Cara Mendapatkan Petskin Tricky Jolly Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Petskin Tricky Jolly Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire sudah merilis banyak sekali event bagus yang tentu saja harus kalian ikuti sekarang juga. Bahkan ada juga Cara Mendapatkan Petskin Tricky Jolly Free Fire (FF), memang terdengar sangat keren sekali. Jika kalian mengingat beberapa Event yang sudah ada ini, sangat bagus dan keren untuk bisa player cobain.

Termasuk dengan sesuatu yang bagus dan harus kalian coba sekarang, sudah pasti akan menjadi sesuatu yang bagus untuk kita coba. Karena ada beberapa Event yang cukup menarik untuk kalian coba, sehingga tidak akan ada hadiah dengan misi yang mudah untuk kita dapatkan.

Karena salah satunya Kolaborasi Free Fire x BTS yang akan segera hadir, tentu saja akan menjadi sesuatu yang bagus. Dari sini kita akan mendapatkan banyak sekali hadiah menarik untuk itu, bahkan akan terus memberikan banyak hadiah keren yang kasih kesempatan untuk kalian semua.

Lalu dengan mencoba Cara Mendapatkan Petskin Tricky Jolly Free Fire (FF), memang terbilang ini sangat mudah dan cepat untuk kalian coba. Jika memang suka dengan Petskin tersebut, kalian harus segera main dan selesaikan misinya agar bisa langsung mendapatkannya.

Cara Mendapatkan Petskin Tricky Jolly Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Kalian harus masuk dulu kedalam game Free Fire sekarang juga, supaya bisa mendapatkan Pet Skin tersebut sekarang juga. Event ini akan berlangsung dari tanggal 3 – 10 April 2022 yang ada dalam game tersebut, memang terdengar sangat bagus dan keren.

  2. Pilih Tab Event Dan Cari Top 3 Mission BTS

    Selanjutnya kalian bisa mencari pada bagian Event dengan Top 3 Mission BTS yang merupakan tempat kita mendapatkannya. Posisinya tentu saja berada dalam Event Kolabroasi, sehingga kita bisa langsung mempunyai itu sekarang juga.

  3. Raih Top 3 6 Kali Untuk Mendapatkan Petskin Tricky Jolly Free Fire

    Misi ini mengharuskan kalian untuk mendapatkan Top 3 dalam pertandingan sebanyak 6 Kali, jika ingin mendapatkan Petskin Tricky Jolly tersebut sekarang juga. Menjadi sebuah Skin yang sangat bagus dan keren, ayo segera kita miliki.

  4. Main Aman Dalam Mode Battleroyale

    Saran dari Esportsku kalian harus main aman dalam Mode Battleroyale sekarang, sebab hal itu yang akan membuat player menjadi lebih aman. Karena dengan melakukan permainan dalam Mode Battleroyale, kita akan mendapatkan kemudahan mencapai Top 3 dalam pertandingan.

  5. Cek Fitur Pet Mr Waggor Untuk Menerima Hadiah Itu

    Jika kalian sudah mendapatkan hadiah ini sekarang, maka cek dalam fitur Pet yang berada pada bagian Mr Waggor sekarang juga. Tentu saja setelah kalian menerima hadiah ini, maka kita bisa langsung menggunakan Petskin Tricky Jolly yang sangat bagus.

Setelah kalian sudah mendapatkan Petskin Tricky Jolly yang sangat keren, pasti akan membuat kalian jadi lebih kuat dari sebelumnya. Karena dengan penampilan Skin kayak begini bakal kasih penampilan Pet itu menjadi semakin keren dari sebelumnya.

Ini juga merupakan hadiah spesial dari Kolaborasi Free Fire x BTS, jika kalian ingin mendapatkan hadiah tersebut selesaikan misinya. Mudah banget, masa kalian tidak mau melakukannya.

Sebuah Petskin Tricky Jolly sendiri memang bisa kita gunakan dengan sangat baik, hingga para player juga akan memiliki kesempatan dapat hadiah ini. Tentu saja ada kesempatan ini kembali lagi pada Event BTS lagi ataupun Shop yang menjadikan Item limited sehingga kita bisa bersiap dengan hal tersebut nanti.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Petskin Tricky Jolly Free Fire (FF), kalian harus mencoba ini agar tidak bingung. Karena dengan Penampilan Mr Waggor yang keren, akan membuat karakter kalian bisa menjadi lebih keren lagi.

Apalagi dengan mencoba Bocoran Skin Gloo Wall Happy Waggor Free Fire yang keren, bakalan bagus kalau kalian pakai sama Petskin keren ini.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment