Cara Mendapatkan Katana Season Of Love Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Katana Season Of Love Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire sudah memberikan banyak Skin Katana yang bagus. Sekarang kita bisa tau Cara Mendapatkan Katana Season Of Love Free Fire (FF), ayo langsung gunakan Saja skin tersebut dan menggunakannya. Karena memang Skin katananya tersebut, cukup baru dan tentu saja kalian akan menyukainya sekarang.

Banyak hadir yang muncul dalam game Free Fire ini sekarang, memang paling playernya tunggu dan mungkin lumayan seru. Karena untuk sekarang ini, mereka mungkin akan langsung tertarik, bahkan mencoba beberapa hal baru baru ya. Apalagi ketika melakukannya ketika bertanding nanti, mungkin kalian akan menyukai semua hal yang muncul ini.

Terutama melihat langsung Jadwal Event Free Fire Max September 2021, hadiah yang bisa kita dapatkan nanti bakalan banyak. Lalu menghadirkan beberapa tambahan lainnya yang memuaskan, karena banyak player yang masih bermain.

Nah salah satunya untuk Cara Mendapatkan Katana Season Of Love Free Fire (FF), tentu saja Skin katana ini terbilang cukup menarik dan keren. Asalkan kalian sendiri ketika menggunakannya saat bertanding, memang terlihat lumayan bagus dan bisa membuat musuh langsung memiliki rasa cinta.

Cara Mendapatkan Katana Season Of Love Free Fire (FF)

Dari yang dilakukan oleh Esportsku sekarang ini kita harus melalui Event Web yang rilis sekarang, periodenya dari tanggal 1 – 6 Oktober 2021. Dari sini kita akan langsung memiliki Skin tersebut, biar karakter jadi lebih keren lagi.

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Pertama kalian harus masuk terlebih dahulu kedalam game Free Fire, untuk memulai bermain dalam Event ini supaya segera bisa mengikuti Eventnya langsung.

  2. Masuk Web Event Summer Spin

    Skin Katana ini akan hadir pada Event baru yang bernama Summer Spin, tentu saja kalian harus siapin dulu yang namanya Diamond sebelum mendapatkannya sekarang juga.

  3. Perhatikan Harga Spin

    Lalu kalian perhatikan dulu harga Spin yang tersedia dalam Event ini, supaya bisa mengeluarkan Diamond yang tentu saja tepat sasaran. 1 Spin 20 Dm, 10 Spin 180 Dm masih yang Normal, kalau untuk Spesial Spin 1 kali harus keluarkan 15 Dm dulu lalu kalau potongan harganya Habis langsung berubah 30 Dm.

  4. Spin Sampai Mendapatkan Hadiahnya.

    Jika kalian menyukai Skin ini langsung Saja Spin menggunakan Diamond tersebut dan mendapatkan hadiah. Kalau memang mengincar Katana, tentu saja harus bisa sampai memilikinya dan pakai langsung nanti.

  5. Hadiah Akan Langsung Masuk Weaponary

    Hadiah yang kita dapatkan dari Event ini akan langsung weaponary, tentu saja bakalan ada banyak hadiah untuk segera kalian gunakan dan manfaatkan sebaik mungkin. Biar nanti Katana Season of Love memang bisa membelah banyak musuh.

Nah hadiah yang bisa kita dapatkan dari Event ini memang melalui Milestone, lalu ada juga yang melalui Spin. Hadiah Skin Katana dan sebuah Dm sebanyak 9999, tentu saja cukup menguntungkan buat kalian miliki sebentar lagi.

Jika memang suka sama Skin kayak begini, harus langsung Spin dan miliki Segera hadiahnya biar kalian tidak bakalan mau melewatkannya. Bayangin saja mukul musuh pakai Katana begini, pasti mereka akan langsung tunduk dan tidak berani melawan lagi.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Katana Season Of Love Free Fire (FF), maka kalian yang suka sama skin katana baru ini langsung spin saja. Mungkin nanti akan langsung mendapatkannya langsung, agar bisa langsung kalain pakai.

Termasuk untuk melihat Cara Hoki Spin Royale FF Terbaru di Free Fire! sekarang juga, biar kalian nanti dapat memiliki hadiahnya sekarang. Pastinya tanpa ada yang terlewatkan lagi, kalian akan langsung mendapatkan Untung yang begitu besar saat main.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment