Jadwal Event Free Fire Max (FF) September 2021

Penasaran Jadwal Event Free Fire Max (FF)? kita simak penjelasannya tersebut pada artikel sekarang juga.

Free Fire tidak akan pernah berhenti soal Event. Karena ada sebuah Jadwal Event Free Fire Max (FF) September 2021, untuk segera kalian coba ketika sudah rilis game ini nanti. Sebab ada beberapa hal yang mungkin tidak boleh terlewatkan, soal Misi dan event yang dihadirkan.

Terutama untuk beberapa waktu kedepan juga, kita memang akan memiliki banyak Event baru yang tentu saja cukup keren sekali. Memang semua yang muncul sekarang, tergolong cukup banyak dan tentu saja kalian tidak mungkin mau melewatkannya karena tergolong menarik.

Apalagi kemarin baru saja kita tau Cara Bermain Event FFML Run Free Fire, salah satu dari Web yang hadir untuk kalian coba sekarang ini. Karena ada beberapa hal yang memang tidak boleh sampai kalian lewatkan, sebab ada beberapa hal baru yang bisa playernya coba mainkan.

Termasuk untuk Jadwal Event Free Fire Max (FF) September 2021, salah satu dari yang akan segera hadir dalam game Free Fire ini. Kalian mungkin akan merasa tertarik, untuk segera mencoba dan menyelesaikan setiap Misi agar mendapatkan hadiah yang banyak juga.

Jadwal Event Free Fire Max (FF) September 2021

Spesial Interface Event Free Fire Max ( 30 September – 10 Oktober 2021 )

Hadirnya Event terbaru ini memang cukup kita tunggu banyak player juga, tentu saja spesial Interface tersebut harus kalian selesaikan ya. Biar nanti ada beberapa hadiah yang dapat kalian miliki, setelah menyelesaikan setiap Misi yang hadir pada Event ini sekarang juga.

Misi tersebut memang beragam dan cukup menarik, hanya perlu kalian selesaikan dan sudah pasti akan mendapatkan apa yang kalian juga inginkan. Semakin seru dan cukup menguntugkan, biar akun Free Fire tidak akan ada yang terabaikan oleh kalian semuanya juga.

Reward Claim ( 30 September – 10 Oktober 2021 )

Nah masih ingat sama Event Pre Register Free Fire Max kemarin bukan? nah para player yang mengikuti Event ini bisa Claim hadiah pada tanggal tersebut. Periode waktu yang garena berikan adalah 30 September – 10 Oktober, kalian harus menerima hadiahnya semua sekarang.

Bahkan ada beberapa Bundle Top, Skin Surfboard dan beragam hadiah lainnya yang harus bisa playernya dapatkan saat bermain. Supaya ini dapat langsung kalian nikmati lagi, bahkan mendapatkan setiap semua hadiah dari Misi tersebut tidak ada yang terlewatkan dong.

Skull Rocker Mission ( 2 – 10 Oktober 2021 )

Pada bagian Misi event baru ini, para player akan mendapatkan beberapa hadiah dan salah satunya adalah Bundle Utama. Memang katanya kalau Bundle ini, termasuk salah satu dari Hadiah yang tidak boleh kalian lewatkan sama sekali untuk misi barunya nanti.

Tapi yang jelas semua player akan mendapat Misi mudah, untuk segera mereka selesaikan dan miliki langsung hadiah yang keren tersebut.

Peak Day Login ( 9 – 10 Oktober 2021 )

Event ini juga memiliki Peak Day yang hadir pada tanggal 9 sampai 10 Oktober, hadiah yang bisa kita dapatkan tersebut adalah Tiket dari Incubator Royale. Cukup mudah dan hanya menyelesaikan Misi yang cepat, kalian akan langsung semangat ketika mengikuti Eventnya itu.

Misi Mabar ( 5 – 10 Oktober 2021 )

Lalu kalian akan memiliki Event yang bernama Misi Mabar, hanya perlu main bareng sama Teman Free Fire Max untuk dapat hadiahnya. Tapi satu hal yang perlu kalian ingat, Event ini hanya tersedia pada Free Fire Max saja.

Jadi kalau memang teman kalian punya hadiah dari sini, berarti mereka bermain game Free Fire max serta sudah menyelesaikan misinya.

Misi Top 3 ( 7 – 10 Oktober )

Selanjutnya Misi yang harus kalian capai, melalui pertempuran dan berhasil bertahan sampai Top 3 dalam mode Battleroyale. Tentu saja kalian nanti akan langsung mendapatkan hadiahnya tersebut, hadiahnya adalah Voucher Royale gratis dari sini.

Token Drop ( 9 – 10 Oktober )

Pada Event baru selanjutnya juga, kalian akan mendapatkan Token Drop yang harus bisa playernya kumpulkan Juga. Supaya mereka bisa mendapatkan hadiah utama dari Event ini, biar tidak ada yang terlewatkan penukarannya melalui periode pengumpulan tersebut.

Setelah mengetahui Jadwal Event Free Fire Max (FF) September 2021, maka sekarang adalah waktu yang tidak boleh kalian lewatkan lagi. Karena setiap hadiah dan misi yang hadir tersebut, memang bisa membuat playernya lebih semangat untuk bertanding melawan musuh.

Lalu ada sebuah Tips Menyelesaikan Misi Cepat Free Fire, kalian harus melakukan cara ini biar nanti tidak akan ada yang terlewatkan. Biar permainan akan terasa lebih baik dari sebelumnya, bahkan setelah Misi pertama setelah bisa langsung lanjut pada Misi kedua dan lainnya.

BERITA BARU FREE FIREevent free fire 2021
Comments (0)
Add Comment