Cara Mendapatkan Loot Box Booyah Day 2021 Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Loot Box Booyah Day 2021 Free Fire (FF)? kita simak saja penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire berikan banyak hadiah baru dari Event yang berlangsung sekarang ini. Termasuk untuk Cara Mendapatkan Loot Box Booyah Day 2021 Free Fire (FF), ternyata itu juga bagian terpenting sekarang. Mungkin kalian yang sedang bermain dalam game tersebut, memang termasuk pilihan yang tepat untuk kalian gunakan sekarang.

Apalagi untuk masalah Event baru yang hadir dalam game ini sekarang, tentu saja hadiahnya akan terasa lebih bagus dari sebelumnya. Kalian harus bisa memanfaatkan sebuah hadiahnya, jangan sampai ada yang terlewatkan karena ini. Sebab untuk munculnya beragam misi, memang harus kalian segera selesaikan secepatnya.

Kemarin kita baru saja kehadiran sebuah Bocoran Loot Box Booyah Day 2021, memang salah satu hadiah keren untuk kita gunakan. Tapi ternyata hal tersebut akhirnya muncul pada Server Indonesia, melalui sebuah Misi kalian bisa segera mendapatkan hadiahnya.

Untuk hadirnya Cara Mendapatkan Loot Box Booyah Day 2021 Free Fire (FF), ini akan membantu kalian supaya mudah terima sebuah hadiah begini. Biar nanti kalian yang telah berhasil mengalahkan Lawan, bisa menunjukan Loot Box ini kepada mereka semua.

Cara Mendapatkan Loot Box Booyah Day 2021 Free Fire (FF)

  1. Login Kedalam Game Free Fire

    Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah Login kedalam game Free Fire, setelah kalian sudah melalui bagian kayak begini maka akan masuk dalam Lobby Menu. Kemudian kalian masuk pada Tab Event bagian Kiri Layar, tenang saja Event ini juga akan berlangsung dari tanggal 14 – 30 November 2021 mendatang.

  2. Cari Event Berjudul Booyah Play With Friend

    Kemudian kalian bisa mulai untuk mencari Event yang bernama Booyah Play With Friend, jika sudah ketemu maka langsung masuk saja kedalam Event ini sekarang juga. Jangan sampai melewatkan event tersebut itu, bahkan kalian yang baru melihatnya akan langsung tau harus ngapain dalam Event terbaru ini nanti.

  3. Mabar Untuk Mendapatkan Loot Box Booyah Day 2021

    Dalam Event ini para player akan mendapatkan sebuah Misi untuk Mabar sama Teman dalam semua mode. Ada beberapa Target yang harus bisa tercapai dulu bagus bisa mendapatkan hadiah tersebut ya. Kalian bisa mabar hingga 4 Kali dulu, supaya mendapatkan hadiah utama seperti ini sekarang juga.

  4. Terima Loot Box Booyah Day 2021

    Jika kalian sudah melakukan Mabar sama teman, maka sekarang waktunya untuk menggunakan hadiah itu dan melakukan permainan jadi lebih baik. Terima saja dulu Loot Boxnya, biar nanti bisa langsung segera kalian miliki kedalam Akun Free Fire yang kalian mainkan sekarang juga.

  5. Cek Loot Box Booyah Day 2021 Pada Collection

    Selanjutnya kalian bisa mulai mengecek bagian yang bernama Collection, supaya nanti bisa menggunakan Loot Box tersebut setelah menggunakannya sekarang. Booyah Day 2021 juga terasa sangat spesial, jadi ga boleh melewatkan hadiah Loot Box kayak begini ya.

Nah memang untuk Misi dari Event ini semuanya spesial, kalian harus bisa menyelesaikannya sekarang. Biar nanti dari total hadiah yang bisa kita terima dari game Free Fire sekarang, memiliki tema Booyah Day 2021 yang sangat seru loh.

Bahkan untuk hadirnya Event baru yang sudah muncul kali ini, memang semakin banyak dan untuk Loot Box tersebut. Supaya kalian nanti bisa memiliki total hadiah yang lumayan besar untuk kedepannya juga.

Pastikan kalian tau dulu Cara Mendapatkan Loot Box Booyah Day 2021 Free Fire (FF), segera miliki semua hadiah ini. Biar penampilan karakter kalian menjadi semakin menarik, ketika bertanding dan berhadapan sama musuh.

Apalagi untuk Alasan Bertanding Enak Di Mid Game Free Fire, karena itu posisi yang strategis untuk kill musuh juga. Tentu saja akan menjadi lebih mudah lagi, bahkan untuk memunculkan Loot Box kayak begini juga.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment