Cara Mendapatkan Ghillie Bush Free Fire, Pemain FF Wajib Tau!

Jadi pada saat kita menggunakan hal tersebut, kita akan di tutupi oleh sebuah semak – semak yang tebal. Sehingga hal seperti ini nantinya akan jadi sesuatu yang bagus, dimana bisa kita manfaatkan dengan baik ketika berada didalam pertanding.

Sampai sekarang ini game yang dihadirkan kedalam Android, telah mempunyai total yang cukup banyak sekali. Jadi tentu saja kita semua yang suka main game tersebut, jangan lupa untuk mencoba game lainnya biar ga bosan. Kalau misalnya mau cari game yang sekiranya tidak bosan, langsung saja kalian download game Free Fire sekarang ini juga. Kali ini kami memberikan cara mCara Mendapatkan Ghillie Bush Free Fireendapatkan Ghillie Bush Free Fire yang bisa kalian gunakan di game FF ini.

Bermain game Free Fire memang cukup seru dan menengangkan apalagi untuk sekarang ini, dimana kita semua akan meraskan banyak hal – hal yang cukup seru. Update Terbaru Bulan Juni kemarin saja, sudah bisa kita coba semaunya sampai sekarang ini.

Ketika kita bertanding, pasti ada banyak fitur yang bisa digunakan supaya lebih aman dan tidak diketahui musuh. Nah selain menggunakan sebuah Tong dan Kotak saja, ternyata Garena juga memberikan fitur yang bernama Ghilie Bush didalam game Free Fire ini.

Jadi pada saat kita menggunakan hal tersebut, kita akan di tutupi oleh sebuah semak – semak yang tebal. Sehingga hal seperti ini nantinya akan jadi sesuatu yang bagus, dimana bisa kita manfaatkan dengan baik ketika berada didalam pertanding.

Cara mendapatkan Ghillie Bush Free Fire oleh pemain FF juga tidak begitu sulit, karena pada kesempatan kali ini juga kami akan memberikan lokasi itu untuk kalian semua. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Berikut ini cara mendapatkan ghillie bush free fire yang bisa pemain FF lakukan :

1. Mencarinya Dibawah Pohon

Ghillie Bush merupakan sebuah item yang mempunyai bentuk seperti semak – semak, jadi tentu saja item ini akan menyatu sekali dengan alam yang ada di sekitarnya. Jadi kalau misalnya kalian ingin tahu cara mendapatkan Ghillie Bush Free Fire item ini dengan mudah, cari saja dibawah atau dekat pohon yang ada.

Karena biasanya hal tersebut akan sering muncul dan bisa digunakan, jadi nantinya kalian yang berhasil menemukan itu jangan lupa untuk bisa memanfaatkannya. Karena item ini juga, bisa dibilang bisa membantu kita untuk mengecoh para musuh.

2. Air Drop

Kalau misalnya kita tidak ingin repot – repot memeriksa pohon secara satu per satu, mendingan kita langsung incar yang ada didalam Air Drop saja. Karena Ghillie Bush ini bisa ditemukan dengan mudah sekali, kalau misalnya kalian mencari itu didalam Air Drop Free Fire.

Tapi perlu kalian ketahui juga, bahwa tidak semua Air Drop mempunyai item seperti ini. Meskipun begitu kalau misalnya kalian berhasil mendapat Ghillie Bush tersebut, langsung ambil dan gunakan didalam pertandingan. Ini bisa dengan mudah, untuk mengecoh musuh nantinya.

3. Pakai Karakter Wukong

Wukong merupakan salah satu karakter Free Fire, dimana kemampuan miliknya cukup unik sekali. Kemampuan milik karakter tersebut adalah bisa merubah dirinya, menjadi Semak – semak dan ini ternyata mirip sekali dengan Ghillie Bush yang ada.

Tapi kalian juga harus ingat, bahwa ini kemampuan Aktif dari Wukong tersebut. Kalau misalnya Sudah di gunakan dan hancur saat pertandingan, kalian juga harus menunggu selama 2 Menit. Dimana 2 menit tersebut, merupakan Waktu Cooldown dari Kemampuan tersebut. Sebenarnya, ini cara mendapatkan Ghillie Bush Free Fire yang paling mudah dibandingkan yang lain

4. Cara Mendapatkan Ghillie Bush Free Fire di Tanah Lapang

Terakhir kalau mau menemukan Ghillie Bush, kalian harus bisa berada di tanah lapang. Karena dari salah satu semak – semak yang ada, disini kita akan diberikan sebuah Ghillie Bush dari salah satu semak tersebut. Jadi peluang dapat disini, bisa dibilang cukup besar juga.

Tapi ini tidak menjamin kalian benar – benar dapat item itu ya, karena sepenuhnya Semak – semak disini memang dipakai untuk bersembunyi Biasa saja. Jadi untuk mendapatkan Ghillie Bush di tempat ini, tidak akan begitu mudah seperti apa yang kalian pikirkan sekarang ini.

5. Peta Harta

Hal pertama yang bisa kalian coba adalah dengan mencari item ini, dengan menggunakan Peta Harta. Tentu saja dengan begitu kalian bisa jadi lebih terasa mudah, untuk mendapatkan item yang bernama Ghillie Bush ini. Apalagi dari peta harta tersebut, kita bisa dapat item keren lainnya juga.

Selain mendapatkan item seperti Senjata dan Vest atau perlengkapan lain, kita berkesempatan dapatkan item bernama Ghillie Bush ini. Tentu saja hal tersebut, pastinya akan berpengaruh sekali untuk kedepannya. Karena ini akan membuat kita, jadi lebih sulit untuk terlihat nantinya.

 

6. Bounty Token

Loadout ini memang jadi andalan banyak player, karena dari Bounty Token kita bisa dapatkan item looting dengan level yang cukup tinggi. Tentu saja hal tersebut, memang tidak boleh sampai kita lewatkan. Apalagi untuk saat ini ada banyak hal menarik, bisa kita dapatkan setelah membunuh musuh.

Apalagi untuk sekarang ini kalian semua, jangan sampai lupa untuk bisa coba yang namanya Bounty Token. Karena selain Ghillie Bush, kita akan berkesempatan untuk dapat item Looting keren lainnya juga. Jadi item Loadout ini, jangan sampai tertinggal ya.

Baca Juga:

Dengan menggunakan Ghillie Bush, berarti kita semua sudah menyatu dengan Alam. Tentu musuh juga akan kebingungan dengan cara kammuflase milik kamu itu, jadi usahakan kalau menemukan ini jangan sampai dibuang begitu saja ya. Pastikan juga kalian mengikuti cara mendapatkan Ghillie Bush FF dengan baik agar bisa menjadikan kalian tak terkalahkan

Hanya itu saja tentang cara Mendapatkan Ghillie Bush Free Fire yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah. Jangan lupa follow instagram esportsku ya!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment