Cara Mendapatkan Katana Faithful Edge Free Fire (FF)

Simak langsung penjelasan Cara Mendapatkan Katana Faithful Edge Free Fire (FF)pada artikel dibawah ini ya.

Jadi ternyata ini Cara Mendapatkan Katana Faithful Edge Free Fire (FF), tentu saja dengan informasi terbaru ini kalian bakalan mendapat banyak sekali hal yang mempermudah untuk mendapatkan Skin dari Katana itu juga.

Penampilan dari skin senjata baru untuk sekarang ini, memang muncul secara bagus dan bisa membuat playernya menjadi tertarik untuk bisa memiliki Skin ini. Apalagi kalau itu berhubungan sama Katana, pastinya kalian ga bakal lewatkan ini.

Untuk sekarang Event Booyah Ngabuburit Free Fire (FF), sudah berikan banyak sekali unsur – unsur terbaru yang tentu saja tidak boleh kita nanti lewatkan. Sebab yang dihadirkan dari event seperti itu, memang lumayan bagus hadiahnya.

Terlebih lagi kita akan mengetahui sendiri Cara Mendapatkan Katana Faithful Edge Free Fire (FF). Dengan memiliki Skin seperti ini, pastinya kalian akan menjadi salah satu player mematikan dan menjadi seorang Samurai didalam pertandingan itu.

Untuk sekarang ini event yang hadir pada game Free Fire makin banyak saja, tentu dari situ kalian akan mendapat hadiah keren untuk digunakan pada saat bertanding nanti. Bahkan untuk Skin Katana terbaru ini, kalian harus tau cara dapatnya sekarang.

Kemarin kalian pastu sama Skin Katana Green Power Free Fire yang baru banget dalam game ini. Nah akhirnya Skin Katana tersebut akhirnya dapat kita ketahui Cara dapatnya melalui hal seperti apa. Mungkin kalian semua mau banget punya Skin seperti ini.

Cara yang harus kita lakukan mungkin ada beberapa pilihan, Cuma untuk sekarang ini Esportsku akan berikan 2 pilihan Event yang mungkin terjadi. Untuk yang pertama kalian harus melalui Web Event terbaru game Free Fire.

Dimana untuk Web event yang akan hadir ini pasti bakal pakai Diamond yang banyak. Sebab tidak sedikit loh total yang harus kita keluarin agar bisa mendapatkan Skin katana seperti ini. Bukan hanya sekali, tetapi hal ini sudah berkali – kali.

Para player akan melakukan Spin atau tembak target dalam event web itu, supaya nanti bisa mendapatkan hadiah utama Skin Katana seperti ini juga. Namun mungkin bisa jadi event lain yang akan hadir pada saat kalian ingin mendapatkan hadiah skin seperti itu.

Lalu untuk cara kedua kalian harus mengikuti event yang bernama Top Up, jadi hanya dengan top up berapa diamond saja maka hadiah Skin katana ini akan langsung dihadirkan secara permanen untuk kita dapatkan nanti.

Cara Mendapatkan Katana Faithful Edge Free Fire (FF)

Penampilan dari Skin katana yang diberikan apalagi kalau Top Up juga ga bakal mengecewakan deh. Sebab skin katana yang hadir dalam event fitur top up seperti itu juga, pernah dihadirkan secara spesial untuk beberapa event yang spesial di game ini.

  1. Kalian bakal disuruh isi diamond dengan total misi yang sudah kita dapatkan dari Garena Free Fire.
  2. Usahakan untuk Top Up melalui jasa yang terpercaya ataupun lewat daridalam Game Free Fire ini juga.
  3. Kemudian setelah melakukan hal seperti itu, kalian akan menerima hadiah utama Skin Katana Faithful Edge yang keren seperti ini juga.

Dengan begitu kita yang sudah tau cara dapatnya seperti apa, mending langsung bersiap – siap saja dengan hadiah keren tersebut. Apalagi yang bisa kalian dapatkan dari Event game Free Fire ini memang banyak loh.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Katana Faithful Edge Free Fire (FF), maka dari itu ayo langsung saja kita coba mainkan Event terbaru ini dan langsung saja punya skin katana yang kere itu didalam game Free Fire ya.

Pasti dengan begini kalian akan menjadi lebih semangat, bahkan saat lagi mau mencoba Cara Mendapatkan MVP Dalam Game Free Fire sekarang. Cara mudah, untuk kita mainkan sekarang juga.

Comments (0)
Add Comment