Cara Mendapatkan Fragment Box Xayne Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Fragment Box Xayne Free Fire (FF)? simak pada artikel dibawah ini.

Supaya cepat naik Level, ayo ketahui Cara Mendapatkan Fragment Box Xayne Free Fire (FF). Dengan begini kalian bisa memiliki Gacha hadiah, ingatan dari Karakter tersebut. Semakin banyak dalam membeli, maka itu jadi semakin baik.

Karakter yang kita mainkan dalam game ini, memang harus dinaikan juga levelnya. Bahkan yang kita tau, kalau Naikan Karakter Free Fire Tidak Ada Gold Dan Diamond lagi itu menjadi kemajuan. Dengan begini, bagian yang cukup menguntungkan.

Nah mungkin sebagian dari kalian belum paham sama Xayne, dia karakter yang bertipe cukup unik dan merupakan pemiliki 2 Role Karakter Free Fire untuk digunakan. Tapi setidaknya, pilih salah satu saja Role yang cocok ya nanti.

Agar dia bisa memaksimalkan Skillnya, maka kalian harus tau juga Cara Mendapatkan Fragment Box Xayne Free Fire (FF). Dengan begini, kalian nanti bisa mengacak total hadiah Fragment untuk karakter ini dalam jumlah yang banyak.

Memiliki Fragent karakter Box itu, sudah menjadi kewajiban dari player ini ya. Meskipun kalian tidak bisa membelinya, setidaknya bisa untuk 1 atau 2 kali beli agar karakter tersebut atau Xayne menjadi semakin layak dipakai.

Cara dapatnya Fragment Box Xayne juga, memang mudah sekali loh. Jadi ga heran kalau kalian harus bisa membelinya, supaya kita bisa mendapat bahan naikan level skill karakter. Jadi dengan begitu, kedepannya bermain bukan hal yang sulit.

Cara Mendapatkan Fragment Box Xayne Free Fire (FF)

  1. Pertama kalian masuk dulu kedalam Shop game Free Fire ini, lalu pilih yang bagian Crate atau bagian Normal di Rekomendasi ya.
  2. Kalau untuk yang Crate, kalian harus mencari terlebih dahulu Loot Crate Fragment Karakter Xayne. Lalu kalau melalui bagian Normal ini, kita bisa geser bagian Rekomendasi dan mencari Fragment Box pada karakter tersebut.
  3. Jika sudah menemukannya, maka kalian bisa membeli hal tersebut hanya dengan 40 Diamond saja. Tentu saja ini merupakan harga yang cukup murah, untuk bisa kalian terima nantinya.
  4. Setelah menerima harga yang murah ini, maka langsung saja kalian beli 10 Box dengan total 400 Diamond. Peluang dapat banyak jadi baik disini, kalian tidak akan rugi sama sekali pokoknya.
  5. Fragment yang sudah didapatkan, bakalan masuk langsung dalam Vault.
  6. Gunakan Fragment Karakter ini langsung didalam Menu Pemilihan Karakter Free Fire.

Kita tau kalau Xayne ini punya Skill yang cukup kuat, dia bisa menambah HP 100+ kalau Level 1 dan Berikan Damage 50% pada Gloo Wall serta Shield Chrono. Nah dengan begitu, kalian juga harus maksimalkan level dari Skill miliknya.

Pasti dengan begini, kedepannya pertandingan bukan jadi punya musuh. Tetapi kalian akan benar – benar menguasai game, sebab Skill pada Xayne ini sudah Maximal. Kedepannya, memang benar – benar bisa dimanfaatkan dengan cukup baik.

Namun ini berlaku untuk semua karakter dalam game Free Fire, semakin dia menjadi kuat berarti butuh Fragment Karakter yang begitu banyak. Jadi tunggu apa lagi? ayo kita Gachain saja Fragment karakter tersebut nanti.

Karena memang ini benar – benar bermanfaat, jadi kalian pasti akan sangat percaya diri menghadapi musuh. Mau karakter seperti apapun, pasti bisa dihadapi karena Skill Xayne yang sudah level Max bisa membabat habis mereka semua.,

Untuk sekarang ini kita bisa tau Cara Mendapatkan Fragment Box Xayne Free Fire (FF) sangat mudah, jadi ayo miliki segera dan pastikan kalian ini sudah memiliki banyak Fragment yang cukup dalam menaikan level pada karakter tersebut.

Apalagi untuk Penukaran Item Level Up Jadi Universal Fragment Free Fire, sampai sekarang masih bisa dilakukan. Batas waktu penukaran hanya bisa berlangsung sampai bulan Mei, jadi ayo tukarkan dulu saat masih bisa dan miliki karakter berlevel max.

Comments (0)
Add Comment