Cara Mendapatkan Kelly Awakening Free Fire (FF), Mudah!

Sekarang ini juga, terdapat sebuah misi dimana kalian bisa mendapatkan Awakening Kelly secara Gratis loh. Event yang sulit dan bisa diselesaikan oleh siapa saja. Tapi banyak player yang mengatakan, bahwa misi awakening kelly ff ini bisa diselesaikan 1 atau 2 hari karena tergolong sulit.

Ada Cara Mendapatkan Kelly Awakening FF Ala Frontal Gaming Free Fire yang bisa kalian lakukan dengan cepat. Bermain game Free Fire memang sangat menyenangkan, karena kalian akan berhadapan dengan player lainnya untuk menjadi pemain terakhir yang ada didalam pertandingan tersebut. Kalian tentu saja akan bertemu dengan player yang mempunyai gameplay yang berbeda – beda, bahkan ini lah salah satu hal yang membuat game Free Fire menjadi cukup seru.

Free Fire sendiri rilis pada tahun 2017 lalu, memang pada awal perilisan game ini tidak begitu ramai. Namun sekarang, Game ini menjadi mempunyai total player lebih dari 250 Juta dari seluruh penjuru dunia. Sehingga menjadikan Free Fire, menjadi game terbaik pada tahun 2019 kemarin.

Baca Juga: Cara Bertahan Dari Kepungan Musuh Di Free Fire

Berbagai macam update dan event yang dihadirkan oleh pihak Garena free fire. Hal ini membuat para playernya tidak bosan ketika bermain game ini. Karena kalian juga tentu saja, akan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik yang bisa digunakan didalam pertandingan.

Sekarang ini juga, terdapat sebuah misi dimana kalian bisa mendapatkan Awakening Kelly secara Gratis loh. Event yang sulit dan bisa diselesaikan oleh siapa saja. Tapi banyak player yang mengatakan, bahwa misi awakening kelly ff ini bisa diselesaikan 1 atau 2 hari karena tergolong sulit.

Tapi semua itu telah dibuktikan oleh FrontaL Gaming FF, dimana dia bisa menyelesaikan misi ini hanya dalam waktu 6 Jam saja.

Pastinya kalian juga penasaran dengan cara, serta tips menyelesaikan misi ini ala FrontaL Gaming.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 6 Mobil Free Fire Terbaik Pilihan Para Player FF 2020

Cara Mendapatkan Kelly Awakening FF Ala Frontal Gaming Free Fire

Pada cara mendapatkan kelly awakening free fire (FF) ini, kalian harus menyelesaikan beberapa tugas seperti :

  • Lari Hingga 600KM dalam mode apa saja.
  • Kill hingga 200 Musuh dalam mode apa saja.
  • Booyah 20 Kali dalam mode apa saja.

Hingga bentuk tim bersama teman dan selesaikan hingga 100 Match.

Bagi kalian yang merasa ini adalah misi yang cukup lama diselesaikan. Kalian bisa langsung melihat Cara Mendapatkan Kelly Awakening FF Ala Frontal Gaming Free Fire untuk masalah ini.

Baca Juga: Katana Kendoka Gratis FF Event Top Up Free Fire 2020

Menyelesaikan Misi Yang Di Berikan!

Dia memberikan rekomendasi, supaya kalian tidak bermain dalam Mode Ranked dan hanya bermain dalam mode Classic saja. Untuk yang pertama ini, kalian bisa menyelesaikan misi lari 600 KM dengan menggunakan karakter Kelly. Cara Mendapatkan Kelly Awakening FF Ala Frontal Gaming Free Fire Kalian juga harus bermain secara hati – hati, supaya bisa bertahan diri lebih lama.

Selanjutnya Cara Mendapatkan Kelly Awakening Free Fire kalian yang ingin menyelesaikan mis. Mulai dari Kill, Booyah dan Bermain bersama teman harus masuk kedalam mode Clash Squad. Meskipun ini adalah Map yang tergolong kecil, tapi tentu saja kalian bisa menyelesaikan misi tersebut dengan cepat.

Didalam Mode Clash Squad ini juga, setelah round berakhir kalian harus bisa berpindah tempat berlindung atau menyerang. Tentu saja hal tersebut akan tetap dihitung, sebagai misi berlari Kelly hingga 600 KM.

Bahkan didalam mode ini juga, kalian tidak membutuhkan waktu yang lama dalam menyelesaikan misinya. Selain itu juga, kalian bisa menyelesaikan misi Kill 200 Musuh dan Booyah. Bahkan misi bermain bersama teman, sebanyak 100 Match.

Baca Juga: 3 Cara Bermain Garena Free Fire Seperti Pro Player

Nah itulah beberapa informasi cara mendapatkan karakter kelly ff awakening terbaru ala frontal gaming yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagiamana? Apakah kalian akan mengikuti tips dari Frontal Gaming tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment