Cara Mendapatkan Karakter Otho Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Karakter Otho Free Fire (FF)? kita simak penjelasannya tersebut pada artikel sekarang juga.

Beginilah Cara Mendapatkan Karakter Otho Free Fire (FF), memang akan membantu para player untuk memilikinya nanti. Pasti karakter ini akan memiliki Skill yang Overpower, karakter bernama Otho tersebut memberikan skill yang cukup overpower untuk kita gunakan sekarang.

Update yang hadir dalam game Free Fire ini berikan banyak sekali perubahan, kemudian kalian juga yang nantinya akan rasakan semua itu. Bahkan masih ada beberapa hal baru lainnya yang akan segeera rilis kedalam game Free Fire, mending tunggu saja karena sebentar lagi ada.

Termasuk dari Update 45 Karakter Free Fire Terbaru sekarang ini, bertambah 2 dan salah satunya bisa kita dapatkan secara Gratis. Tentu ga akan boleh terlewatkan karakter kayak begini, apalagi penampilannya tersebut memang terlihat cukup Cool dan memang keren sekali loh.

Nah ayo kita ketahui Cara Mendapatkan Karakter Otho Free Fire (FF), miliki dan gunakan Karakter tersebut untuk bertanding nanti. Supaya nanti kalian akan memiliki peluang yang bagus, agar bisa mempersiapkan diri untuk memiliki Otho dan menggunakannya saat bermain.

Cara Mendapatkan Karakter Otho Free Fire (FF)

Ada 3 Prediksi yang Esportsku miliki untuk kalian, jika memang ingin mendapatkan karakter baru bernama Otho ini. 2 Cara prediksi dan 1 cara yang sudah pasti akan muncul dalam game, harus kalian ketahui terlebih dahulu dan akan terasa lebih mudah mendapatkannya juga.

Melalui Top Up

  1. Untuk yang bagian peratma ini kalian bisa menggunakan Top Up supaya bisa mendapatkan karakter baru bernama Otho tersebut.
  2. Tinggal masuk kedalam bagian Tab Event Free Fire sekarang, lalu kalian lihat misi Top Up yang paling hanya perlu mengisi 140 Diamond saja.
  3. Setelah sudah mengetahui langsung kita Top Up game melalui Jasa Online terpercaya, Online Shop ataupun daridalam gamenya.
  4. Jika sudah melakukan hal tersebut maka kalian tinggal terima saja hadiahnya dalam Tab Event, Claim Karakter dan bisa kita pakai.
  5. Perlu Esportsku ingatkan jangan pakai Top Up yang memang Illegal, karena hal tersebut akan membuat akun Free Fire kalian bisa dalam bahaya juga.

Cara Mendapatkan Karakter Otho Free Fire adalah Melalui Event Interface / Gratisan

  1. Mungkin saja nanti kalian akan kehadiran Event baru dan bentuknya Interface.
  2. Kemudian muncul karakter Otho yang bisa player dapatkan jika Login peak Day.
  3. Lalu kalian tinggal login saja pada hari tersebut, lalu bisa langsung mednapat karakter ini.
  4. Tapi kalau untuk yang ini memang terdengar mustahil juga, karena untuk karakter kayak begitu jarang terjadi.

Melalui Shop

  1. Kemudian kalian juga bisa mendapatkan karakter bernama Otho ini dari dalam sebuah Shop.
  2. Para player yang sudah menerima Update Otho masuk Shop bisa langsung pergi kebagian tersebut saja.
  3. Lalu setelah kalian berada pada bagian dalam Shop tersebut, maka pilih yang namanya Character dan karena baru pasti ada paling atas.
  4. Harga karakter ini paling membutuhkan hingga 500 Diamond kalau meman kembali lagi kedalam game Free Fire ini sekarang juga.
  5. Jika sudah membeli karakter tersebut, maka kalian mungkin tidak akan melewatkan kesempatan untuk bertanding lebih serius.

Untuk karakter yang bernama Otho ini, kalian bisa dapatkan melalui beberapa hal serius, termasuk untuk sekarang kalian bisa tau semua. Karena kemarin kita tau Skill Karakter Otho Melihat Musuh Saat Kill, tentu saja kemampuan yang cukup berbahaya ketika bermain Squad.

Soalnya jarak jangkaua posisi yang jauh ini, akan membantu teman satu tim mengetahui lokasi musuh dimana setiap musuh berada juga. Pastikan kalau menggunakan karakter Otho, kalian harus bisa berjaga diri dari musuh.

Cara Mendapatkan Bundle Otho Free Fire

  1. Masuk terlebih dahulu kedalam game Free Fire, agar proses untuk mendapatkannya ini menjadi lebih mudah dan tidak akan ketinggalan hal penting lainnya.
  2. Ketika kalian sudah berada dalam Lobby Menu Free Fire, pilih bagian Shop yang berada tepat diposisi sebelah Kiri dan kalian bisa langsung masuk saja kedalam.
  3. Nanti akan ada kategori pilihan yang bertuliskan karakter, pencet dan pilih bagian yang bernama Bundle dari karakter ini sekarang juga.
  4. Merupakan sebuah Bundle baru yang rilis, berarti kalian akan langsung melihatnya pada bagian paling atas yang memiliki harga 2500 Diamond saja.
  5. Jika kalian suka maka bisa langsung membeli Bundle tersebut dan pasangkan pada Otho, tapi kalau tidak mending ga usah dan pakaikan saja bundle lain untuk karakter ini.
  6. Bundle tersebut akan secara otomatis masuk kedalam Vault, jika kalian sudah membeli ini.

Bundle Otho yang hadir dalam game Free Fire memang berada dalam Shop, kalian yang suka karakter ini dapat melengkapi penampilannya biar makin keren. Karena untuk hadirnya Otho dalam bentuk Bundle begini, memang seperti karakter lain yang tentu saja memiliki sebuah Original Skin tersendiri untuk bisa kita dapatkan.

Meskipun mahal dan tidak bisa kita pakaikan pada karakter lain, tapi Bundle ini memang jadi pilihan buat player yang suka tema Anak Gaul. Apalagi Otho sendiri masih muda, bahkan dia merupakan Teman langsung dari karakter Moco yang sama – sama seorang Hacker loh.

Ayo buruan kalau kalian pengen punya Bundlenya ini, langsung saja beli dan miliki segera penampilan original milik Otho ini sekarang juga.

Mendapatkan Fragment Karakter Otho

  1. Masuk kedalam Pilihan Shop dan pilih Kategori yang bernama karakter, kalian masih baru jadi kalian akan lebih mudah untuk menemukan Fragment ini.
  2. Kemudian para player bisa pilih Fragment Karakter yang posisinya berada dibagian paling bawah, langsung saja kalian lihat untuk karakter Otho sekarang juga.
  3. Harganya cuma 40 Dm dan itu memang akan kita dapatkan secara Acak. Bisa saja kita dapat 2000 Fragment dengan membeli dari sini, kalau butuh silakan beli ya.
  4. Tapi kalau mau yang lebih hemat, maka kalian bertanding saja pakai Karakter Otho untuk bisa mendapatkan Fragment ini secara Gratis.

Fragment yang kita butuhkan untuk karakter Otho juga penting, supaya nanti karakter ini bisa menjadi lebih kuat dan tidak akan mudah terkalahkan karena Levelnya. Jika semakin tinggi level dari Karakter Otho, berarti semakin besar juga peluang kalian untuk menerima Skill yang lebih kuat lagi.

Itu memang akan memberikan kesan yang cukup bagus, agar meningkatkan Skill bermain dari karakter kalian lebih baik dari sebelumnya. Kekuatan besar ini, akan membuat lawan tidak bisa bersembunyi lagi ketika kalian berhasil kill salah satu dari mereka.

Mendapatkan Loot Crate Otho Free Fire

  1. Masuk dulu kedalam game Free Fire sekarang, untuk bisa mulai muncul kedalam bagian yang bernama Lobby menu game ini. Tentu saja kalian nanti akan langsung melihat itu merupakan cara yang bisa kalian coba.
  2. Pilih fitur Shop karena kalian dapat melihatnya pada posisi kiri layar lobby game begitu sekarang juga. Tentu saja kalau sudah masuk kedalam bagian ini, maka kalian nanti ga akan ketinggalan sama perilisan Item Shop baru lainnya.
  3. Pencet bagian Crate yang tersedia pada kategori bagian Atas, tentu saja langsung kita bisa melihat bagian paling atas yang menjelaskan kalau ada sebuah Loot Crate miliki Otho.
  4. Setelah kalian berada dalam kondisi seperti ini sekarang, maka beli saja dengan harga kurang lebih cuma 40 Diamond saja untuk 1 Cratenya. Esportsku saranin kalian untuk bisa membeli hingga 10 Box biar peluang dapat hadiah utama lebih mudah.
  5. Hadiah ini bisa langsung kita peroleh semua dalam Vault, pastikan kalian memiliki juga karakter ataupun bundlenya tersebut dari Loot Crate seperti ini sekarang juga.

Loot Crate dari karakter Otho ini memang belum terlalu berpengaruh, baik mendapatkan Karakter ataupun Bundle yang bisa kita peroleh nanti. Sebab peluang untuk memiliki hal seperti ini tergolong kecil, karena ada hadiah biasa lainnya ayng bisa kalian temukan ya.

Tapi itu memang tergantung dari playernya sendiri, apakah mau mencoba cara main ini sekarang dan itu bisa saja berpengaruh. Supaya kalian sendiri akan merasa lebih suka, untuk mendapatkan hadiah seperti ini bahkan beberapa hal lainnya dari Loot Crate itu.

Kurang peminat, tapi akalu memang hoki mungkin bisa mendapatkan hadiah utama itu tanpa rasa sulit sama sekali. Jadi pastikan untuk memilikinya, biar kalian punya karakter Otho lalu menggunakannya kombinasi karakter lebih baik.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Karakter Otho Free Fire (FF), mungkin kalian akan langsung mencoba cara mendapatkan ini. Ada juga beberapa karakter menarik yang bisa kita kombinasikan, supaya Otho sendiri jauh lebih mematikan dari sebelumnya.

Terutama untuk hadirnya Event Moco Rebirth Free Fire, mungkin kalian akan memiliki beberapa pilihan yang tepat. Karena selain hadiah biasa, ternyata dari sini ada beberapa item yang cukup penting untuk karakter Moco mendatang.

Comments (0)
Add Comment