Crate tersebut, maka langsung saja Beli dengan harga 30 Diamond saja. Player yang sudah melakukan hal tersebut nanti akan memiliki peluang yang bagus, agar mereka bisa mendapatkan hadiah utama seperti Baju Dragon Thug yang hadir ini.

  4. Jangan Nanggung Bukanya

    Kalau saran dari Esportsku sendiri, biar peluang makin besar dapat hadiahnya beli saja sampai 10 Buah, jadi total bisa sampai 300 Dm untuk mendapatkan Loot Crate tersebut. Jika kalian nanti mendapatkan hadiah ini sekarang, maka bisa membuat karakter menjadi lebih keren.

  5. Hadiah Dragon Thug Loot Crate Masuk Vault

    Setelah kalian sudah membuka Loot Crate tersebut dan mendapatkan hadiahnya, maka kita bisa melihat secara langsung kalau hadiah ini akan masuk Vault. Dengan begitu kita yang sudah melihat Vault tersebut pasti akan menggunakan Bajunya segera, memang keren dan bagus sekali.

Sebab kehadiran Loot Crate dalam game Free Fire ini sudah ada banyak, kalian harus segera memilikinya semua dan jangan melewatkan event tersebut. Pasti kalau sudah menggunakan Baju dari Loot Crate ini, pasti kalian akan tertarik untuk memilikinya sekarang.

Sebab dengan Baju Dragon Thug tersebut, dulu memang pernah hadir secara Gratis pada event yang kumpulkan Token. Banyak yang menukarkan baju ini karena keren sekali, tapi yang belum bisa melakukannya melalui cara ini saja.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Dragon Thug Loot Crate Free Fire (FF), kalian pasti tidak akan mau lewatkan hal seperti ini sekarang. Karena beberapa hal yang mungkin bisa kalian rasakan sendiri, mungkin bisa menjadi kondisi yang bagus untuk bisa kita lakukan kedepannya.

Apalagi mencoba sendiri Tips Hoki Membuka Crate Free Fire sekarang, agar kalian nanti bisa langsung memiliki hadiah utama tersebut. Gunakan hal tersebut, agar meningkatkan peluang dalam mendapatkan hadiah utama nanti.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment